Minggu, 02 April 2017

Ciri-Ciri Alergi Alergi Panas Dan Cara Menyembuhkan Alergi Panas Matahari Dan Udara

  • Alergi, urtikaria "serangan" pada hari-hari panas
     Sejak musim panas sejauh ini, Akademi Central of Dermatology telah menerima sejumlah besar pasien dengan penyakit kulit. Di sekitar 2 minggu yang lalu, ketika cuaca yang semakin sengit panas, jumlah pasien meningkat begitu tiba-tiba, hanya pagi tapi klinik pintu telah memperpanjang garis pasien menunggu gejala: mengambang eritema, ruam, papula urtikaria disertai gatal, rasa tidak nyaman.

     Penyebab situasi ini dengan cuaca panas dari hari-hari musim menyebabkan sel lebih pernafasan, memperkuat keringat kulit, resonansi dengan asap, debu, panas, menyebabkan panas di orang. Ini adalah kesempatan untuk alergi, ruam, kunjungan urtikaria papula.
       Alasan lain yang menyebabkan serangan alergi tubuh Anda di hari musim panas berasal dari diet. Kegiatan yang menyenangkan, hiburan hari ini adalah ketika Anda drop ga menikmati semua jenis makanan dan minuman. Penggunaan makanan terlalu banyak pedas, panas, lemak, protein atau makanan terlalu manis, energik ... yang kelebihan energi dibakar meningkatkan metabolisme mendasar untuk meningkatkan panas, peningkatan toksisitas elemen dalam tubuh dalam tubuh. Dan akibatnya tubuh bereaksi dengan mengambang jerawat, ruam.

      Salah satu fitur yang umum adalah bahwa gejala alergi sering terjadi di waktu musim panas lebih banyak di malam atau malam, gatal, ketidaknyamanan dan menafsirkannya menjadi lebih intens. Atau perbedaan suhu kamar (pendingin) dan outdoor; saat mandi atau menggunakan penggemar cenderung menyebabkan iritasi kulit. Perubahan suhu yang tiba-tiba antara dua tanggal adalah solusi untuk fenomena ini, hal itu menyebabkan tubuh tidak segera beradaptasi dan bereaksi dengan alergi, ruam, papula urtikaria.

  • Infeksi yang disebabkan oleh mikroorganisme

      Dalam cuaca panas, kulit Anda mengeluarkan keringat beberapa kali jumlah dibandingkan dengan musim lainnya. Dan kotoran lingkungan akan dengan mudah menempel pada pori-pori dan menyebabkan infeksi kulit, gatal-gatal, iritasi penyebab kemerahan.

Langkah-langkah pencegahan dan pengobatan alergi kulit:
     Anda harus mencuci dan membersihkan berpakaian beberapa kali ke tubuhnya tidak menjadi bakteri diikuti dan membantu kulit kita selalu kering. Hindari krim siang hari, karena juga lingkungan yang lembab untuk cling kotoran. Untuk kulit berminyak Anda hanya harus mencuci wajah 2 kali di pagi dan sore hari.

    Jika gejala kulit dermatitis, pergi ke perawatan kulit Saigon Spa untuk mengobati dermatitis, pengobatan alergi kulit segera.

  • Alergi matahari
       Kedengarannya konyol, tapi ini adalah penyakit, tidak lembut! Anda harus berhati-hati dengan kulit kita, tidak harus mengabaikan sinar ultraviolet matahari. Penyakit ini umum di kulit putih yang Anda miliki dan apa yang Anda sensitif atau "mood". Karena deterjen dalam krim akan menghapus kulit perunggu pada kulit kita. Dan tentu saja kulit baru akan lebih rentan terhadap "intimidasi" oleh sinar matahari.

     Ekspresi: Ketika terkena sinar matahari untuk waktu yang lama, tangan dan kulit wajah secara perlahan akan berubah menjadi merah dan bengkak. Penyebab gatal dan panas sangat tidak nyaman. Ini adalah gejala dermatitis.

     pengobatan Dermatitis: Anda harus menghindari sinar matahari langsung, dan menggunakan tabir surya untuk kulit sensitif. buah-buahan tambahan Vitamin B, C dan E, bagaimana memutihkan kulit, agak membantu Anda dalam pengobatan alergi kulit, dermatitis pengobatan.

  • Penyakit Kulit
      kebanyakan Gadis mengambil sedikit "sembrono" harus berhati-hati. Sejak menggunakan salah jenis kulit kosmetik atau kulit obat digunakan tidak benar akan menyebabkan peradangan kulit.
Gejala bila digunakan segera, kulit akan tampak bintik-bintik merah dan lecet di atas air, menyebabkan rasa sakit dan gatal.
    Langkah-langkah: Gunakan kulit pengobatan alergi dengan saline medis untuk bilas, obat antiseptik menyebabkan daerah kemerahan. Lepuh ini muncul tidak melanggar, mencegah penyebaran melalui daerah kulit lainnya.

  • Cara yang bagus menghadapi hari-hari panas
      Meskipun tidak dapat mengusir panas dari cuaca, tetapi Anda dapat belajar beberapa "bergerak" di bawah ini ke teman bernama alergi tidak memiliki kesempatan "serangan" tubuh pada hari-hari musim panas.

     Penguatan pendingin makanan: Selain membangun diri sendiri diet yang sehat dengan semua nutrisi yang mereka butuhkan untuk memastikan kesehatan, Anda juga perlu untuk memperkuat makanan dengan panas, seperti tahu, pare (melon), lobak, labu, tomat, kelapa, lemon, ... dan buah-buahan untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

    Obat tradisional memiliki herbal terbukti: daun indenture, marjoram, honeysuckle, ... bekerja sangat baik dalam meningkatkan detoksifikasi hati, membantu memurnikan tubuh pendingin dan terukir disejajarkan kristal alergi tidak memiliki kesempatan untuk mengganggu hidup Anda.

    Untuk membantu pasien dibagi dosis berguna dan jelas, Anda dapat menggunakan formulir ekstrak tersedia dari jamu di atas.

    Tambahkan air ke tubuh: Untuk mengimbangi air yang hilang melalui keringat, Anda perlu melengkapi perhatian tambahan untuk badan air. Dalam kondisi normal, Anda dapat memberikan tubuh 2-2,5 liter air. Namun, selama hari-hari panas, perlu minum lebih banyak untuk memastikan tubuh tidak jatuh ke dalam kekurangan air.

    Tabir surya dengan benar: Tubuh kita yang sensitif terhadap matahari yang kuat musim panas, efeknya dapat menyebabkan peradangan kulit, kulit menyakiti, ... Dengan demikian, untuk melindungi tubuh ketika matahari, selain mengenakan tabir surya, kita harus menggunakan produk tabir surya seperti kacamata hitam, masker, pakaian perlindungan matahari, sarung tangan.

   Istirahat dan relaksasi: "Pertempuran" dengan sinar matahari cerah musim panas sering sangat mudah untuk membuat kita jatuh ke dalam lelah, lelah ... Jadi anda juga membutuhkan rezim istirahat, relaksasi masuk akal untuk rileks tubuh, roh adalah nyaman.

  • Beberapa gejala di musim panas
     Di musim panas cuaca biasanya oi panas, kelembaban tinggi menciptakan kondisi yang menguntungkan untuk sejumlah penyakit kulit berkembang. Penyakit kulit menyebabkan kurang mengancam tetapi sering gatal, luka pada kulit, mempengaruhi kesehatan fisik dan pasien mental.

      Dermatitis, folikulitis bakteri Umum adalah peradangan pada kulit yang disebabkan oleh staphylococcus, streptokokus sebagai folikulitis, Impetigo, bisul ... Penyakit dimanifestasikan sebagai pustula, berukuran beberapa milimeter sampai beberapa sentimeter, sekitar kulit kemerahan areola, nyeri dan mungkin dengan manifestasi sistemik seperti demam, tergantung pada tingkat keparahan penyakit. Pengobatan untuk kasus-kasus ringan biasanya obat hanya topikal seperti warna larutan antiseptik: Castellani, Milian, salep antibiotik seperti fucidin, Bactroban, asam fusidic ... kasus yang parah mungkin perlu antibiotik oral. Antibiotik atau menggunakan cephalosporin I, II, oksasilin, kloksasilin.

  • Dermatitis atopik
Keringat penyakit kelenjar
     Musim panas, berkeringat dengan mudah menyebabkan peradangan pada kelenjar keringat, terutama pada anak-anak dengan manifestasi lecet, ruam kecil, kulit merah di daerah dengan banyak kelenjar keringat seperti punggung, dada, dahi leher. Pasien sering rasa gatal, terutama dalam cuaca panas, berkeringat. Mengobati kelenjar keringat inflamasi dapat danau berenang 2-3 kali, es krim dengan cahaya antibakteri dan kortikosteroid sebagai fucidin H diterapkan hari 1-2 kali, memandikan anak-anak dengan mandi lumpur untuk bayi sebagai lactacid , Cetaphil ... berpakaian keren, jelas, mudah menyerap keringat, seprai katun membantu kulit kering.

  • Infeksi jamur pada kulit
      Kulit biasanya rentan terhadap beberapa serat jamur, terutama saat berkeringat, memakai basah. infeksi jamur umum vitiligo penyakit kulit, kaki bolak jamur, pangkal paha jamur. vitiligo penyakit biasanya disebabkan oleh spesies jamur furfur Malassezia dengan lesi kulit adalah kelompok perubahan warna kulit putih, pink, coklat ... pada sisik halus yang lebih kecil yang tersebar pada wajah, leher, punggung, dada, lengan ... dan gatal saat berkeringat. jamur umum bergantian kaki saat hujan, air banyak kaki terkena, gembala, licin, berair, sangat gatal. Jamur lesi inguinal cluster biasanya eritema, papula, vesikel dengan lepas pantai, busur peringkat kecil, rasa gatal. Pengobatan obat jamur sistemik dan obat topikal. jenis lisan antijamur seperti itrakonazol, ketokonazol, flukonazol, griseofulvin ... lotion memiliki semua jenis seperti ketoconazole, terbinafine, miconazole.

  • Dermatitis atopik
      kondisi musim panas sering dermatitis kontak iritan disebabkan oleh dermatitis atopik atau serangga yang disebabkan oleh gigitan serangga. Ketika dermatitis yang disebabkan oleh paparan serangga, kulit sering memerah, gatal, maka mungkin muncul beberapa lecet, pustula kecil di kulit yang terkena. Pengobatan kontak dermatitis yang disebabkan oleh serangga yang biasa digunakan krim kortikosteroid dan kombinasi antibiotik sebagai fucidin H, flucicort. Ketika gigitan serangga, kulit kemerahan, bengkak dan gatal-gatal. krim perawatan obat, salep seperti hydrocortisone ringan sampai steroid sedang, betametason. Selain kulit inflamasi di atas, juga memiliki alergi tanaman dermatitis - cahaya, yang disebabkan oleh paparan sejumlah spesies tanaman kemudian terkena sinar matahari merupakan reaksi kulit dengan manifestasi pertama bisa kemerahan, gatal setelah kontak dengan tanaman, maka kulit menjadi kulit gelap dan kusam. Pengobatan dalam obat tahap awal yang biasa digunakan untuk menenangkan kulit, kulit dingin dan ringan krim kortikosteroid, kemudian menggabungkan tabir surya.

  • Virus dermatitis
     Beberapa penyakit kulit yang disebabkan oleh virus seperti virus Varicella zoster menyebabkan cacar, herpes zoster; virus herpes menyebabkan herpes; Enterovirus 71 dan tangan patogen Coxsackievirus A16 - kaki - mulut. Lesi cacar lecet saja, cekung antara, tersebar di seluruh. Herpes zoster biasanya bermanifestasi sebagai lepuh tumbuh berdasarkan India klaster didistribusikan di jalur saraf perifer, disertai rasa sakit. Pengobatan cacar air dan herpes zoster sering menggunakan pigmen sebagai solusi Castellani, lesi vesikular Milian berlaku. Dapat menggunakan krim asiklovir inhibitor virus topikal dalam tahap awal. Pengobatan sistemik dari penyakit kulit virus dapat menggunakan obat antivirus seperti acyclovir, valacyclovir, famciclovir ... penggunaan obat analgesik antipiretik jika pasien mengalami demam dan sakit parah.

  • Penyakit kulit photoaging
     Beberapa penyakit kulit yang disebabkan oleh sinar matahari atau berat sampai dengan paparan sinar matahari. Penyakit kulit yang sensitif terhadap cahaya seperti sistem lupus erythematosus, lupus eritematosus dan bentuk subakut lupus eritematosus cakram berat di musim panas. Porphirin penyakit kulit dan pellagra juga kerusakan berat pada musim cerah. Beberapa penyakit yang disebabkan oleh paparan sinar matahari sebanyak ruam penyakit beragam seperti cahaya, dermatitis cahaya, pigmen kulit kering lebih berat daripada pada lesi musim panas dan kulit biasanya muncul pada kulit huh ... pengobatan penyakit ini sangat kompleks, tapi prinsip penting adalah untuk menghindari matahari proaktif sebagai mengenakan topi lebar, masker, kacamata hitam, memakai panjang, ketat, atau dari matahari dengan tabir surya dengan SPF dari 30 ke atas. Juga, tergantung pada masing-masing mekanisme penyakit yang menggunakan obat sistemik sesuai.

Terimakasih telah mengunjungi blog kami semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda,,  salam dari kami www.seh4t.com
Previous Post
Next Post