Rabu, 19 April 2017

Ciri Darah Rendah Anemia Dan Obat Untuk Cara Mengatasinya

Kurang darah atau sering di sebut anemia
Anemia: Gejala dan pengobatan defisiensi
      Anemia (anemia) dapat dirasakan oleh masalah kesehatan yang berbeda. Namun, banyak agak tidak spesifik. Penyebab yang mungkin dapat bervariasi. Namun, sejak hipoperfusi organ dapat menyebabkan serangan jantung, penderita harus segera menarik pengobatan dipertimbangkan.

  • Penyebab anemia: Gangguan eritropoiesis
     Anemia, dan anemia atau medis dikenal sebagai anemia, selalu karena kekurangan pigmen merah darah dan sel-sel darah merah (sel darah merah). Kekurangan ini pada gilirannya dapat memiliki penyebab yang berbeda. Di sumsum tulang dari tubuh manusia terus-menerus sel-sel baru terbentuk. Dan ini sangat penting: Menurut Kesehatan Portal "Onmeda" sel darah merah hanya tinggal sekitar 120 hari.
  •    Defisiensi anemia: nutrisi tertentu yang hilang
     Sebuah anemia defisiensi disebut adalah bentuk anemia, yang terjadi ketika tubuh kekurangan zat-zat tertentu, tanpa yang ia tidak dapat membuat sel-sel darah merah. Akibatnya, ada orang-orang nomor baik cacat atau terlalu rendah.

      Jenis yang paling umum adalah anemia kekurangan zat besi. Juga, kekurangan vitamin C, vitamin B6, protein, asam folat atau vitamin B12 mungkin memiliki kemiskinan darah.

  • Penyakit ginjal dan penyakit selain menyebabkan
     Penyakit yang berbeda dapat menjadi penyebab anemia. Contohnya adalah penyakit ginjal kronis: Dalam hal ini, terlalu kecil jumlah dari erythropoietin neurotransmitter dikembangkan. Karena sumsum tulang kebutuhan ini untuk pembentukan sel-sel darah, diproduksi sesuai dengan beberapa.

  • Mendeteksi gejala anemia
     Gejala khas dari anemia bervariasi dan tidak terlalu karakteristik. Hal ini Sejalan sulit untuk menyimpulkan dari ketidaknyamanan untuk penyebabnya, karena tidak perlu harus menjadi anemia.

     Banyak penderita anemia menderita misalnya, penurunan efisiensi, yang dapat baik fisik dan mental. Ada juga mungkin mengalami sakit kepala dan pusing. Pucat umum, sesak napas, tinnitus dan jantung berdebar juga telah diamati pada pasien anemia.

  • Gejala khas dari kekurangan gizi
     Jika alasan untuk anemia, kekurangan nutrisi, sehingga lebih banyak keluhan dapat ditambahkan. Adalah tentang kekurangan vitamin B12 sebelumnya, sensasi terbakar di mulut, diare atau sembelit adalah karena hilangnya nafsu makan, dibayangkan sebagai penurunan berat badan, kurangnya sumber daya dan memori gangguan.

  • Anemia defisiensi besi: keluhan Spesifik
      Anemia yang timbul karena kekurangan zat besi, yang menyebabkan beberapa gejala khas lainnya juga sering, menurut "Apothekenumschau". Jadi penderita sering menderita kuku rapuh, yang mungkin juga memiliki alur. Juga, retak di sudut-sudut yang mungkin. Selain itu, rambut mudah rontok. Kulit, bagaimanapun, dapat menjadi sangat kering dan gatal.

     Borok aphthous, peradangan begitu menyakitkan di mukosa mulut, juga berada di antara keluhan biasa. Selain itu, gangguan sering mukosa esofagus, lidah dan mulut, hasilnya dapat menjadi sakit saat menelan dan nyeri terbakar di mulut menjadi.

  • Anemia pada usia tua tidak bisa diremehkan
     Anemia di usia tua adalah masalah yang cukup umum - menurut jurnal medis "The Doctor" menderita sekitar 10 persen dari over-65s di antara mereka, di antara over-80s setinggi lebih dari 20 persen. Pria lebih sering terkena daripada wanita. Untuk waktu yang lama fakta ini dalam komunitas medis sebagai undramatic. Sementara itu, ahli, bagaimanapun, percaya bahwa anemia pada usia tua dapat memiliki konsekuensi yang signifikan baik: Dia dihubungi misalnya dengan peningkatan mortalitas dan morbiditas.

     Orang tua yang melihat gejala yang disebutkan dalam dirinya sendiri, karena itu harus pergi segera ke dokter dan meninggalkan mereka di sana untuk memeriksa status kesehatan mereka - di mana yang sesuai, perlu diperlakukan anemia. dianjurkan dalam hal apapun tinjauan tahunan dari jumlah darah. Hal ini penting dalam konteks ini bahwa anemia adalah mungkin hanya indikasi penyakit kronis baru jadi yang juga harus diperiksa oleh dokter.

  • Anemia: pengobatan tergantung pada penyebabnya
     Pengobatan anemia selalu tergantung pada penyebab yang jatuh. Dengan demikian, pilihan pengobatan yang berbeda. Dalam kasus apapun, penderita harus merencanakan pengobatan bersama-sama dengan dokter, namun, dari terapi sendiri sangat tidak dianjurkan.

     Jika penyebab anemia pada kehilangan darah tinggi, sebagai akibat dari kecelakaan, dokter mengobati akan menghentikan sumber perdarahan secepat mungkin. Dalam keadaan tertentu dan tergantung pada jumlah darah yang hilang transfusi mungkin diperlukan.

     Apakah alasan terhadap penyakit ginjal terdeteksi, pasien dapat mengambil erythropoietin hormon, yang merangsang pembentukan darah dalam tubuh. Juga gangguan yang mungkin sumsum tulang sering dapat diobati secara efektif dengan terapi yang tepat.

  • Mengobati anemia dengan diet yang tepat dan mengatasinya

     Seringkali nutrisi yang hilang adalah penyebab anemia. Jika demikian, penderita harus menjelaskan bersama-sama dengan dokter bagaimana mereka harus mengubah diet mereka - idealnya, ini tidak hanya dapat meringankan anemia akut, tetapi juga pencegahan mereka.

Apa yang harus dilakukan tentang hal itu: anemia defisiensi besi?
     Terutama sering timbul anemia karena kekurangan zat besi dalam tubuh. Dalam perencanaan gizi harus selalu dihormati sesuai untuk secara teratur mengambil makanan kepadanya yang mengandung gizi. Pemakan daging memiliki lebih mudah di sini, karena zat besi ditemukan misalnya dalam daging atau ikan, dalam jumlah yang lebih rendah dalam susu dan telur. Bahkan vegetarian dan vegan bisa mendapatkan nutrisi dalam konsentrasi yang cukup melalui makanan - misalnya, melalui kacang, kacang-kacangan atau biji-bijian.

     Dalam beberapa kasus ada kemungkinan bahwa pasokan zat besi yang memadai melalui diet tidak dijamin. Atau, suplemen zat besi dapat mengambil, sebagian besar yang tersedia sebagai pil. Klinisi harus memutuskan di sini berapa lama akan berlangsung seperti obat. Biasanya, toko besi tubuh setelah beberapa bulan telah kembali cukup diisi.

  • Mengambil asam folat dan vitamin B12 melalui makanan
     Juga kurangnya asam atau vitamin folat B12 dapat menyebabkan anemia. Ini menunjukkan menawarkan makanan yang berbeda untuk mencegah defisiensi. Asam folat ditemukan misalnya pada biji-bijian dan sayuran berdaun hijau, kacang-kacangan dan hati. Vitamin B12 dapat diserap melalui jeroan, susu, telur atau ikan. Vegan, pada menu, tak satu pun dari makanan ini adalah pasti harus mendiskusikan situasi ini dengan dokter. mengambil suplemen diet yang tepat mungkin diperlukan.

           Untuk lebih lanjut silahkn klik di bawah ini:
Akibat, Ciri2 , Obat Tekanan Dan Gula Darah Rendah Alami
Kumpulan Buah-Buahan Dan Makanan Untuk Darah Rendah Aman Juga Saat Hamil 
Ciri Ciri Orang Kurang Darah Kambuh Pada Remaja Dan Mengatasinya
 Terima kasih atas kunjungannya www.seh4t.com
Previous Post
Next Post

0 komentar: