Selasa, 18 April 2017

Akibat, Ciri2 , Obat Tekanan Dan Gula Darah Rendah Alami

Penyebab dan pengobatan anemia

1. DEFINISI
      Anemia didefinisikan sebagai tembakan sugiam volume sistem Anda eritrosit yang beredar, standar hemoglobin biasanya (Hb) <12 g / dl; Hematokrit (Ht) <36% onuva Hb <14g / dl; Hematokrit <41% Onam. Namun, dalam beberapa kasus, trisovemau tidak mencerminkan perubahan vekhoi Volume RBC. Calon duHb, hematokrit meningkat giatao karakter penurunan tingkat plasma manusia nhubong thetich lebar, dehidrasi berat. Sebaliknya karakter manusia giatao thethap trisonay telah meningkat darah thetich phunuco nhukhi gagal jantung kongestif hamil atau. Ini sering vemau trisobinh dari berbagai usia. Semakin rendah ophununoi umum Onam trisomau dunia (bersama dotuoi) sekitar 10%. OCAC pegunungan tinggi, trisomau lebih tinggi sesuai dengan perbedaan dalam darah ketinggian air bien.Thieu docao dapat ditentukan saat trisomau rata-rata kurang dari 10% dari setiap trisotrung gender. Tetapi karena perubahan yang normal Hb, dokter anak membatasi, sehingga identifikasi anemia nheco maynot yakin.

2. LAYANAN FITUR TEHOC ANEMIA
      Anemia adalah penyakit yang sangat disebarluaskan oViet Selatan, menyebabkan anemia banyak, oViet Nam thegap paling penyebab, terutama anemia vitamin raksasa merah Lodo nhuchua B12thi hampir bertemu ophunu umumnya lebih umum iskemik terutama hamil dan anak-anak phunuco Anda. Menurut penelitian oleh Institute of Nutrition pada sovung omien utara Vietnam (1990) menemukan darah tylethieu ophunuco Onong kehamilan adalah 49% pedesaan dan 41% othanh dari Ha Noi. Pada tahun 1995, survei nasional menunjukkan vethieu darah: yang Tylethieu darah bulan otre6 untuk 24 bulan adalah 60,5%. Tylethieu darah otre24 60 bulan adalah 29,8%. darah Tylethieu adalah 41,2% ophunukhong hamil 'darah Tylethieu ophunumang 52,3% kehamilan. darah matang Tylethieu Onam adalah 16,5%. Menurut ekoregion, darah tertinggi tylethieu OTAY Awalnya, dataran utara relatif rendah.

3. GEJALA GEJALA ANEMIA
      anemia sangat tergantung pada penyebabnya, darah dothieu, anemia terjadi cepat atau lambat, dan kemampuan Anda untuk beradaptasi dari CoThe. Pasien yang lebih tua kita kemampuan Anda untuk beradaptasi lebih dan lebih sulit, anemia terjadi pada pasien dengan pre-penyakit, terutama jantung - thegay gejala paru lebih parah. Meskipun dothieu darah berat tapi mungkin ada dalam tertahankan jika mengembangkan nhuthieu darah Tutu. Tapi noichung ketika Hb <7g / dl Seco menandatangani hipoksia otochuc (kelelahan, pusing, sesak dada, sesak napas ...). Ada sotrieu saham gabungan untuk semua jenis anemia, terlepas kydo penyebabnya.

-  Pale dan mukosa Oda: Sering sisi Olong paling jelas, jaringan kuku jari, mata mukosa - mulut. Kuku, jari memiliki menenun thekho, kuku berlekuk Suphan remix oleh darah.

-  neurosis The: Debingat, sementara pingsan. Sering tinnitus, vertigo, pusing terutama saat duduk, tapi berdiri. Orang sangat lelah, kesulitan tidur, kurang konsentrasi.

-  gangguan peredaran darah. Merasa dada berdebar kosong, terutama pada tenaga. Periksa dapnhanh hati Anda, dengan murmur sistolik thenghe melihat conang. Antispyware dan waktu Tuytheo tingkat anemia, jantung Seto dan gagal jantung sakit nyata tetapi fitur yang jarang terlihat di sini sianosis karena tyleHb rendah.

-  Gangguan saluran cerna: Anoreksia, muntah, diare atau sembelit karena motilitas usus tidak teratur adalah daday- Cuaca quacua sirkulasi darah yang buruk onoi organ.

Phunuhay biroi ketidakteraturan menstruasi (amenorrhea). Apa thebibat laki-laki berlaku.

Metabolisme kobalt ha meningkat dan kadang-kadang pasien merasa mendidih sedikit.

-  Dalam kasus anemia hemolitik biasanya memiliki penyakit kuning dan splenomegali.

4. MELAKUKAN UJI
 4.1. Ukur hemoglobin (Hb) dan hematokrit (Ht) Tes ini digunakan untuk mengevaluasi volume sel darah merah membantu mengidentifikasi diagnosis anemia. Untuk diketahui kondisi thetich darah pasien. Segera setelah kehilangan darah Hb masih sering karena cochebu truchua thebinh punya waktu untuk mengulang thetich duthoi plasma normal. Hb selama kehamilan sering rendah, sementara volume sel darah merah normal karena peningkatan thetich plasma.

4.2. Retikulosit kuantitas count Tes ini mencerminkan tingkat sel darah merah dan Dosan adalah negara menginstruksikan vetinh tuyxuong menanggapi anemia. Kuantitas retikulosit tylehong biasanya dinyatakan dalam retikulosit / 100 eritrosit. Chisohong retikulosit (retikulosit Index- RI) koreksi untuk dothieu darah dan menilai respon yang tepat dari sumsum tulang. RI = [% retikulosit pasien x hematokrit / hematokrit normal]: 2RI> 2- 3% menunjukkan respon lengkap, jika akta kelahiran lebih rendah togiam Toco anemia lemah, sebaliknya, meningkat retikulosit saran hemolitik.

4.3. Rata-rata eritrosit Thetich (MCV: Hadapi corpuscular volume) MCV adalah standar yang digunakan untuk mengevaluasi ukuran rata-rata sel darah merah dan sering digunakan untuk mengklasifikasikan anemia. Yang normal MCV≈80- 90 fl (μm3) Ketika MCV <80 fl: kecil Ketika anemia MCV> 100 fl: anemia makrositik Biasanya, anemia sering keuntungan untuk keunggulan, anemia sekunder pengisian normal, anemia nhothuong hipokromia.

4.4. Survei smear darah perifer (peta Darah) ini adalah tes yang sangat penting dalam evaluasi pasien dengan anemia. Saat ini suthay thephat mengubah ukuran eritrosit (sel darah merah untuk nhokhong mereka), bukan doihinh Desain (RBC deformasi), perubahan ini membantu mendiagnosa jenis tertentu anemia. Oleh karena itu, tes ini sangat penting untuk pembatas hemolitik penyakit menebak, sebagian besar anemia hemolitik memiliki perubahan statusnya vehinh. Selain itu, tes juga memberitahu kami vetinh leukosit dan trombosit status.

4.5. Tes sumsum item tes ini ditentukan dalam hothieu darah tidak diketahui penyebabnya, mengatakan reaksi dari vesusinh tuyxuong merah dan mendeteksi aneh satu berlimpah.

4.6. Tes tinja Ini adalah tes sederhana, pemutaran penyebab anemia sangat berarti yang disediakan oleh kelas theap otuyen digunakan. Untuk menemukan telur memiliki thesoi tinja parasit usus, terutama cacing tambang. Meyer memiliki thelam reaksi detimhong Weber jembatan di feses.

5. DIAGNOSIS
 5.1. Diagnosis definitif diagnosis definitif anemia sering lebih mudah, rute utama berdasarkan:
 -  pucat Kulit, mukosa pucat: ini adalah tanda ketidakpastian, tanda-tanda lebih lanjut biasanya Chiro diucapkan ketika Hb <10g / dl.
 -  kuku kering, berlekuk, rambut derung: Tanda-tanda umum dari anemia kronis.
 -  Paling mungkin harus bergantung pada pengujian hemoglobin, hematokrit. Umumnya, dalam kasus anemia diagnosis yang jelas anemia memiliki thedua pada gejala klinis, tes darah biaya trikhang diagnosis (terutama dalam kasus anemia ringan) dan memberitahu kami darah dothieu .

5.2. Dothieu tingkat darah diagnostik: 3 tingkat.
 * Tingkat Anemia donhe:
 -  Gejala klinis seringkali tidak jelas. Pasien dengan themet, jantung berdebar, tenaga thonhekhi sesak.
 -  Tes darah: hemoglobin menurun tapi masih> 10 g / dl.

* Rata-rata tingkat Anemia dotrung: - Gejala klinis lebih jelas, biru, pucat membran mukosa.
 -  Tes darah: tu7- Hb 10 g / dl.

 * Tingkat Anemia Donang:
 -  Pasien sering memiliki gejala saat nghingoi dan usaha sugang tak tertahankan. Pasien sering mengeluh pusing, tinnitus, sakit kepala, pusing. . .
-  Tes darah: Hb <7 g / dl.

5.3. Mendiagnosa komplikasi gagal jantung
 * keseluruhan: Ini adalah komplikasi nenhat serius, sering terjadi dalam kasus anemia berat dan berkepanjangan. Ketika Hb <7,5 g / dL, sedangkan jantung dan cavenhip jantung nghitang keluaran yang jelas. Jika layar anemia akan muncul omom menggerutu jantung terdengar dan oval arteri pulmonalis. Anemia berat dan peningkatan berkepanjangan permintaan untuk pembesaran jantung karena peningkatan curah jantung terus menerus. Gejala layar gagal jantung akan muncul jika pasien dengan penurunan dutrucotim tidak ada kliring kemampuan Anda. Fitur gagal jantung akibat gagal jantung gagal jantung iskemik dengan penuh Bova cardiac output yang tinggi. Semua gejala semua Halaman bertahap ketika Hb trovebinh selui sering.

* Efek berbahaya lain dari anemia:
-  Anemia mengurangi kemampuan Anda untuk bekerja, bukan dengan kemampuan Anda untuk melakukan kerja keras dan kerja yang panjang.
 - Anemia menyebabkan kelelahan perasaan selalu berkepanjangan asuransi cacat fokus kerja delam dan belajar.
 -  Trenhobithieu darah berkepanjangan sehingga menyebabkan keterbelakangan fisik dan mental.
 -  Untuk kehamilan phunuco, anemia meningkatkan risiko ibu Cochet, di kysinh denguoi methuong thebichay darah lemah dan berat. Juga meningkatkan risiko penyakit anemia dan kematian Otre COMAC, tresinh keluar sering berat badan rendah, treyeu cotuvong tinggi dan bahaya.

6. PENGOBATAN
 6.1. Pasal tritrieu anemia juga nhucac penyakit lainnya, itu trithieu darah memasuki quahay tidak lagi tergantung pada diagnosis, tidak ada alasan untuk hematopoietik obat nhusat, vitamin B12hay asam folat tanpa bukti atau diantisipasi kekurangan kualitas ada. Penggunaan tidak benar chepham lama menunggu di thegay kelebihan zat besi. Banyak jenis anemia dapat menyebabkan thechua dari mempromosikan penyakit jika terdeteksi dan dihilangkan.

     Jika obat atau racun udang penyebab, ketika kategori bothuoc atau bahan kimia, penyakit sehoan pemulihan penuh. Transfusi (RBC TV) Untuk meningkatkan kemampuan Anda ditunjukkan dengan darah yang membawa oksigen ke pasien anemia dengan anemia yang disebabkan ketika situasi pasokan oksigen untuk organisasi miskin. Pasokan oksigen ke jaringan dicapai ketika duthuong penuh Hb mencapai karakter 7- 8 dunia yang memiliki thetich darah normal. Sebuah kemasan jembatan tunggal vihong Hb meningkatkan permintaan meningkat sebesar 1 g / dl (hematokrit 3%) onguoi dewasa rata-rata. Kondisi akut dan tingkat anemia Donang memutuskan apakah atau tidak itu tritruyen darah.

     Penggunaan chepham darah menempatkan pasien sebelum risiko cobimot efek samping, mungkin mengancam jiwa. Manfaat Cocua dan risiko dari transfusi darah harus dipertimbangkan kytrong setiap kasus. Anemia berat terjadi dengan cepat (misalnya atas gastrointestinal perdarahan lamHct penurunan <25%, bersama-sama dengan mengurangi thetich) transfusi diindikasikan. Anemia kronis (misalnya kekurangan zat besi, kekurangan vitamin B12) kecanang juga belum tentu transfusi darah manusia jika nhubenh mentolerir. Blok deplesi

     KECO Volume eritrosit dapat bertahan cukup baik, terutama karakter trehoac manusia kurang perjalanan. Jarang harus menentukan truyenmau pasien dengan anemia kronis yang Hb> 9 g / dl. Ada thetiet menyimpan transfusi darah bagi pasien yang respon terhadap todac tritat lemah nhusat efek, asam atau vitamin B12. Jika anemia menyebabkan gagal jantung kongestif atau anemia cotim harus menentukan perpindahan massa eritrosit segera, tapi berhati-hati. Umumnya chitruyen seluruh darah kepada pasien mengurangi thetich darah. Semakin tua pasien, penyebab dan tingkat anemia Donang, kehadiran suco penyakit lain nhucac cardiopulmonary kebutuhan penyakit yang perlu dipertimbangkan ketika Sucan menentukan yang ditransfusikan.

     Jika penyebab anemia mudah diobati (besi nhuthieu atau kekurangan asam folat) semua adalah untuk menghindari transfusi darah. RBC tidak boleh digunakan sebagai penambah cinta thetich dekich menyembuhkan luka atau Untuk meningkatkan "sudechiu lebih" jika gejala tidak memiliki apa pun untuk anemia.

6.2. Pengobatan spesifik
 * Anemia defisiensi besi: Ini menggabungkan tringuyen (pemutih pengobatan cacing tambang dari ulkus duodenum-Daday ...) dengan phucho dutrusat kompensasi. Lisan atau dengan suntikan zat besi, makan diet normal akan memenuhi kuantitas harian kerugian, dengan pengobatan, jumlah retikulosit akan mencapai puncaknya pada 5-10 hari dan Hb setang dalam waktu 1- 2 bulan.
-  Pasal tribang secara lisan: Itu terbaik untuk menggunakan besi sulfat 300 mg, 3 kali dalam 3 6 bulan biasanya akan disesuaikan anemia dan pemulihan dutrusat. Jika diambil dengan Dehan makan Chetac usus sisi odaday-. Glukonat dan besi fumarat harus digunakan untuk Trixen interstitial.
-  Pasal tribang injeksi: Berlaku untuk pasien dengan malabsorpsi (enteritis, malabsorpsi), perlu vesat besar tidak thebu secara lisan atau intoleran terhadap produk oral. Iron dekstran (Imferon) umumnya digunakan semua, obat memiliki thetiem intramuskular atau intravena.
Dapat memperkirakan jumlah zat besi yang dibutuhkan oleh rumus berikut: Besi (mg) = (normal hemoglobin -  pasien Hb) x 2,21 + ini 1000Soluong sephuc volume pemulihan eritrosit dan memberikan itu untuk dutrusat 1000. 1 ml dosis biasanya (50 mg) / hari, diberikan secara intramuskular.

* Kekurangan asam folat: Situasi ini disebarluaskan alkoholisme onguoi, malabsorpsi, pil KB. Folat minuman asam 1 mg / hari sampai penyesuaian kekurangan. Dengan malabsorpsi biasanya 5 dosis sehari.

* Vitamin B12: Alasan anemia pernisiosa, dipotong Daday, insufisiensi pankreas, inflamasi atau memangkas ileum. Penggunaan: 1000 mikrogram vitamin intramuskular B12tiem / hari selama 7 hari, kemudian kembali disuntikkan cu1- 2 bulan 1 minggu. Pengobatan jangka panjang 1000 microg / bulan.

* Anemia pada gagal ginjal kronis: Saat karakter anemia ginjal dapat dikaitkan quatot Trico oleh Erythropoietin. Pengobatan diindikasikan untuk cabenh manusia sebelum dialisis dan akhir tahap penyakit. Pasal tribenh melakukan hematokrit> 30% biasanya kurang berbuah. Obat dapat menggunakan vena (karakter hemodialisis) atau subkutan (pasien sebelum dialisis). Untuk meningkatkan dosis harus pertama hematokrit hingga 30% biasanya 50 sampai 150 IU / kg, 3 kali / minggu. Dapat menggunakan suntik 1 kali / minggu. Harus memastikan ducho penuh memberikan keselamatan pasien.

7. PENCEGAHAN ANEMIA
 -  Propaganda didorong untuk makan makanan kaya zat besi dan nhuthit folat, ikan, phutang ... Sayuran quachua vitamin C dan asam membantu fungsi penyerapan zat besi semua mengandung lebih folat dari secara bersamaan.
 -  Meningkatkan dukungan kelembagaan dodinh seluruh penduduk, dengan perhatian khusus pada objek cocao risiko hamil dan anak-anak phunumang Anda. Jika perlu, minum Melengkapi besi (B9 Tardyferon probofex ...).
 -  Secara aktif memerangi pencemaran lingkungan oleh semua tindakan, dengan penekanan pada pembangunan dan HOXI Gunakan lingkungan venguon air perlindungan yang tepat, bersih dan sanitasi dephong penyakit cacing, malaria.
 Melaksanakan rencana dan keluarga.
                      "Informasi ini untuk staf medis referensi, pasien tidak harus menerapkan metode ini untuk menyembuhkan"
Previous Post
Next Post

0 komentar: