Rabu, 26 April 2017

Ciri2 Dan Gejala Asma Pada Anak Bayi Dan Orang Dewasa

Gejala asma Anda harus tahu
gejala asma
Batuk terus-menerus berlangsung, mengi, selalu lelah ... adalah gejala asma. Anda memiliki gejala-gejala ini, Anda mungkin menderita asma?!?
Pencemaran lingkungan semakin dibuat asma (asma) memiliki kecenderungan untuk meningkatkan menyebabkan efek buruk pada seluruh masyarakat. Tapi adalah penyakit yang umum, tetapi asma belum mendapat perhatian yang memadai dari kedua pasien, keluarga dan masyarakat. Kurangnya pengetahuan tentang gejala, penyebab dan bagaimana mencegah komplikasi serius dan menyebabkan penyakit yang lebih sulit diobati, bahkan membahayakan kehidupan pasien.
Pengakuan awal dari gejala asma akan membantu Anda mendapatkan obat yang tepat, mengurangi dampak merugikan dari asma pada kesehatan dan kehidupan Anda.

Apa itu asma?
Asma adalah penyakit kronis saluran udara di paru-paru, dengan dua mekanisme utama adalah:
-     Bronkospasme menghalangi udara yang dihirup - bernapas di paru-paru menyebabkan sesak napas keluar.
    Peradangan saluran napas (tidak bisa bakteri) penyempitan saluran udara, dan cuaca lendir (dahak) menyebabkan sesak napas, batuk, mengi.

Penyebab asma pada setiap orang yang bukan tempat yang sama dan oleh negara masing-masing orang berbeda. Tapi keuntungan secara keseluruhan mungkin karena alasan mendasar berikut:

-     Alergi terhadap alergen dari lingkungan: asap, debu, serbuk sari, kucing dan bulu anjing, kecoa, bahan kimia, bau berat ...
-     Alergi makanan: makanan kaleng, barang-barang kering, makanan laut.
-     Alergi cuaca
-     Dengan mengambil beberapa obat: aspirin, obat flu, analgesik, nonsteroidal anti-inflammatory (misalnya, ibuprofen, naproxen) dan bahkan tetes mata.
-     Oleh unsur-unsur dalam: ketegangan, stres, atau menderita beberapa penyakit seperti lambung, usus, sinus.

  • Gejala asma
Gejala-gejala asma (asma) bervariasi, tapi di sini adalah gejala yang paling umum untuk pasien dengan diagnosis asma bronkial. Namun Anda perhatikan gejala berikut, hanya manifestasi klinis luar, sangat mudah untuk membingungkan dengan penyakit paru-paru lainnya.

1. Batuk kronis, gigih
Batuk adalah reaksi dari tubuh, dalam rangka mendorong sekresi atau alergen dari lingkungan seperti serbuk sari, debu, asap rokok ... keluar. Ada banyak penyebab batuk atau infeksi sinus pilek, tetapi ketika gejala berkepanjangan batuk bisa merupakan gejala asma. Plus, ketika Anda sering terbangun dengan batuk pada malam hari karena jalan napas menyempit tiba-tiba, Anda akan melihat dokter Anda secepat mungkin.

2. Mengi
Desah adalah salah satu gejala khas asma. Ini adalah suara yang dibuat ketika udara tidak bisa lewat melalui paru-paru normal. Anda rentan untuk mengi saat udara dingin bertemu. Bagi sebagian orang berolahraga dalam cuaca dingin juga mudah menyebabkan reaksi ini. Oleh karena itu, untuk menangkap kondisi medis tepat waktu Anda harus hati-hati memantau respon tubuh untuk latihan di berbagai kondisi suhu.

3. Atau tenggorokan kliring
Berdehem dan mencoba untuk mendorong tindakan sebagai lendir terjebak di tenggorokannya. Di tenggorokan, rongga hidung dan sinus yang lendir, ketika terganggu, lendir disekresikan lebih. Memiliki lendir jengkel di tenggorokan dan bagian lain dapat merupakan gejala asma.

4. Merasa sesak napas
Jika Anda merasa sesak napas setelah olahraga ringan, kemudian harus duduk dan menahan nafas dan kemudian Anda dapat melanjutkan, Anda mungkin memiliki asma.
Bahkan jika olahraga ringan juga membuat Anda sesak napas, merasa tekanan di dada, dan duduk terengah-engah sebelum Anda dapat terus beroperasi secara normal, Anda mungkin memiliki asma. Sekarang Anda harus pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan untuk deteksi dini dan pengobatan tepat waktu.

5. Selalu merasa lelah
Kadang-kadang Anda memiliki situasi sesak napas, mengi, bernapas payudara yang tidak teratur dan berat menemukan tanpa alasan membuat tubuh lelah karena tidak mendapatkan cukup oksigen. Hal ini tidak akan terjawab tanda-tanda asma. Banyak pasien dengan asma sering mengeluh tentang keadaan tubuh yang lelah.

6. Mudah alergiAnda bisa mendapatkan asma ketika tubuh Anda rentan terhadap alergi saat-saat terkena alergen seperti serbuk sari, bulu hewan, alergi cuaca terutama ketika musim atau alergi terhadap makanan seperti piring aneh, asparagus, mengambil makanan panas, makanan kaleng, makanan laut.

7. Atau bronkitis ada anak
Sebagai anak Anda sering bronkitis menyebabkan saluran bronkial membawa oksigen ke paru-paru teriritasi. Hal ini dapat meningkatkan risiko asma nanti.

8. Suara secara teratur hilang
Kehilangan suaranya sering tidak bisa berbohong dalam gejala asma, tapi ketika tanda-tanda terjadi secara teratur dan dilengkapi dengan sejumlah gejala lain, Anda harus berkonsultasi dengan kesehatan Anda.

  • Bagaimana untuk menentukan apakah Anda memiliki asma atau tidak?
Karena gejala asma memiliki banyak kesamaan dengan penyakit paru-paru lainnya. Untuk menentukan asma yakin Anda memiliki perusahaan medis khusus dengan peralatan medis modern dan di bawah kendali dokter khusus. Namun, kami telah menyiapkan beberapa pertanyaan, membantu Anda agak dalam memprediksi asma bronkial Anda:

-     Ketika berkampanye serius, Anda atau fenomena seperti kesulitan bernapas, sesak dada, batuk .. atau tidak?
-     Apakah Anda pernah mendengar suara mengi napas Anda - melepaskan itu?
-     Ketika perubahan cuaca (sangat panas atau sangat dingin) Anda batuk, sesak dada, sesak napas?
-     Ketika terkena hewan peliharaan, debu, asap rokok, beberapa bahan kimia lain yang Anda miliki sesak napas tidak?
-     Pernahkah Anda terbangun dengan sesak napas belum?

Anda pergi bersama dengan kerabat menjawab 5 pertanyaan, jika jawaban mayoritas adalah "ya" maka Anda dan keluarga Anda harus segera mengunjungi dokter untuk mendapatkan kesimpulan yang lebih akurat.

  • Ciri ciri asma
Batuk adalah manifestasi paling umum dari asma, terutama pada anak-anak, yang mungkin satu-satunya gejala dari penyakit ini.

     Ribuan orang India menelan ikan hidup untuk menyembuhkan asma maju / Hampir 30% dari anak-anak dengan asma kota Ho Chi Minh

Associate Profesor Nguyen Van Doan, Direktur Pusat Alergi - Imunologi Klinik, Rumah Sakit Bach Mai (Hanoi) mengatakan bahwa asma adalah salah satu penyakit kronis yang umum di dunia, ada tren yang berkembang di kenaikan, tingkat kematian yang tinggi. Setiap tahun ada sekitar 3.000 kematian akibat asma, tetapi ada 85% kasus dapat dicegah jika penyakit adalah deteksi dini, pengobatan tepat waktu.

Kebanyakan anak dengan asma tidak ada gejala pada dewasa. Menurut tentu saja alami adalah sekitar 2/3 dari anak-anak dengan asma akan tidak semua pasien untuk 20, mungkin karena perubahan hormonal memiliki pengaruh langsung pada saluran napas respon inflamasi dan kejang otot limbah lembam manajemen.
gejala asma

 Menurut Associate Professor Doan, 4 tanda-tanda umum dari asma meliputi:
  1.   Batuk, batuk dengan dahak berakhir putih, lengket.
  2.   Mengi (stridor, pemicu itu sendiri)
  3.   Dispnea (sesak napas, kesulitan bernapas keluar).
  4.   Parah dada (dada)
Batuk adalah manifestasi paling umum, terutama pada anak-anak. Hal ini dapat muncul sebelum atau gejala asma saja. Penyakit ini ditandai dengan berulang kali, sering terjadi pada malam hari dan di pagi hari, yang berkaitan dengan faktor cuaca berubah dan penampilan atau meningkatkan paparan pemicu.

Menurut dokter, diagnosis asma pada anak-anak, terutama untuk anak di bawah 5 tahun yang sulit, tidak hanya dengan dokter di negara tapi di luar negeri. Alasannya adalah bahwa penentuan penyakit didasarkan terutama pada keterampilan klinis dokter kunjungan. Sebuah tes sangat penting untuk mengukur fungsi paru-paru pada anak-anak, tidak melakukan. Tes hanya bertugas tidak mengecualikan penyakit lain disebut asma. Oleh karena itu, diagnosis kualitas asma sangat tergantung pada pengalaman dokter.

Seorang anak didiagnosis dengan asma, tanda-tanda wajib mengi. Namun, mayoritas mengi pada anak di bawah 3 tahun tanpa gejala alergi sering disertai dengan infeksi virus. Anak 4 tahun setelah mengi yang disebabkan oleh asma lebih.

Selain itu, perlu untuk membedakan beberapa penyakit lain yang menyebabkan mengi adalah: bronchiolitis, tersedak, TBC, penyakit jantung bawaan bawaan pernapasan ... Terutama, belum lagi baru-baru ini refluks, pencernaan manifestasi penyakit muntah, gejala refluks-seperti tetapi memiliki asma, harus sangat mudah untuk misdiagnosis. Serangkaian penyakit saluran pernapasan atas seperti rhinitis, alergi dan pernapasan suara yang dipancarkan hampir seperti mengi, sesak napas di malam hari juga membuat dokter mudah bingung.

  • Pengobatan asma
Pasien harus proaktif dalam pencegahan dan pengobatan asma, seperti jauh dari patogen, menjaga rumah Anda bersih, bernapas, diet harus menggunakan makanan ini untuk mendukung pengobatan asma (omega - 3, antioksidan, magnesium ...). Juga gabungan penggunaan obat penyelamatan dan pengobatan pencegahan seperti yang diarahkan oleh dokter Anda.

Obat pereda Buto - Asma Actavis dirumuskan sebagai aerosol semprot untuk membantu obat cepat ke dalam paru-paru sebagai bronkodilator dalam waktu singkat. Kali ini akan berkurang serangan asma, pasien tidak lagi mengalami kesulitan bernapas, sesak dada dan batuk lagi. Bila Anda memiliki asma, Anda harus selalu membawa obat penyelamatan semprot aerosol untuk digunakan segera setelah onset asma.

Untuk info penyakit lain silahkan kunjungi:  www.seh4t.com
Previous Post
Next Post

0 komentar: