Rabu, 05 April 2017

Ciri2, Gejala Masuk Angin Berat Pada Anak Dan Orang Dewasa Dan Akibatnya

  • Gejala yang terkena angin 
     Hujan dan perubahan matahari sering, dampak panas dan dingin pada tubuh tiba-tiba sangat mudah untuk menyebabkan pitam. Apakah fenomena ketika tubuh terkena "angin"?
  • Penyebab masuk angin?
     Masuk angina akan memberikan efek menggigil, pusing, kram tungkai disertai dengan gejala lainnya karena faktor cuaca , hujan, angin, dingin, es, air ... dampak pada tubuh secara dramatis. Dr Tran Van Ban (Vietnam Asosiasi Pengobatan Tradisional) mengatakan, benar-benar tidak memiliki apapun angin beracun, tapi itu adalah respon tubuh terhadap kondisi buruk yang tercantum di atas.

     Harus tahu bagaimana untuk membantu bagi orang-orang terkena angin. Siapapun dapat menekan angin, terutama mereka dengan resistensi lemah, depresi karena terlalu banyak bekerja, mabuk orang dengan riwayat yang lebih rendah gula darah, menurunkan tekanan darah lelah tubuh ... Ketika, mabuk, aktivitas kardiovaskular serta instansi lain dikurangi atau gangguan. Jika ada perubahan kondisi lingkungan, udara dingin akan cepat menembus ke dalam tubuh melalui pori-pori dan saluran pernapasan, menyebabkan tiba-tiba serebrovaskular penyumbatan, saraf elastis, menyebar ke instansi lain, seperti pasien pusing, sakit kepala, mual, menggigil.

Fenomena masuk angin dapat terjadi dalam kasus berikut: 
     Waktu musim, perubahan cuaca, matahari bersinar tapi tiba-tiba hujan. Musim hujan di daerah tropis, sering disertai dengan angin musiman tersedia kondisi yang menguntungkan bagi tubuh ketika infiltrasi udara dingin tidak cukup untuk tetap hangat.

      Lama duduk di kamar ber-AC, ketika melangkah di luar, perbedaan suhu antara heat shock juga merupakan penyebab pitam.

     Orang dengan riwayat hipoglikemia, tekanan darah tidak stabil, diabetes lebih rentan terhadap fenomena ini dan menyebabkan kambuh.
     Orang gemuk seringkali risiko terkena angin kencang daripada orang kurus karena tingkat penyakit tekanan darah risiko, kardiovaskular mereka sangat rentan terhadap dampak dari kondisi eksternal.

     Ketika minum alkohol, kadar alkohol darah dibawa ke otak dan organ lain yang menyusut pembuluh darah di dalamnya (atau melunak tergantung pada masing-masing orang), karena tubuh kehilangan lebih panas. Jika kehangatan melarikan diri mana yang tidak dilindungi, menghadapi udara dingin, pasien segera terkena angin.

     Orang-orang sibuk harus mengerahkan sedikitnya 2,5 jam anggota badan dibagi menjadi beberapa kali per minggu. Aktivitas fisik akan meningkatkan ketahanan, mengurangi kolesterol, meningkatkan produksi TPA (Tisue Plasminogen Activator), protein yang larut pembekuan darah, melawan stroke akibat trombus otak, membentuk menang angin paling berbahaya.

Konsekuensi meninggalkan? 
     Di bawah pengaruh udara dingin, pembuluh darah akan menyebabkan pusing, menggigil, mual, sakit kepala, leher pegal, bahu, lehe.

     Dalam banyak kasus, pasien juga saraf miring 7 membuat otot-otot lain wajah lumpuh, mulut cacat, ketidakmampuan untuk mengekspresikan emosi, mengangkat matanya seakan terkejut, tersenyum.

     Dalam 3-5 menit kemudian, mata pasien mengungkapkan hanya putih (karena tertutup kelumpuhan lingkaran kelopak mata yang disebabkan bola mata mendorong), tidak bertujuan untuk menjadi mata, mulut dan philtrum (alur di tengah, bawah hidung) bengkok, air liur, air mata, tertawa kera.

  • Komplikasi poin wajah dan akupunktur sementara memenangkan angin-bantuan

     Jika darurat dan sembuh, setelah bangun tidur, penderita merasa nyeri di seluruh tubuh (karena saraf mengecilkan menyebabkan gangguan), sakit kepala, menggigil, kehilangan nafsu makan, pusing, kiprah goyah. Tergantung pada kondisi, sekitar 1-3 hari kemudian, pasien baru yang sehat. Pengobatan keterlambatan atau tidak tepat, gejala akan maju ke buruk, menyebabkan komplikasi dan gejala sisa seperti ulkus kornea, otot berkedut wajah, keras, terdistorsi setengah wajah.
     Yang sedang dilanda angin jika tidak darurat tepat waktu akan meninggalkan konsekuensi serius seperti mulut terdistorsi, kelumpuhan batang tubuh, lengan dan kaki secara permanen kehilangan kemampuan bahasa, emosi dan lebih dari 35% kasus bisa berbahaya untuk hidup. Dalam banyak kasus, pasien hanya bantuan tanpa pengobatan tambahan, sehingga potensi gejala sisa untuk rematik, arthritis, penurunan atau hilangnya resistensi, sangat mudah untuk memukul kekambuhan angin.

  • Diperlakukan segera dan menyeluruh 
masuk angin dapat diobati di rumah: 
      Masukan korban telentang, bantal cukup tinggi di kepala dan bahu lapisan. Kemudian melepas ikat pinggang, kancing di bagian leher, dada, korban perut darah, kelancaran arus pernapasan.

     Angin cahaya memukul hanya menggores angin, dinilai angin dengan memanaskan minyak, anggur acar jahe, kemudian pasien minum air gula jahe panas, susu, jus jeruk, cukup hangat, makan bawang bubur, perilla panas ... pulih. Menurut pengobatan Barat, pasien bisa minum obat dingin, vitamin C untuk meningkatkan daya tahan, dan panas zona dan varises vena dingin.

    Jika pasien tidak sadar atau mulai distorsi menjadi mulut, gemetar, bisa membantu menggunakan jarum atau kompresi vented ini cetak tangan Trung Dung Tuyen, Deklarasi gabungan seluruh hangat tubuh. Posisi perubahan terbatas korban.

    Ketika gejala masuk angin jatuh, menempatkan pasien berbaring kepala lebih rendah dari kaki (untuk meningkatkan aliran darah makan otak), memiringkan kepalanya ke satu sisi (untuk menghindari jatuh pisau atau menghirup muntahan ke dalam paru-paru), ditutupi dengan selimut hangat, menghindari draft. Juga untuk berbau minyak esensial, minyak pijat dan tangan philtrum, kaki. Dalam keadaan darurat atau berat, setelah pertolongan pertama, harus memberikan korban darurat.

  • Mencegah angin memukul seperti? 
     Dalam waktu musim, ketika cuaca berubah tiba-tiba, depresi, badai tropis atau hujan yang dingin dampak tiba-tiba pada tubuh melalui pernapasan atau pori-pori menyebabkan dipukul oleh angin.

     Yang sedang dilanda angin cahaya sering memiliki flu dengan gejala seperti menggigil menuruni punggung, bersin, pilek, pusing, sakit kepala, muntah ... berat dapat menyebabkan tingkat tortikolis dan merindukan nomor saraf perifer 7, nyeri pinggang, hemiplegia, bisa berbahaya bagi kehidupan.

     Ketika kita bangun setelah malam, fenomena nyeri bahu, leher yang dalam bentuk gaya pengelasan psikis pitam umum, terutama tidur, kita membiarkan kipas angin dan AC padi langsung di wajah, atau membuka jendela semua tidur malam, rancangan angin membuat menang mudah terjadi. Secara khusus, orang dengan riwayat hipoglikemia, hipotensi terkena angin lebih dari normal.

     Biasanya terkena fenomena angin biasanya terjadi pada cuaca dingin dan musim, tapi sejauh musim kita bisa mendapatkan dan pada setiap usia dengan 75% menang penyebab distorsi mulut angin. Yang sedang dilanda angin terdistorsi mata mulut hanya mengekspos kulit putih (karena kelumpuhan loop tertutup mi dibuat bola mata mendorong), tidak bertujuan untuk menjadi mata, mulut dan philtrum memutar ke arah telinga sembuh, air liur, air mata , tertawa keras.

     Oleh karena itu, ketika kita terkena angin harus diperlakukan secara menyeluruh, tidak begitu mudah untuk membenci oleh potensi gejala sisa penyakit untuk rematik, arthritis, hilangnya resistensi nanti. Bagi orang-orang yang terkena angin terdistorsi mulut jika pengobatan tertunda, atau diperlakukan tidak benar akan berkembang buruk, menyebabkan komplikasi dan gejala sisa seperti ulkus kornea, kejang, otot-otot wajah, kelenturan setengah wajah ... Jadi kami untuk mencatat pelaksanaan yang baik dari pencegahan di bawah ini:

-  Ketika duduk di ruangan ber-AC, kita perlu menghindari aliran udara dingin dari balik pohon.

-  bahu gerakan Sering, leher dan leher untuk sirkulasi, juga harus memakai topi dan tipis, syal leher dalam cuaca dingin untuk menghindari tercengang untuk bergerak.

-   Jika duduk di mobil pendingin ketika kita harus mundur antara pintu mobil dan di luar waktu tubuh untuk beradaptasi dengan suhu di luar dan kemudian keluar dari mobil.

-  Ketika itu dingin, kita harus mengenakan cukup hangat, terutama untuk pengelasan dan tubuh organ melemah. Ketika tidur atau mandi harus dihindari di mana ada banyak jendela dan tempat berangin.

Orang-orang yang berusia selalu sangat berhati-hati dengan perubahan cuaca tiba-tiba, dengan perubahan suhu tiba-tiba, terlalu panas atau terlalu dingin, bisa mengaktifkan saraf simpatis dan menghasilkan lebih banyak hormon stres katekolamin menyebabkan komplikasi hipertensi. Cuaca dingin juga meningkatkan efek pada kulit akibat dampak se dan vasokonstriksi perifer.

Ketika terjaga, kita harus tinggal di tempat tidur selama setengah menit terjaga, duduk dan menunggu sekitar setengah menit kemudian menempatkan kaki dari tempat tidur. Setelah menginjakkan kaki di lantai, menunggu selama setengah menit kemudian berdiri dan mulai berjalan.

-  Jadilah aktif selama sekitar dua setengah jam per minggu, dibagi menjadi beberapa kali, tergantung pada kondisi spesifik masing-masing orang. Dengan orang tua, atlet harus hanya sedang atau jalan cepat sehingga denyut jantung Anda tidak melebihi 136 denyut per menit. Dengan memobilisasi biasa dan wajar tidak hanya meningkatkan daya tahan, tetapi juga membantu meningkatkan kolesterol darah, yang meningkatkan produksi TPA (Tisue Plasminogen Activator), protein yang larut pembekuan darah, melawan stroke akibat trombus otak, membentuk kejang yang paling berbahaya.
-   Perhatikan nutrisi makanan, menghindari makanan besar dan tidak melewatkan makan. Terutama dalam diet harus makan lebih banyak ikan, biji-bijian dan sayuran utuh, membatasi daging merah, makanan cepat saji, gorengan, berminyak, permen, alkohol, tembakau ... Beberapa makanan berkontribusi peningkatan kekebalan tubuh seperti sup ayam, bawang putih, jahe, bawang, makanan laut, sayuran gelap, merah, kuning, ungu ... juga sangat baik untuk kesehatan.

Ketika orang-orang dengan gejala biasanya terkena angin, angin dengan ulasan jahe anggur, dinilai minyak angin, air panas atau panas jahe gula susu ... kemudian diinkubasi hangat dan makan sup bawang panas, perilla dengan kuning telur. Orang dengan tekanan darah tinggi, harus segera minum obat untuk menstabilkan penurun tekanan darah tekanan darah, dan kemudian dengan cepat dibawa ke rumah sakit, atau klinik terdekat untuk segera diobati.
Previous Post
Next Post