Sabtu, 15 April 2017

Obat Angin Duduk Paling Ampuh Sampai Sembuh Secara Alami

Angin duduk atau disebut juga angina pectoris yaitu penyakit jantung akibat berkurangnya pasokan oksigen dan berkurangnya alirah darah akibat menyempitnya pembuluh darah ke jantung. Angina duduk seperti masuk angin namun penyakit ini dapat membuat penderita nya sampai kehilangan nyawa seandainya tidak mendapat pertolongan secara cepat. Gejala yang timbul ketika terkena serangan angin duduk berupa keringat dingin, sakit kepala, mual namunpaling sering dialami adanya rasa nyeri pada dada seperti diremas atau ditekan apabil angin duduk nya parah.

obat angin duduk paling ampuh

Jika anda mengalami gejala seperti itu harap segera konsultasikan ke dokter agar mendapatkan pertolongan segera dan diberikan obat supaya penyakit nya segera terobati dan nyawa kita bisa tertolong. Untuk mengobati angin duduk banyak cara di lakukan apakah dengan obat kimia atau obat dokter seperti obat anti platelet yang banyak terdapat di apotek atau juga menggunakan obat tradisional yang alami dan ampuh dalam mengobati penyakit angin duduk ini.

Pada pembahasan kali ini akan dibahas mengenai obat apa saja yang dapat digunakan sebagai obat tradisional untuk mengobati angin duduk yang ditemukan disekitar kita seperti tomat, bawang putih dan sebagainya. Obat angina duduk paling ampuh yang dapat di gunakan secara alami diantaranya :

1. Delima

Buah ini dopercaya berasal dari Negara Iran seiring berjalannya waktu buah ini dikembangkan di daerah Mediterania. Dan yang pertama kali memberi nama pada buah ini yaitu bangsa Moor di ambil dari salah satu kota kuno di Spanyol yaitu Granada oleh karena itu nama latin buah ini yaitu punica granatum tanaman ini tumbuh hingga 5-8 meter. Tanaman ini juga menyebar ke daerah cina selatan dan juga Asia tenggara. Delima tumbuh didaerah yang beriklim subtropik sampai tropic. Delima mempunyai manfaat banyak sekali menurut penelitian yang di lakukan oleh American Jurnal Clinical Nutrition buah delima kaya akan anti oksidan dpat mencegah kolestrol jahat dalam tubuh, dalam buah delima terdapat kandunagn vitamin A, C, E, kandungan ion kalium serta asam folic. Bijinya pun dapat dimakan. Kandungan kalium nya sekitar per 100 gram (259 mg/gr) energy 63 kla, 30 mg vitamin C sehingga komponen ini danagt penting untuk kesehatan jantung oleh sebab itu buah delima bisa digunakan sebagai obat angin duduk paling ampuh yang alami caranya baik diminum dengan cara di jus ataupun langsung dimakan setiap hari sehingga darah lancer dan juga dapat menurunkan tekanan darah selain itu banyak lagi manfaat buah delima untuk kesehatan lainnya.

obat angin duduk paling ampuh


2. Bawang putih

Obat angin duduk paling ampuh lainnya yang berasal dari tanaman yang sering di gunakan untuk bumbu dapur yaitu bawang putih. Bawang putih yang mempunyai nama latin allium sativum merupakann tanaman jenis umbi yang digunakan oleh manusia selama 7000 tahun. Tanaman ini tumbuh di Asia tenggara, dan telah dijadikan bahan makanan yang sudah lama di gunakan di daerah sekitar laut tengah dan di jadikan bumbu umum di daerah Asia, Eropa serta Afrika. Oleh Mesir kuno bawang putih tanaman ini sangat baik digunakan untuk pengobatan dan bumbu masakan. Bawang merah dapat di gunakan untuk penderita penyakit diabetes, tekanan darah tinggi, dan juga penyakit jantung dengan cara di konsumsi, selain itu bawang merah juga dapat memperlancar sirkulasi darah dan mencegah terjadinya serangan jantung.
obat angin duduk paling ampuh


3. Jagung manis

Jagung manis yang mempunyai nama latin zea mays ini mempunyai kandungan gula yang tinggi. Rasa manis ini berasal dari mutasi beberapa gen yang mengatur pembentukan polisakarida.selain rasanya yang manis ternyata jagung ini banyak manfaatnya dapat dikonsumsi dengan cara di rebus ataupun di sayur juga dapat dimanfaatkan sebagai obat angin duduk paling ampuh karena mempunyai kandungan kromium, mineral yang dapat mencegah kardiovaskular, juga berfungsi melindungi jantung dan penyumpatan pembuluh darah berdasarkan kandungan folat vitamin B9 dari jagung manis itu. (baca juga : tanda - tanda dan obat masuk angin duduk alami dan tradisional )

obat angin duduk paling ampuh


4. Kiwi

obat angin duduk paling ampuh
Selanjutnya buah alami yang dapat dipakai sebagai obat angin duduk paling ampuh yaitu buah kiwi, buahnya berbentuk oval dan merupakan jenis buah beri dari tanaman berkayu dalam genus actinida. Actinida berasal dari tiongkok, nama buah ini berasal dari nama burung yang tak bisa terbang di selandia baru bernama kiwi. Buah ini efektif menurunkan hipertensi.bila dikonsumsi setiap hari buah ini dapat membuat kita tetap sehat, buah kiwi juga mengandung magnesium, kalium, dan tembaga yang dapat menurunkan tekanan darah dan mencegah terjadinya penyumbatan pembuluh darah.

5. Anggur

Anggur buah yang kecil tapi rasanya manis ini bisa digunakan sebagai obat angin duduk paling ampuh.tanaman ini sejak 4000 SM sudah di budidayakan di kawasan TImur Tengah tapi pengolahan buah anggur untuk dijadikan minuman di temukan oleh Mesir pada tahun 2500 SM, setelah itu tersebar ke berbagai penjuru dunia meliputi daerah Spanyol, Jerman, Prancis dan Australia. Buah ini sangat besar sekali manfaatnya mengandung banyak senyawa resveratrol dan polifenol yang berperan aktif bagi metabolism tubuh,dan meningkatkan sel pada pembuluh darah.

obat angin duduk paling ampuh


6. Apel

Buah apel ini perkali di tanam di Asia tengah, buah yang bernama latin Malus domestica kandungan dalam buah ini yaitu fitonutrien (fitokimia) dan pectin yang berfungsi sebagai anti oksidan dan juga dapat menurunkan kolestrol jahat oleh karena itu buah apel bisa digunakan sebagai obat angin duduk paling ampuh yang berasal dari alam.

obat angin duduk paling ampuh


7. Alpukat

Alpukat yang banyak dipakai buat jus dan perawatan kecantikan ternyata bisa juga digunakan sebagai obat angina duduk paling ampuh Karen kandungan kalium dan natrium yang ada di dalamnya yang berfungsi dapat mengontrol arteri dan kolestrol.
obat angin duduk paling ampuh


8. Strawberry

Strawberry mengandung magnesium, kalium, serta vitamin C yang dpat mengatur tekanan darah, juga berfungsi sebagai anti oksidan dan membantu merelaksasi otot arteri sehingga bisa digunakan sebagai obat angin duduk paling ampuh
obat angin duduk paling ampuh


9. Tomat

Buah yang sering dipakai untuk bumbu masak atau sambel ini kaya akan lycopene, flavonoid serta 9-oxo-octadecaienoic acid yang berfungsi menghambat agregasi trombosit, sebagai anti oksidan, dan dapatkan menurunkan kadar kolestrol sehingga buah tomat banyak digunakan sebagai obat angin duduk. (baca juga : cara menghilangkan penyakit angin duduk di punggung, dada, dan diperut )
obat angin duduk paling ampuh

10. Jeruk

Kandungan hesperidin, dan vitamin C yang terdapat pada jeruk dapat menurunkan tekanan darah diastolic dan meningkatkan fungsi pembuluh darah sehingga jeruk sangat baik digunakan sebagai obat angin duduk paling ampuh selain buah- buah diatas.
obat angin duduk paling ampuh


Itulah obat-obatan alami yang dapat digunakan untuk mengobati angin duduk selain obat-obatan yang terdapat di apotek semoga informasi ini bermanfaat. Selain menggunakan obat-obatan tentunya yang paling penting adalah menjaga agar tidak terkena serangan angin duduk Karena bagaimanpun mencegah lebih baik daripada mengobati, pencegahannya bisa dilakukan dengan olahraga teratur dan menjaga emosi agar tidak mudah marah dan stress, terima kasih sudah berkunjung salam www.seh4t.com

Previous Post
Next Post