Rabu, 26 April 2017

Resep Obat Herbal Sesak Nafas Di Dada Jantung Berdebar

     Sesak napas adalah arti luas dari istilah yang digunakan untuk mengekspresikan perasaan Anda tidak bisa minum ketidaknyamanan dan napas mereka saat bernafas. Kesulitan bernapas dapat terjadi baik secara bertahap, atau telah bernapas tiba-tiba menjadi lebih sulit. Sesak napas adalah Anda merasa seperti Anda tidak bisa minum air yang cukup sehingga. Masalah pernapasan, seperti kekerasan dan kelelahan setelah menerima pelajaran aerobik bukanlah sesuatu yang perlu dikhawatirkan.

     Penyebab sesak napas dapat terjadi sebagai akibat dari kesulitan bernapas mungkin sejumlah berbagai kondisi, atau stres dan kecemasan.

     Sesak napas berat atau tiba-tiba sesak napas yang sering terjadi mungkin tanda-tanda masalah kesehatan yang serius yang membutuhkan perawatan medis.

  • Penyebab
     Penyebab sesak napas merupakan masalah kesehatan umum yang hanya kekhawatiran jika masalah lingkungan dan / atau umum. Ini meliputi:
  1. Alergi terhadap debu, jamur atau serbuk sari.
  2. Stres dan kecemasan.
  3. Hidung tersumbat, atau obstruksi jalan napas yang disebabkan oleh dahak tenggorokan.
  4. Asupan oksigen berkurang karena ketinggian tinggi, mendaki.

     Menurut para ahli dari Mayo Clinic, kondisi paru-paru dan jantung adalah yang terbesar dua alasan untuk dyspnea (Mayo Clinic, 2010).

  • Kondisi paru-paru
     Ada beberapa kondisi paru-paru yang dapat menyebabkan kesulitan bernapas. Mereka berdua harus menerima perhatian medis segera, dan beberapa lebih mendesak daripada yang lain.
>   Asma adalah peradangan dan penyempitan saluran napas, yang dapat menyebabkan sesak napas, mengi, sesak dada dan batuk.

>    Pneumonia adalah peradangan paru-paru, menyebabkan infeksi. Gejala mencakup sesak napas, batuk, nyeri dada, menggigil, berkeringat, demam, itu dapat mencakup nyeri otot dan kelelahan. Dalam beberapa kasus, kondisi ini dapat mengancam jiwa.

>   Penyakit paru obstruktif kronik (PPOK) adalah istilah yang digunakan untuk pernafasan sulit dan mengi, batuk terus-menerus, dan gejala lain yang disebabkan oleh penyakit, seperti kelompok sesak dada. Pyegong sumbangan sering bertahun-tahun merokok menyebabkan penyakit masuk kategori ini.

>   Emboli paru adalah penyumbatan dari satu atau lebih arteri ke paru-paru. Penyakit ini umum bahwa jika dihukum menyebabkan trombosis paru dengan memindahkan dari tempat lain (biasanya kaki). Kondisi ini dapat mengancam jiwa dan membutuhkan perhatian medis segera. Gejala lain termasuk pembengkakan, nyeri dada, batuk dan / atau kulit kebiruan dari jean kaki.

>   Hipertensi pulmonal adalah tekanan darah tinggi yang terjadi di paru-paru dan arteri jantung. Kondisi ini biasanya disebabkan oleh obstruksi atau pengerasan arteri paru-paru. Gejala-gejala dari kondisi ini sangat mirip dengan gejala emboli paru. perhatian medis segera diperlukan.

>   Jika croup adalah kondisi pernapasan yang ditandai dengan infeksi virus akut dapat menyebabkan keras yang dikenal sebagai "melolong seperti" batuk anak-anak menderita croup ke dokter Anda. Anak-anak di bawah usia 5 tahun lebih rentan terhadap komplikasi yang lebih serius dengan kondisi lebih mudah (Mayo Clinic, 2010).

>    Epiglottitis disebabkan oleh pembengkakan infeksi epiglotis (jaringan yang menutupi pita suara). Ini adalah penyakit yang mengancam jiwa yang membutuhkan perhatian medis segera. Gejala lain termasuk demam, sakit tenggorokan, air liur tumpahan, kulit biru, bernafas dan menelan (menelan) termasuk sulit, aneh suara napas, menggigil dan suara serak. Ada vaksin untuk mencegah kondisi ini.

>   Hernia hiatus adalah untuk perut menonjol melalui diafragma ke dada. Orang ini juga dapat menderita dari kondisi bahkan nyeri dada, kesulitan menelan dan mulas. hernia hiatus kecil biasanya dapat diobati dengan obat dan perubahan gaya hidup, tetapi; hernia hiatus kecil tidak bereaksi dengan hernia hiatus besar atau pengobatan mungkin memerlukan operasi.

  • Kondisi jantung
     Jika Anda menderita kondisi jantung, Anda dapat mengenali bahwa Gappa nya bernapas lebih sering. Hal ini disebabkan perjuangan untuk jantung ditransmisikan ke tubuh dengan memompa darah yang kaya oksigen. Kondisi yang dapat menyebabkan masalah ini meliputi berikut ini:
>   Penyakit arteri koroner (CAD): Gejala penyakit yang disebabkan arteri terhubung ke jantung menyempit telah disembuhkan termasuk nyeri dada (angina) atau serangan jantung juga.
>   Penyakit jantung bawaan: masalah struktur jantung atau fungsi dalam kelahiran nyata.
>   Aritmia: detak jantung tidak teratur yang dapat menyebabkan denyut jantung atau gangguan irama jantung, atau gangguan denyut jantung terlalu cepat atau terlalu lambat.
>   Serangan jantung.
>   Gagal jantung.

  • Sesak nafas pada anak-anak
     Bayi dan balita adalah titik umum menyebabkan kesulitan bernafas mengambil virus pernapasan meningkat. Anak-anak akan memiliki gejala ringan terjadi karena mereka tidak tahu bagaimana untuk memecahkan hidung dan tenggorokan. Ada beberapa kondisi yang dapat menyebabkan gangguan pernapasan lebih parah. Namun, mayoritas anak-anak mudah.

  • Bronchiolitis
     Salah satu bronchiolitis Infeksi virus paru-paru yang biasanya memakan waktu 3-6 bulan bayi usia. Penyakit ini awalnya tampak seperti pilek, beberapa hari kemudian bisa menyebabkan batuk, sesak napas, gejala, dan seribu orang. Dalam kebanyakan kasus, bayi akan memiliki penyakit datang kembali seminggu sampai 10 hari.

Kapan sebaiknya Anda menghubungi dokter
Dalam kasus-kasus berikut: anak-anak harus mendapat perhatian medis:
  1. Ini adalah berat atau persisten kesulitan bernapas.
  2. The gappeup napas per menit (40 kali lebih tinggi).
  3. Kulit masing-masing payudara pada setiap napas tersedot melalui tulang rusuk.
  4. Anak harus duduk untuk bernapas.
  5. Anak memiliki penyakit jantung.
  6. Anak itu prematur.

  • Resiko
     Selalu menderita stres atau menderita dari peningkatan alergi, atau jika Anda memiliki paru-paru atau jantung kondisi kronis, semakin besar risiko kesulitan bernapas lebih lanjut. Juga meningkatkan risiko kesulitan obesitas bernapas. Kelelahan fisik yang ekstrim juga bisa menempatkan diri pada risiko gangguan pernapasan, dan khususnya gerakan kuat atau perilaku tak terduga jika Anda berolahraga pada ketinggian tinggi.

  • Gejala
     Jika paket tidak merasa seperti oksigen yang cukup mengalami kesulitan bernapas. Berikut adalah beberapa manifestasi khusus mereka:
  1. Tingkat pernapasan yang cepat.
  2. Ribu (saya terdengar seperti bersiul ketika Anda bernapas napas Anda dan kadang-kadang mereka beristirahat).
  3. Kuku dan / atau bibir kebiruan Jim.
  4. Pucat atau abu-abu wajah.
  5. Rambut berkeringat.
  6. Lubang hidung diperbesar.

Baca juga ini:  Obat Sesak Nafas Alami Yang Ampuh Karena Jantung Dan Maag 
                             Ciri2 Dan Gejala Asma Pada Anak Bayi Dan Orang Dewasa

  • Masalah pertama
     Jika dyspnea terjadi tiba-tiba, silakan hubungi dokter ruang gawat darurat. Jika Anda melihat seseorang yang secara signifikan memperlambat atau berhenti bernapas dan mencari perhatian medis segera.

     Gejala-gejala berikut yang berhubungan dengan sesak napas mungkin merupakan tanda dari masalah serius. Masalah ini mungkin serangan angina, kekurangan oksigen, atau tanda-tanda serangan jantung: Gejala yang harus diperhatikan itu meliputi:
  1. Panas
  2. Nyeri atau sesak di dada
  3. Seribu orang
  4. Tenggorokan sesak
  5. Anjing Batuk
  6. Sesak napas yang harus selalu duduk
  7. Sesak napas yang bangun dari tidur di malam hari

  • Diagnosa
     Untuk menemukan penyebab sesak napas pasien, dokter berapa lama masalah ini berlanjut, gejalanya tidak ringan atau berat, dan jika latihan tubuh adalah menanyakan apakah kesulitan bernapas lebih buruk. Setelah meninjau riwayat kesehatan pasien, dokter akan memeriksa saluran napas, paru-paru dan jantung. Tergantung pada temuan pemeriksaan pasien, dokter mungkin merekomendasikan satu atau lebih dari tes berikut:
  1. Tes darah untuk menentukan konsentrasi oksigen,
  2. X-ray inspeksi untuk menemukan kondisi medis yang mendasari dari computed tomography (CT) scan.
  3. EKG untuk mencari kerusakan pada jantung (EKG) uji.
  4. Echocardiogram untuk memeriksa penyakit jantung, murmur jantung, atau infeksi.
  5. Fungsi paru tes untuk mengukur seberapa baik fungsi paru-paru dilakukan.
  6. Latihan tes untuk mengetahui bagaimana menanggapi jantung dan paru-paru latihan tubuh pasien.

  • Pengobatan
     Hidung tersumbat, olahraga yang berlebihan, atau jika mendaki ketinggian menyebabkan gejala daerah tinggi, sehat Anda mungkin akan bernapas dikembalikan ke normal. Gejala pilek adalah salah satu transient akan melemah atau, jika Anda berhenti latihan atau, return lebih rendah yang sangat menyembuhkan secara alami.

  • Minyak Kapur
obat sesak nafas
     Minyak esensial menakjubkan lainnya dari daftar pengobatan rumahan karena sesak napas adalah minyak kapur barang. Selain mengandung mekanisme yang sama seperti minyak kayu putih, ia bahkan bisa menenangkan peradangan dan rasa sakit yang tajam akibat sesak napas. Anda bisa mengendus aromanya atau menggunakannya untuk memijat daerah dada agar bisa menikmati manfaatnya.

  • Mur
obat sesak nafas
     Ramuan ini dari daftar pengobatan di rumah untuk sesak napas telah diterapkan untuk pengobatan masalah pernafasan di usia. Kemampuannya yang luar biasa dalam mengatasi kemacetan di paru-paru dan juga saluran pernafasan inilah yang menjadikannya ramuan terbaik sejauh ini.

     Bahkan bisa meningkatkan sirkulasi darah, sehingga mencegah gagal jantung kongestif yang bisa memicu sesak napas.

     Anda bisa mengambil beberapa daun mur ke beberapa air panas untuk menyiapkan teh. Juga ada bentuk pelengkap lainnya seperti ekstrak, kapsul dan minyak yang mungkin Anda gunakan.

  • Terapi
obat sesak nafas
      Terapi seperti meditasi dan yoga dapat secara efektif menyembuhkan kesulitan pernapasan Anda. Mereka mampu meningkatkan aliran oksigen dan darah dalam tubuh serta memperlambat denyut jantung. Selanjutnya, mereka akan membantu Anda meredakan kecemasan dan stres yang merupakan faktor yang dapat membuat kondisi Anda semakin buruk.

     Untuk efek terbaik, Anda bisa melakukan meditasi dan yoga di area terbuka sehingga Anda bisa menghirup udara segar murni.

     Agar terapi tersebut efektif, Anda perlu tampil secara teratur dan benar dan Anda perlu belajar dari ahli.

  • Jahe
obat sesak nafas
      Ini akan menjadi kesalahan besar untuk melewatkan jahe dalam daftar pengobatan di rumah karena sesak napas. Dianggap sebagai ekspektoran brilian yang bisa mengesampingkan kemacetan, bahkan komponen lainnya pun bisa mencegah lendir agar tidak mengeluarkan suara untuk membantu pernapasan. Selanjutnya, ini bisa membantu Anda terhindar dari infeksi saluran pernafasan atau tenggorokan. Ini juga salah satu cara terbaik untuk mengatasi kemacetan dada.

>    Konsumsilah 2 - 3 cangkir teh jahe setiap hari. Untuk menyiapkan teh, ambil satu sendok makan irisan jahe segar ke dalam beberapa air mendidih. Setelah mendidih sekitar 10 menit, memilikinya tegang dan dimasukkan ke dalam beberapa madu lalu konsumsi perlahan.

>    Anda juga bisa mengambil beberapa potong jahe atau permen dengan rasa jahe untuk dikunyah agar bisa menghilangkan kemacetan.

  • Bit
obat sesak nafas
      Jika Anda mengalami sesak napas karena anemia yang berasal dari kekurangan zat besi, maka bit dari daftar pengobatan di rumah untuk sesak napas adalah pilihan tepat untuk Anda. Mengandung zat besi tingkat tinggi bersama dengan vitamin, potasium, kalsium dan serat, mampu memperbaiki kondisi Anda dengan sangat.

>     Ambil bit ukuran sedang dengan 3 wortel, beberapa bayam dan ½ kentang manis untuk mengekstrak jus mereka. Kemudian mengkonsumsi sekali setiap hari.
>     Cara lain adalah mengambil 1 - 2 bit untuk dipanggang. Biarkan mereka mendinginkan lalu kupas kulitnya. Konsumsilah dengan merica dan garam.
>    Anda juga bisa mengonsumsi lebih banyak makanan kaya zat besi dalam makanan sehari-hari Anda.

  • Pengurangan stres
     Jika stres menyebabkan sesak napas, terapi ini adalah untuk mengembangkan mekanisme untuk mengurangi stres kehidupan / atau mengurangi respon ini. Meditasi, konseling, olahraga dan tawa adalah beberapa strategi untuk mengatasi stres terus menerus.

     Beberapa sesak napas adalah gejala penyakit jantung yang parah dan penyakit paru-paru. Dalam kasus tersebut, dokter akan meresepkan obat-obatan dan perawatan lainnya. Misalnya, jika pasien menderita asma, pasien dapat diperintahkan untuk menggunakan inhaler segera menderita masalah pernapasan. Jika alergi adalah penyebab sesak napas, dokter mungkin meresepkan antihistamin untuk mengurangi rhinitis jeeul juga dapat menyarankan menghindari faktor-faktor predisposisi seperti debu atau serbuk sari.

     Dalam kasus ekstrim, untuk menghubungkan pasien ke rumah sakit atau ventilator, dapat dipantau.

     Jika Anda menyembunyikan gejala mobil, terutama gejalanya tiba-tiba terjadi, tidak mengabaikan gejala. Segera mencari perhatian medis untuk menentukan biasa dan semua kesulitan bernapas lainnya tidak tanda kondisi medis yang serius.

     Jika dibiarkan tanpa pengobatan, dan pernapasan dapat menjadi lebih buruk, kondisi dapat membuktikan menjadi fatal.

  • Pencegahan
Ada sejumlah cara untuk mencegah gangguan pernapasan terjadi.

-     Hindari merokok.
-     Pemantauan berat badan Anda dan menghindari kenaikan berat badan.
-     Untuk dokter diresepkan obat untuk membantu Anda bernapas mengambil sesuatu setengah-setengah.
-     Membuat olahraga teratur untuk memperkuat paru-paru Anda. Terlalu banyak bekerja, sehingga dapat memperburuk kesulitan bernapas, hindari terlalu banyak pekerjaan. Selalu berkonsultasi dengan dokter Anda tentang latihan baru Anda, dan khususnya untuk melakukannya jika Anda memiliki kondisi jantung atau paru-paru.

          Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pengunjung salam www.seh4t.com
Previous Post
Next Post

0 komentar: