Sabtu, 22 April 2017

Nama Obat Hipertensi Yang Bagus Alami Aman Untuk Ibu Hamil

Hipertensi Pada Ibu Hamil

Secara singkatnya tekanan darah dapat diartikan seberapa kuatnya kerja jantung dalam memompa darah ke seleruh tubuh. Supaya kinerja tubuh kita tetap maksimal, maka kita harus memiliki tekanan darah normal. Seseorang dikatakan hipertensi jika tekanan darahnya di atas 140/90 mmHG (berarti 140 mmHg tekanan sistolik dan 90 mmHg tekanan diastolik). Hipertensi pada kehamilan banyak terjadi pada usia ibu hamil di bawah 20 tahun atau di atas 40, kehamilan dengan bayi kembar, atau terjadi pada ibu hamil dengan kehamilan pertama.

Tekanan darah normal pada ibu hamil berbeda yaitu dalam 120/80. Tekanan darah pada ibu hamil berbeda-beda sesuai dengan kondisi kesehatan tubuh secara keseluruhan, usia rata-rata antara 110/70 dan 120/80.

Hipertensi atau tekanan darah tinggi yang menimpa ibu hamil akan sangat membahayakan baik kehamilan itu sendiri maupun bagi ibu. Hipertensi atau tekanan darah tinggi terjadi ketika darah yang dipompakan oleh jantung mengalami peningkatan tekanan, hingga hal ini dapat membuat adanya tekanan dan merusak dinding arteri di pembuluh darah.

Lihat Juga;
Cara Mengatasi Darah Rendah Dengan Cepat Secara Alami Tanpa Obat Kimia

Tanda Masuk Angin Dan Cara Mengatasi Masuk Angin Pada Ibu Hamil

 

Faktor Penyebab Hipertensi

Ada dua hal penyebab hipertensi, yaitu Hipertensi essensial atau hipertensi primer di mana penyebabnya bukan disebabkan oleh adanya gangguan pada jantung atau ginjal, melainkan disebabkan oleh faktor lain misal dikarenakan pola hidup yang tidak SEHAT diantaranya; mengalami stress, mengkonsumsi garam yang berlebih, merokok, kebiasaan minuman beralkohol dan kafein, pola makan yang tidak sehat yang mengakibatkan timbunan lemak dan kelebihan berat badan, kurangnya berolahraga dan adanya faktor keturunan pun juga ikut berperan. Sedangkan hipertensi yang disebabkan oleh adanya gangguan ginjal atau jantung disebut dengan hipertensi sekunder.

 Gejala Hipertensi Saat Kehamilan

Pada tingkat tekanan darah yang sedang mulai menimbulkan efek pusing. Dan apabila tekanan darah sudah lebih dari 140/100 mm Hg efek yang timbul terjadi sepoerti ada pembengkakan, khsususnya pada wajah, kaki, dan jari-jari tangan. Pada tingkat yang berat, pembengkakan semakin jelas, rasa pusing juga makin nyata, khususnya rasa nyeri pada pinggir dahi. Dan apabila tekanan darah lebih dari 160/100 mm Hg, kadangkala disertai dengan penglihatan menjadi kabur dan kencing semakin sulit karena terjadi gangguan ginjal. Ada pula yang disertai mual dan muntah-muntah.

Kondisi gawat terjadi bila timbul kejang selama 30 detik, lalu meningkat selama dua menit, sampai akhirnya pingsan selama 10 – 30 menit. Bila penderita sampai pingsan, berarti sudah terjadi gangguan di otak. Pada tahap ini bisa dikatakan penyakit berada pada tahap eklamsia, tahap ibu hamil sudah mengalami keracunan dari janinnya. Bila penderita mengalami koma berkepanjangan, bisa timbul komplikasi berat seperti gagal jantung, gagal ginjal, terganggunya fungsi paru-paru, dan tersendatnya metabolisme tubuh. Anehnya, segera setelah bayi dikeluarkan, dalam beberapa saat tekanan darah ibu akan langsung turun.

Cara Mengobatinya

Hipertensi pada ibu hamil dapat dicegah dengan mudah melalui pola hidup yang sehat seperti menghindari minuman yang beralkohol, serta kebiasaan merokok, dan pola makan yang sehat (konsumsi protein tinggi, hindari konsumsi berlebih makanan yang mengandung hidrat arang dan garam berlebih). atau juga kami rekomendasikan bisa juga dengan mengkonsumsi Obat Hipertensi Untuk Ibu Hamil yang terbuat dari ektrak teripang emas pilihan yaitu jelly gamat gold g.

Obat Hipertensi Untuk Ibu Hamil dengan Jelly Gamat Gold G



Jelly gamat gold g merupakan solusi yang tepat sebagai Obat Hipertensi Untuk Ibu Hamil, karena obat alami ini merupakan suplemen terbaik yang aman dan tanpa efek samping untuk untuk menurunkan tekanan darah tinggi atau hipertensi pada saat kehamilan berlangsung.

Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Hipertensi Untuk Ibu Hamil berasal dari Teripang Emas pilihan yaitu spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus), Teripang ini memiliki sumber protein dan zat gizi yang cukup lengkap dalam mengatasi kasus penyakit tekanan darah. Selain itu juga teripang ini ialah satu-satunya teripang emas dasar samudra yang memiliki senyawa Gamapeptide yang berfungsi untuk: Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), Memperlancar peredarah yang tersumbat, Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Menenangkan dan menstabilkan emosi serta Memelihara sirkulasi darah.



Selain memiliki kandungan Gamapeptide, teripang emas juga memiliki 50 kandungan aktif lainnya, seperti :

Protein 86,8%.
Kolagen 80,0%.
Mineral.
Mukopolisakarida.
Glucasaminoglycans (GAGs).
Antiseptik alamiah.
Glucosamine dan Chondroitin.
Saponin.
Omega-3, 6, dan 9.
Asam Amino.
Lektin.
Vitamin dan Mineral, dll.




Khasiat beberapa senyawa tersebut untuk kesehatan tubuh.

Gamapeptide = Memelihara sirkulasi darah.
Omega 3, 6 dan 9 = Mengendalikan lemak darah dan tekanan darah, memelihara sirkulasi darah, mencegah penyakit kardiovaskular.
FOSFORUS = Mencegah sakit sendi, memperbaiki nafsu makan, memelihara gusi dan gigi, melegakan sistem pernafasan, mencegah artherosklerosis (memelihara dingding pembuluh darah dari penyumbatan).
MAGNESIUM = Mengatasi kencing manis, memelihara tekanan darah, mengatasi masalah pangkreas, memperbaiki kerusakan pada saraf otot, memlihara ginjal, meringankan asam urat, gout/encok, menurunkan tekanan darah tinggi.
Glucosaminoglycan = mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah.


Efektivitas teripang mengencerkan darah beku disebabkan images (2)kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). “MPS dan GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel” kata WLter K M Yee, ahli gizi dari luxor network, malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah. Jadi tidak salah kalau teripang dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat hipertensi untuk ibu hamil Jelly Gamat Gold-G.

Namun bagi anda yang ingin mencoba obat hipertensi yang alami (tradisional) yang hasiatnya cukup mujarab dan juga aman bagi ibu hamil serta janin yang dikandungnya berikut ini Nama Obat Hipertensi Yang Bagus Alami Aman Untuk Ibu Hamil:

1. Bawang Putih
Bahan : Bawang putih dikupas kulitnya sebanyak 2 biji
Cara pemakaian : Bawang putih dikunyah sampai halus lalu ditelan dan minum air hangat sebanyak 1 cangkir. Lakukan 3 kali sehari.

2. Mentimun
Bahan : Buah mentimun 2 buah
Cara pemakaian: Buah sehat ini, dicuci sampai bersih kemudian diparut. Lalu diperas dan disaring airnya diminum, lakukan 2-3 kali sehari.

3. Daun seledri
Bahan : Daun seledri utuh sebanyak 16 batang
Cara pemakaian: Seledri dicuci lalu dipotong-potong kasar, masukkan kedalam panci. Rebus dengan 2 gelas air putih sampai tersisa air rebusan sebanyak setengahnya. Kemudian air dibagi menjadi 2 dan diminum, seledrinya dimakan.

4. Belimbing Manis
Bahan : Buah belimbing manis yang telah masak sebanyak 2 buah
Cara pemakaian: Kunyah sehabis makan pada waktu pagi dan sore

Dan bila anda ingin tau lebih jauh tentang obat hipertensi alami/tradisional lainnya lihat di;
Tanda Dan Obat Tradisional Penyakit Darah Tinggi Yang Ampuh



SEKIAN & SEMOGA BERMANFAAT
SALAM SEHAT DARI KAMI  www.seh4t.com  TERIMA KASIH
Previous Post
Next Post

0 komentar: