Selasa, 18 April 2017

Obat Kurang Darah Rendah Dengan Herbal Alami Yang Terbukti Ampuh

Obat Kurang Darah Rendah Dengan Herbal Alami Yang Terbukti Ampuh

darah rendah itu adalah Tekanan darah setiap orang dikawal sistem tersendiri yang membabitkan kawalan utama di otak, jantung, buah pinggang dan rangsangan di dalam salur darah menyebabkan situasi yang stabil membolehkan aliran darah yang berpatutan ke organ dalam badan. Tekanan darah yang normal ialah lebih kurang 90-120 mmHg pada tahap sistolik dan diastoliknya ialah antara 60-80 mmHg.

Obat Kurang Darah Rendah Dengan Herbal Alami Yang Terbukti Ampuh

Ada orang yang mempunyai tekanan darah 90/50 dan tidak mengalami masalah kerana ini adalah keadaan normal untuknya. Jika tekanan darah rendah, darah tidak dapat dipam ke organ badan dengan efektif. Sebagai contoh, jika tekanan darah tidak sampai ke otak dengan secukupnya, otak tidak menerima oksigen dan nutrien yang ia kehendaki menyebabkan seseorang itu terasa pening, melayang dan hendak pitam. Ini sering dialami bila seseorang itu bangun dari duduk atau baring kerana kebanyakan darah berkumpul di bahagian bawah badan. Kebiasaannya, badan akan terus menyesuaikan keadaan ini sehingga kita tidak akan merasai apa-apa perbezaan. Tetapi seseorang yang sudah rendah tekanan darah tidak dapat memberi respons yang sepatutnya dan akan mengalami simtom yang tersebut diatas.

  • Inilah Beberapa Gejala Darah Rendah

  1. Mengeluhkan sering pusing
  2. Sering menguap
  3. Penglihatan terkadang dirasakan kurang jelas (kunang-kunang) terutama sehabis duduk lama lalu berjalan
  4. Keringat dingin
  5. Merasa cepat lelah tak bertenaga
  6. Bahkan mengalami pingsan yang berulang.
  7. Detak/denyut nadi teraba lemah
  8. Tampak pucat, hal ini disebabkan supply darah yang tidak maksimum keseluruh jaringan tubuh.

  • Makanan Yang Di Anjurkan :


  1. Jus Lemon
  2. Air Garam
  3. Jus Wortel
  4. Rosemary
  5. Kopi
  6. Kismis
  7. Kemangi
  • Jus Lemon
Jus lemon sangat efektif untuk mengobati tekanan darah tinggi, juga dapat digunakan untuk tekanan darah rendah, terutama bila disebabkan karena dehidrasi. Dalam kasus tersebut, Anda dapat minum jus lemon yang dicampur dengan sedikit garam dan gula. Ini akan membantu memberikan energi bagi tubuh Anda, dengan jalan merangsang fungsi hati dan membantu sistem pencernaan. Segelas jus tebu yang dicampur dengan satu sendok teh jus lemon dan garam juga bisa
  • Air Garam
Air garam membantu mengatasi tekanan darah rendah karena sodium dalam garam meningkatkan tekanan darah. Jangan berlebihan obat ini juga, karena kelebihan garam juga tidak sehat. Cukup hanya dengan mencampur setengah sendok teh garam kedalam segelas air dan meminumnya. Anda juga bisa minum-minuman olahraga atau energy drink.
  • Jus Wortel
Buatlah jus wortel segar, kemudian tambahkan dua sendok makan madu . Minum dua kali sehari ( pada waktu perut kosong di pagi hari dan di malam hari ). Hal ini juga akan sangat membantu untuk meningkatkan tekanan darah rendah Anda.
  • Rosemary
Rosemary diyakini juga bermanfaat untuk menormalkan tekanan darah rendah, karena akan merangsang sistem saraf pusat dan meningkatkan sirkulasi darah. Hal ini membutuhkan 10 ml tingtur rosemary per hari. Anda hanya cukup menambahkan 3-4 tetes minyak esensial rosemary kedalam makanan/minuman.
  • Kopi
Kopi murni kental atau minuman yang berkafein sementara juga dapat meningkatkan tekanan darah. Jika Anda sering menderita tekanan darah rendah, minum secangkir kopi di pagi hari, terutama dengan hipotensi ortostatik. Tapi, jangan biasakan minum kopi juga karena efek jangka panjang dari kafein masih tidak jelas .
  • Kismis
Kismis juga dianggap sangat baik untuk mengobati hipotensi secara alami. Rendam 30 sampai 40 biji kismis kedalam secangkir air matang semalaman. Makan di pagi hari satu per satu pada waktu perut kosong. Anda juga bisa sekaligus minum air rendamannya . Lakukan ini selama beberapa minggu atau satu bulan.

  • Kemangi

Kemang ini bermanfaat untuk membantu mengatasi tekanan darah rendah, karena kaya akan vitamin C , magnesium, kalium, dan asam pantotenat. Selain itu, kemangi juga dapat membantu menyeimbangkan pikiran dan mengurangi stres. Buat jus dari 10 sampai 15 lembar daun kemangi, dan tambahkan juga satu sendok teh madu. Minum jus ini setiap hari pada waktu perut kosong. Cara lain adalah hanya dengan mengunyah 4-5 lembar daun kemangi setiap hari di pagi hari
Lihat Juga Ini :Cara Menaikkan Tekanan Darah Rendah Pada Ibu Hamil Yang Aman

  • Tips Untuk Penderita Darah Rendah

Darah rendah
Seiring dengan melakukan pengobatan alami untuk mengatasi darah rendah diatas , sebaiknya juga lakukan olahraga ringan teratur untuk membantu meningkatkan aliran darah. Namun hindari melakukan olahraga berat atau angkat berat, hal ini termasuk melakukan aktifitas fisik yang berat. Konsultasikan dengan dokter jika anda menggunakan obat tertentu, untuk mengetahui apakah ada obat resep yang Anda minum yang menyebabkan masalah hipotensi Anda. Jika berbagai cara diatas tak cukup membantu dalam 1 bulan, sebaiknya Anda melakukan cek-up kesehatan secara menyeluruh. Karena biasa jadi Anda mengalami masalah kesehatan lain yang lebih serius, dimana yang dapat memicu turunnya tekanan darah Anda

  • Kesimpulan

Anda hanya perlu rutin untuk mengkonsumsi banyak sayuran hijau, buah-buahan beraneka warna, dan jenis makanan daging. Setelah itu anda kan merasakan sendiri dampak yang dihasilnya dalam beberapa hari kedepan. Pasokan sel darah merah dapat anda akan terpenuhi.
Terimakasih telah mengujungi blog kami semoga apa yang kami infokan dapat menambah wawasan anda.
salam sehat untuk kita semua.
Previous Post
Next Post