Senin, 24 April 2017

Obat Kurang Darah Rendah Dengan Herbal Alami Yang Terbukti Ampuh

Dalam kondisi normal tekanan darah kita, kondisi tubuh akan sehat, aktifitas lancar dan bisa melakukan berbagai macam kegiatan namun saat kondisi nya berbeda missal nya tekanan darah kita rendah ataupun tekanan darah tinggi maka akan berakibat pada kesehatan kita. Ketika kesehatan kita terganggu maka segala macam kegiatan pun menjadi terganggu dan itu sangat merugikan bagi kita. Salah satu nya adalah tekanan darah rendah. tekanan darah rendah dikatakan lumayan cukup mengganggu walaupun bahaya nya tidak sama dengan tekanan darah tinggi namun bila terus di biarkan maka akan berakibat juga pada organ yang lain misalnya ginjal, jantung, ataupun pada otak.umumnya saat terjadi darah rendah penderita akan mengalami pusing, da nada juga yang sampai pingsan. Oleh sebab itu berbagai cara di lakukan untuk dapat sembuh dari penyakit tekanan darah rendah.
obat kurang darah


Obat Kurang Darah rendah Dengan Herbal alami yang Terbukti Ampuh

Banyak cara di lakukan untuk mengobati penyakit darah rendah ada yang melalui pengobatan alternative, pemijatan, akupuntur, obat yang berasal dari dokter, ataupun obat kurang darah yang berasal dari tradisonal ataupun biasa di sebut juga dengan obat herbal alami. Disini akan membahas mengenai obat herbal alami untuk mengobati kurang darah.obat herbal yang bisa di gunakan adalah yang sering kita temukan dan mudah di dapatkan antara lain :

  •  Air putih untuk obat darah rendah

    Sebagian tubuh kita berisi cairan oleh sebab itu air putih sanagt penting bagi tubuh, bila kita kekurangan cairan maka akan menyebabkan dehidrasi dan itu merupakan kondisi yang fatal. Air putih sangat besar sekali manfaatnya selain dapat mengobati darah tinggi ternyata air putih juga dapat di gunakan untuk penderita darah rendah. selain itu air putih sangat mudah di temukan dan harganya pun relatifmurah oleh sebab itu mulai sekarang jangan lah malas untuk selalu minum air putih dan usahakan minum perharinya sebanyak 8 gelas.
    obat kurang darah

    Air putih bisa di katakana sebagai obat herbal alami bagi penderita darah rendah saking alaminya air putih tidak mengandung efek samping bagi tubuh. Air putih bisa berfungsi sebagai detox bagi tubuh sehungga dapat menetralisir berbagai macam racun yang ada dalam tubuh dan juga dapat melancarkan aliran darah menjadikan aliran darah yang awalnya tidak normal menjadi normal kembali dan berakibat tekanan darah kita menjadi normal kembali.
  •  Daun kemanggi bisa untuk darah rendah

    Apa yang anda pikirkan bila mendengar daun kemanggi pasti yang terpikir oleh kita adalah sebuah tanaman yang biasa ada di rumah makan dan dipakai sebagai lalaban atau bisa juga dipakai sebagai bumbu masakan untuk pepes ikan dan sebagainya. Namun ternyata selain yang di sebutkan barusan ternyata daun kemanggi mempunyai manfaat lain yang lebih yaitu dapat di gunakan sebagi obat herbal alami bagi yang kurang darah. Caranya anda dapat mengkonsusmi daun kemanggi tiap hari baik sebagai lalaban ataupun bumbu masak, memakan daun kemanggi setiap hari secara rutin akan meningkatkan tekanan darah kita sehingga akan membuat tekanan darah kita normal kembali apabila sebelumnya tekanan darah kita dalam keadaan rendah.
  •  Buah kuma

    Kapan terakhir kali anda makan buah kurma, rata-rata orang menjawab nya pada waktu bulan puasa karena di pakai sebagai makanan untuk buka puasa atau kita memakannya kalau ada tetangga yang pulang haji dan memberi kita buah korma. Buah korma yang rasanya manis dan legit ini memounyai berbagai macam manfaat, buah khas daari arab ini mempunyai manfaat sebagai obat darah rendah karena buah ini dapat meningkatkan tekanan daarah kita kembali ke posisi normal oleh karna itu konsumsilah buah kurma ini kalau bisa minimal sekitar 5 butir setiap hari nya dan anda juga bisa mencampur buah ini kedalam pudding agar ada variasi untuk mengkonsumsinya. (baca juga : cara mengatasi darah rendah dengan cepat secara alami tanpa obat kimia )
  •  Anggur

    obat kurang darah
    Buah yang umumnya berawarna merah, hitam dan kadang hijau ini sangat mudah di temukan, kita dapat menemukannya baik di toko tradisional maupun di toko modern seperti supermall ataupun supermarket. Kalau dulu mungkin buah ini di anggap jarang namun sekarang buah anggur mudah di temukan. Buah ini bisa dimanfaatkan untuk mengobati darah rendah. rasanya yang manis nikmat dan segar membuat buah ini di sukai semua orang . untuk menjadikan buah ini sebagai obat kurang darah maka konsumsilah 15 butir buah anggur setiap harinya hal ini berguna untuk mengembalikan darah dalam kondisi normal dari tekanan darah rendah menjadi normal kembali dan stabil.
  •  Cabe jawa

    Selain buah anggur dan korma ada lagi yang dapat di gunakan untuk mengobati darah rendah yaitu cabe jawa, karena cane jawa sangat efektif untuk mengobati darah rendah secara alami caranya anda bisa menggunakan cabe jawa yang sudah tua lalu cuci dan tumbuk sampai halus setelah itu campurkan dengan madu setelah itu minum lah sehari 3 kali agar khasiatnya cepat terasa dan efektif dalam mengobati tekanan darah rendah.
  •  Jus wortel ntuk darah rendah

    Selain cabe juga anda dapat menggunakan sayuran lain untuk mengobati darah rendah, dan sayuran nya yaitu berupa wortel. Kandungan vitamin A yang tinggi yang terdapat dalam wortel membuat penglihatan mata kita menjadi normal dan lebih baik. Selain baik ntuk penglihatan bial anda mengkonsumsi nya dengan cara di jus dan meminumnya pada pagi hari dan sore hari maka akan sangat men=mbantu untuk mengobati darah rendah secara alami dan pada waktu bikin jus wortel jangan lupa tambahkan madu sebagai pemanis dan juga sama-sama berkhasiat untuk mengobati darah rendah secara alami.
  •  Madu untuk kurang daarah

    Dari atas sudah di sebutkan kalau madu banyak di campur dengan berbagai bahan untuk mengobati darah rendah. karena madu sangat baik di konsumsi agar tubuh kita senantiasa sehat dan bila kita menderita darah rendah maka konsumsilah madu secara teratur tiap hari nay. Namun yang harus di perhatikan konsumsilah madu ayng murni jangan yang sudah di camput agar khasiatnya cepat . oleh sebab itu hati-hati lah dalam memilih madu nya jangan sampai 
    kiya mendapatkan madu yang palsu untuk di konsumsi nya.
  •  Jahe utuk tensi darah rendah

    Bumbu rempah yang satu ini memang terbukti mempunyai manfaat yang banyak selain berfungsi sebagai bumbu masak, jahe sekarang banyak digunakan sebagai minuman untuk menghangatkan tubuh selain itu jahe juga mempunyai manfaat besar lainnya sebagai obat kurang darah dan anda tak perlu khawatir dengan efek sampingnya selama kita mengkonsumsi nya sesuai aturan untuk menggunakan jahe sebagai obat darah rendah anda bisa merebus beberapa jahe yang sudah bersih dan di cuci kedalamair mendidih lalu minumlah air rebusannya secara rutin setiap hari sampai tekanan darah kita normal kembali.

Itulah beberapa obat alami untuk mengobati kurangdarah rendah yang ampuh dan aman semoga informasi ini bermanfaat salam www.seh4t.com  dan terima kasih sudah berkunjung .

Previous Post
Next Post

0 komentar: