Minggu, 30 April 2017

Obat Sakit Asma Di Apotik Tablet Dan Semprot Yang Bagus

  • Tanda dan pengobatan asma
     Juga dikenal sebagai asma bronkial asma atau asma (Asma) adalah penyakit peradangan kronis dari bronkus pada sistem pernapasan di mana partisipasi banyak sel dan komponen seluler. Ekspresi adalah obstruksi bronkus reaktif menyebabkan saluran udara menyempit reversibel sehingga dirangsang oleh paparan agen yang menyebabkan alergi, udara dingin, olahraga, atau rangsangan emosional. Gejala termasuk serangan mendesis, sesak napas, menekan dada dan batuk kontraksi khusus terjadi pada malam hari atau pagi hari, ini adalah tanda-tanda asma. Antara episode, pasien merasa normal.

     Pada penderita asma bronkial saluran udara di paru-paru menjadi meradang dan yang mudah dirangsang oleh agen dalam atau di luar akan menyebabkan saluran napas pembengkakan dan akumulasi lendir. Sekarang bahwa otot-otot di sekitar saluran udara untuk mengencangkan (bronkospasme) sebagai stenosis bronkial lanjut menghambat proses udara dihirup, napas dari paru-paru untuk membuat pasien merasa dyspnea meskipun berada di lingkungan udara.

     Meskipun asma bronkial tidak sepenuhnya sembuh, tapi Anda benar-benar dapat mengontrol jika terdeteksi dini dan segera diobati. Pasien asma dapat memulihkan (sedikit lebih dari asma, serangan asma terjadi tidak terlalu berat) jika dirawat metode yang tepat.

  • Gejala asma
Kenali tanda-tanda awal asma bronkial
     Sebagian besar serangan asma tampaknya memiliki tanda-tanda peringatan terlebih dahulu. Tanda-tanda ini dapat bervariasi dari orang ke orang tapi sering diulang dan telah menjadi akrab dengan, sehingga Anda dapat dengan mudah mengenali. Gejala mengenali asma segera Sering kelelahan, sakit kepala, iritasi tenggorokan, batuk, tenggorokan mulai terbakar, hidung meler, mata pedas atau gatal, mata berair, sekitar mata muncul lingkaran, terutama sampai volume ekspirasi puncak menurun.

     Karakteristik tingkat keparahan asma rakyat disebut serangan. Tanda-tanda sederhana asma adalah 1 nafas berat, dan mengi, gejala dianggap tanda-tanda umum. [2] Batuk serangan dapat menghasilkan dahak di gejala. Serangan itu biasanya tiba-tiba; tanda-tanda dada, kesulitan bernapas dan mengi terjadi (biasanya baik di menghirup dan menghembuskan napas).
obat asma
 Tanda-tanda asma individu mengi, sesak napas, napas banyak, takikardia, diketahui dari paru-paru, dan penyempitan paru-paru dibesar-besarkan. Selama serangan asma yang serius, otot-otot pernapasan intensif dapat digunakan, jaringan antara dada ditarik pada kedua sisi dan di atas tulang dada dan tulang selangka, dan kehadiran kebalikan dari detak jantung (jantung lemah bendungan di menghirup dan menghembuskan napas tajam ketika) [2] di cocok asma berat yang kuyu karena kekurangan oksigen, nyeri dada dan kehilangan kesadaran. Serangan asma berbahaya dapat menyebabkan pernapasan dan dapat menyebabkan kematian. Meskipun keparahan gejala antara serangan pada asma, antara penderita asma gust sangat sedikit ekspresi penyakit.

  • Gejala yang jelas
     Dari kesulitan bernapas karena asma bronkial biasanya arah progresif setelah muncul. Sekarang Anda akan melihat
  Dada yang parah: dada perasaan sebagai diperas.
  Dyspnea: bernapas sangat sulit, terutama ketika menghembuskan napas. Serangan
     dyspnea asma setelah muncul sering cenderung meningkat secara bertahap.
-   Mengi saat bernapas keluar normal dengan ular audio, pemilihan bangau.
-   Ho: sering dan berkepanjangan, terutama di pagi hari. Batuk disertai dengan banyak lendir.

     Gejala yang mudah bingung dengan penyakit lain seperti bronkitis, faringitis atau bahkan TBC. Beberapa pasien dengan asma hanya gejala saja bertemu termasuk batuk, sehingga perlu pemeriksaan yang cermat untuk mendeteksi penyakit dini dan diobati dengan benar.

  • Semprotan asma harus digunakan bila itu baik?
     Obat Asma semprotan seperti lifebuoys pasien serangan asma ketika akut. Jadi bagaimana obat yang tepat untuk menyelamatkan diri ketika tidak ada selain.
     Jumlah pasien yang menderita asma meningkat dan angka kematian akibat asma juga sebanding dengan jumlah orang yang terinfeksi. Dan salah satu penyebab kematian bagi penderita asma tidak tahu bagaimana menggunakan semprotan benar asma yang tidak terkontrol fatal.

  • Menggunakan semprotan asma seperti?
     Semprotan asma, asma meliputi: semprotan aerosol, dan LPG gas. Semprotan hanya digunakan dalam kasus serangan dan harus menggunakan cara yang benar, dosis yang tepat, peraturan baru berlaku. Jika disalahgunakan atau tidak benar digunakan obat-obatan tidak akan berlaku dan rokok tidak akan masuk ke bronkus, tidak mengurangi asma

     Semprotan asma bekerja memotong asma dalam beberapa menit untuk menolong orang sakit merasa lebih baik, mengurangi perasaan maksimum kelelahan bagi pasien. Biasanya jika asma alami akan hilang sekitar 30-45 menit lebih lama jika penyemprotan lebih cepat. Dengan mekanisme utama dari mekanisme semprot bronkodilator untuk memerangi asma, bronkospasme yang disebabkan oleh paparan alergen.

      Gunakan hanya semprot bronkial kelas asma bila diperlukan benar-benar diperlukan untuk menghindari semprotan melanggar banyak akan dapat menghasilkan efek samping negatif mempengaruhi fungsi dan bagian lain dari organ pernapasan terutama di mana kontak langsung dengan semprotan dari aliran obat.

      Obat dengan penggunaan utama adalah untuk menangani situasi dan asma akut harus menggunakan sebelum paparan alergen dan faktor sebelum membuat advokasi untuk mencegah asma akut terjadi. Dan jika serangan asma terjadi secara tiba-tiba tidak tahu sebelumnya, Anda dapat menggunakan semprotan untuk menghambat asma.

Untuk pengobatan silahkan baca ini :
 Nama Obat Sesak Nafas Generik Di Apotik Paling Ampuh 
 Resep Obat Herbal Sesak Nafas Di Dada Jantung Berdebar

  • Manipulasi menggunakan semprotan asma dengan benar:
Langkah 1: Kocok botol semprot dan disemprotkan ke tes udara sebelum digunakan.
Langkah 2: Ambil napas dalam-bersih 1 kali untuk menghapus semua udara di paru-paru.
Langkah 3: Tutup nosel semprot ke dalam mulut dan kemudian mengambil napas dalam-dalam dan disemprotkan dalam.
Langkah 4: Hapus aerosol dari mulut dan bernafas selama beberapa detik untuk menyerap obat dan menghindari tersedak.

Catatan: Setelah setiap obat harus berkumur untuk menghapus semua obat yang tersisa di mulut. Jika anak-anak melakukan napas dalam-dalam keras dan berhenti bernapas selama beberapa detik setelah penyemprotan, orang tua harus latihan untuk anak-anak mahir. Atau gunakan metode alternatif menggunakan gelas plastik berlubang di dasar dan kemudian semprot anak-anak bernapas adalah sekitar 5 kali dan harus dibersihkan setelah setiap menggunakan cangkir.

Terimakasih atas kunjunganya salam www.seh4t.com
Previous Post
Next Post

0 komentar: