Sabtu, 29 April 2017

Nama Obat Sesak Nafas Generik Di Apotik Paling Ampuh

Sesak nafas merupakan suatu penyakit yang menyebabkan penderita nya merasa tidak nyaman karena rasa nyeri yang merasa berat pada saluran pernapasan. Ketika kita terjadi sesak nafas maka cepatlah segera obati agar tubuh sehat kembali dan bisa beraktifitas lagi dengan normal .ada banyak sekali bahan atau pun obat yang di gunakan untuk sesak nafas baik berasal dari obat tradisional yang sering di gunakan oleh orang tua kita zaman dahulu maupun obat yang berasal dari apotek atas saran dari dokter dan terbukti ampuh mengatasi sesak nafas.
obat sesak nafas

Pada artikel kali ini akan membahas mengenai nama obat sesak nafas generik diapotik paling ampuh. Obat apotik buat sesak nafas banyak sekali jenis nya yang banyak di konsumsi oleh beberapa orang . penyakit sesak nafas jangan di anggap remeh karena akan membahayakan kalau tidak segera di obati bahkan kalau dalam jangka panjang penyakit itu di biarkan bisa berakibat fatal dan membuat penderitanya meninggal dunia.

Nama obat sesak nafas generik di apotik paling ampuh

 1. Obat herbal jelly gamat Gold –G
Obat in merupakan obat yang berasal dari hewan laut yaitu sejenis tripang yang memakai sepesies tripang emas dan merupakan yang terbaik di dunia. Teripang ini di olah dengan menggunakan teknologi yang canggih stidak ada kombinasi tentang berapa bahan kimia yang di lakukan oleh para peneliti . menurut para pakar teripang memiliki banyak kandungan gizi yang komplit terdiri dari 19 type karbohidrat, terdiri dari 19 type asam amino, 25 kompnen vitamin, asam lemak, dan lain –lain. Semua gizi yang ada dalam jelly gamat ini memperbaiki jaringan yang rusak seperti jaringan pernapasan yang telah rusak, obat ini dikonsumsi setelah makan 2x sehari. Dan harganya sekitar 180.000
obat sesak nafas


2. Agonis reseptor beta adrenergik

Merek obat selanjutnya yang di jual di apotik dan merupakan obat ampuh adalah agonis reseptor beta adregenik dan merupakan obat asma atau sesak napas resep dokter, manfaat dari obat ini dapat mengurangi serangan asma akibat kesibukan fisik dan obat ini dapat merangsang saluran pernapasan menjadi luas kembali.
3. Antikolinergik
Obat generic selanjutnya yang dapat digunakan untuk obat sesak nafas adalah antikolinergik fungsi dari obat in dapat menghambat kontraksi otot pada saat penyempitan saluran pernapasan pada penderita sesak nafas, selain itu antikolinergik mempunyai manfaat dapat melebarkan sisi saluran pernapasan sehingga kemungkinan besar sesak nafas dapat dihindari. Sebagai contoh obat antikolinergik seperti atropine, type oksibutin, diphenhidramin, benzatropine, dan lain-lain. Resiko yang umum terjadi tampak pada bagian panca indra seperti mulut dan mata yang mengering mata selalu merasa silau, dan pandangan mata menjadi kabur, selain itu juga merasakan sensasi yang tak seimbang pada tubuh, kulit menjadi kering , sakit pada bagian tenggorokan, tubuh suhu nya bertambah, jantung berdenyut kencang dan berdebar-debar, susah buang kecil dan juga sembelit. Timbulnya masalah pada organ otak yang mulai berhalusinasi serta kejang besarnya pemberian dosis antikolinergik tidak sama bergantung pada type penyakit yang di derita.
4. Kortiko steroid
Obat generic yang cukup di kenal penderita sesak nafas yang ada di apotik adalah kortiko steroid obat ini bermanfaat sebagai pengahambat tanggapan. Saat timbul peradangan waktu terjadi masalah sesak nafas dapat di atasi dengan mengkonsumsi obat ini.obat ini bila di pakai dengan cara teratur dan benar bisa mengurangi frekuensi timbulnya sesak nafas pada penderita sesak nafas, contoh kortiko steroid yang ada di apotik seperti :

  •  Inhalasi aerosol dosis obat ini adalah 200 mg, dikonsumsi untuk orang dewasa sebanayk 2 kali dalam sehari, dan untuk anak-anak dosisnya sekitar 50-100 mg sebanyak dua kali sehari
  • Becloment atau istilah lainnya beclomethasone dipropionet 200 mg
  • Inhalasi aerosol dengan dosis 200 mg dan dipakai sehari dua kali
  •  Budesonide pulmicote 100 mg ,
  •  Serbuk inhalasi dengan dosis 200-1600 mg, /hari untuk orang dewasa dan sebnayak 200-800 mg untuk anaka-anak perharinya.
  • Flixotide dapat di gunakan untuk dewasa sebesar 50 mg , 125 mg perdosis nya danbagi anak-anak usia 4 tahun sampai 16 tahun dosis yang dipakai sekitar 50 sampai 100 mg perharinya.
5. Obat kelompok theophylline
Kelompok obat sesak nafas ini merupakan salah satu obat sebagian tipe nya berbentuk tablet, sirup, obat ini umumnya di pakai oleh penderita serangan sesak nafas atau asma yang tergolong kedalam level yang sudah berat. Obat ini bisa di konsusmi oleh segala usia baik anak-anak maupun dewasa namun pemeberian obat ini tidak cocok bagi ibu yang sedang hamil atau lagi menyusui.
6. Cordyceps plus capsule
Obat apotik yang satu ini merupakan obat herbal karena memakai bahan –bahan alam dan sudah teruji klinis khasiatnya. Proses nya pun menggunakan robotic sehingga obat ini berstandar internasional obat ini bisa di konsumsi pada waktu pagi dan malam dan di konsusmi satu jam sebelum makan. baca juga :cara menghilangkan sesak nafas tanpa obat secara alami 
7. Cromolin dan nedocromil
Kedua obat apotik ini digunakan sebagai pencegah bukan sebagai obat untuk menyingkirkan asma atau sesak nafas namun obat ini tergolong salah satu obat yang cukup mahal laupun begitu obat ini merupakan obat yang aman untuk di konsusmi.
8. Accolate
Obat ini lumayan mahal sekitar rp 312.000 dan berisi 28 tablet 20 mg dan obat ini tergolong obat yang keras sehingga penggunaan obat ini harus sesuai dengan ijin dokter ketika membeli di apotik. Obat ini merupakan jenis tablet oral yang manfaatnya untuk mengatasi dan mencegah penyakit asma obat ini dapat di gunakan anak –anak pada usia di atas 5 tahun dan juga orang dewasa , cara kerjanay obat ini denagn menurunkan respon tubuh terhadap suatu alergi. Obat ini di minum sesuai petunjuk dokter dan minum 1 aatu 2 jam sebelum makan namun harus di peringati obat ini tidak boleh di minum saat penderita asma atau sesak nafas kambuh selain itu obat ini tidak boleh di berikan kepada orang yang memiki gangguan penyakit hepatitis, efek sampingyang dirasakan ketika minum obat ini berupa mual, muntah, perut terasa tidak nyaman diare dan juga sakit perut . apabila setelah mengkonsumsi obat ini kita merasakan gejala seperti ada ruam, terus batuk rejan, susah bernapas, air kencing berubah menjadi gelap atau abu –abu , gatal – gatal , tinja berwarna pucat ataupun terang serta mengalami adanya defresi maka segera hubungi dokter agar segera mendapatkan perawatan yang lebih lanjut dan cepat biar penyakit nya segera di obati .
obat sesak nafas

Itulah nama obat sesak nafas generikdi apotik paling ampuh yang dapat di gunakan untuk mengobati penyakit sesak nafas atau asma semoga informasi ini bermanfaat salam www.seh4t.com dan ditunggu kunjungan berikut nya.




Previous Post
Next Post

0 komentar: