Sabtu, 27 Mei 2017

Penyebab Batuk Darah Dan Mimisan Serta Cara Pengobtannya

Batuk darah umumnya merupakan gejala yang sangat serius yang dapat dikaitkan dengan berbagai penyakit pernapasan yang serius. Pemeriksaan medis keluhan adalah kebutuhan mendesak - jika ragu-ragu dokter darurat harus waspada.
batuk darah
  • Definisi
Pada akhirnya, bentuk apapun dilepaskan dalam darah melalui saluran pernapasan batuk, harus dipahami sebagai hemoptisis - terlepas dari jumlah darah. Oleh karena itu, gambaran klinis dari batuk darah dalam seni dibagi lagi menjadi apa yang disebut hemoptisis, darah di inklusi di sputum (dahak) yang diamati, dan hemoptisis yang akan ekspektorasi langsung dengan jumlah besar darah.

  • Gejala
Berbagai bentuk batuk darah bisa disertai sesuai dengan penyebabnya dengan gejala terkait yang berbeda, yang dijelaskan di bawah sehubungan dengan penyakit masing-masing. Namun, juga mengancam gejala sebagai akibat langsung dari kehilangan darah selama hemoptisis. Apakah ini misalnya periode yang lebih lama tanpa disadari, anemia dapat mengembangkan, terkait dengan gangguan lainnya. Kehilangan darah yang berat seperti yang terjadi pada hemoptisis karena guncangan sering peredaran darah. Heartbeat, kulit pucat, keringat dingin, masalah pernapasan dan kesadaran gangguan yang mungkin konsekuensi sini. Paling buruk, kehilangan berat darah dapat menyebabkan kematian pasien dalam waktu yang relatif singkat.

  • Penyebab
Berbagai kemungkinan penyebab hemoptisis mulai dari cedera akut pada paru-paru dan gangguan struktural bronkus, tentang infeksi saluran pernapasan bakteri dan virus termasuk kanker paru-paru. Gejala dapat bervariasi sesuai dengan membedakan penyebab yang berbeda secara signifikan, baik dari segi bentuk batuk darah itu sendiri maupun dalam kaitannya dengan gejala yang menyertai diidentifikasi. Oleh karena itu berikut penjelasan yang lebih rinci tentang kemungkinan penyebab batuk darah dan gejala yang menyertainya.

  • Infeksi pernafasan
Penyebab paling umum dari batuk darah adalah infeksi pernapasan, yang menyebabkan bronkitis parah atau pneumonia. Selain itu, juga di khusus, penyakit pernapasan lebih langka seperti tuberkulosis atau Legionnaires paru, hemoptisis bagian dari gambar keluhan. Ini juga berlaku untuk infeksi paru-paru dengan spora jamur - yang disebut aspergilloma.

  • Bronkitis
Bronkitis didefinisikan sebagai peradangan pada bronkus (udara-melakukan saluran udara antara trakea dan alveoli) dan mukosa bronkial. Hal ini dapat disebabkan oleh berbagai alasan (seperti merokok), tetapi infeksi virus biasanya memicu gejala. Bronkitis ditandai dengan kuat, awalnya kering Hustreiz, yang disertai dengan gejala-gejala umum seperti sakit tenggorokan, suara serak, nyeri anggota badan, sakit kepala, demam dan rhinitis. Dalam kasus yang parah mengancam untuk merusak struktur membran mukosa, yang mungkin berhubungan dengan perdarahan mukosa ringan dan hemoptisis terkait. Dari bronkitis akut kadang-kadang gambaran klinis yang kronis berkembang, seperti batuk perokok terkenal, dalam hal ini gejala umum terlampir sering absen atau dikurangi sesak napas dan inefisiensi.

  • TBC
Tuberkulosis paru adalah bentuk khusus dari infeksi saluran pernapasan bakteri, di mana peradangan bentuk jaringan paru-paru yang terkena dampak yang merangkum mencoba organisme. Jika ini gagal untuk muncul gejala bukan non-spesifik pertama seperti kelelahan, inefisiensi, demam ringan dan Hustreiz gigih. Batuk darah dalam bentuk hemoptisis dapat diamati hanya dalam kasus yang sangat parah. TBC umumnya tidak terbatas pada paru-paru tetapi juga dapat mempengaruhi berbagai organ tubuh lainnya. patogen menyebar dalam tubuh, ini sering menyebabkan kegagalan untuk mengobati kematian pasien. Perawatan medis bagi mereka yang terkena dampak Oleh karena itu penting.

  • Legionellosis / penyakit Legionnaire
Ketika legionellosis atau penyakit yang disebut legiuner adalah infeksi bakteri yang berhubungan dengan pneumonia berat dan gejala bukan non-spesifik berikutnya seperti demam, menggigil, sakit kepala dan batuk dan hemoptisis dapat menyebabkan. Tak jarang, penyakit legiuner mengambil mengancam jiwa dan infektivitas tinggi sering cluster lokal penyakit yang diamati. Selain itu, bakteri dapat berkembang biak tanpa adanya sirkulasi dan desinfeksi di berbagai waduk seperti sistem air panas, lapisan udara, menara pendingin atau kolam air panas. Hasilnya juga sangat meningkat terjadinya lokal infeksi. Sebagai contoh, beberapa tamu dari sebuah hotel tertentu atau kolam renang yang terpengaruh.

  • Kanker dan batuk darah
Untuk kedua kanker paru-paru dan kanker metastatik dari organ lain, di mana metastasis paru-paru terbentuk, dapat menyebabkan kerusakan jaringan paru-paru dan hemoptisis. Jadi hemoptisis merupakan indikasi kemungkinan kanker paru-paru atau kanker paru-paru pada stadium lanjut. Berikut adalah di muka untuk menonton untuk waktu yang lama gejala agak mencolok seperti demam, batuk, sakit di dada masalah dan pernapasan sering sudah. Juga metastasis paru - bahwa sel-sel kanker yang telah bermigrasi dari organ lain, misalnya melalui sistem darah di paru-paru - sering berperilaku diam-diam pada tahap awal, bagaimanapun, menghasilkan kursus lebih lanjut untuk hemoptisis. Selain batuk, sesak napas dan nyeri dada penurunan berat badan yang tidak dapat dijelaskan tidak jarang untuk melihat sesuatu di sini.

  • Penyebab lain hemoptisis
Struktural, perubahan non-infeksi dari jaringan paru-paru dan cedera akut pada paru-paru atau dada, tetapi juga penyakit pada sistem kardiovaskular dan penyakit autoimun tertentu (seperti sindrom Goodpasture) datang sebagai kemungkinan penyebab tambahan hemoptisis dipertimbangkan.

  • Penyakit kardiovaskular
Salah satu penyebabnya bentuk kardiovaskular hemoptisis, misalnya, katup jantung stenosis (mitral). Oleh aliran balik darah ke paru-paru dan batuk darah dapat diamati selain sesak napas terutama pada kasus berat sering. Seperti dengan mitral disertai dengan peningkatan risiko yang signifikan dari embolisms fatal, penyakit jantung dan edema paru, cacat katup jantung termasuk perawatan medis yang mendesak. Jika pembuluh darah paru-paru tersumbat oleh gumpalan darah, ini juga dapat menyebabkan hemoptisis. disebut emboli paru ini berhubungan dengan masalah pernapasan dan peningkatan stres jantung, yang pada gilirannya paling buruk dapat menyebabkan gagal jantung. Secara umum, penyakit kardiovaskular terkait dengan peningkatan yang signifikan pada tekanan darah di paru-paru (hipertensi pulmonal), sebagai kemungkinan penyebab hemoptisis harus dipertimbangkan. Jika pembekuan darah secara signifikan berkurang karena konsumsi obat-obatan tertentu atau karena hemofilia, ini juga dapat menyebabkan peningkatan perdarahan dari luka kecil di dalam paru-paru dan dengan demikian juga menyebabkan hemoptisis.

  • Cedera akut
Jika paru-paru terluka oleh efek akut berlaku pada dada, misalnya, di lalu lintas atau olahraga kecelakaan dan menembus darah ke paru-paru, batuk darah adalah urutan khas. Karena paru-paru yang dalam kasus seperti biasanya rusak dari luar, mereka yang terkena sering mengalami masalah pernapasan yang signifikan dan tanpa perawatan medis dapat menggunakan dalam waktu yang relatif singkat kematian pasien.

  • Diagnosis dan pengobatan batuk berdarah
Pengobatan kebutuhan batuk darah terapi akar penyebab dari gejala ini, bagaimanapun, hanya membuat sedikit peluang pemulihan untuk penyakit individu seperti kanker paru-paru. Jika jumlah yang lebih besar dari oklusi darah pembuluh darah batuk pada langkah pertama sering pertama-tama perlu untuk menghentikan pendarahan. Hal ini dilakukan misalnya dengan cara Bronchialarterienembolisation, meskipun risiko kekambuhan perdarahan relatif tinggi dan penyebab sebenarnya dari batuk darah tetap tidak diobati.

Jika perdarahan akut berhenti, diikuti oleh pencarian penyebabnya. Jika terluka oleh kekuatan eksternal relatif mudah untuk membeli aturan dan pneumonia atau bronkitis biasanya dapat ditentukan dengan sedikit usaha. Karena dicurigai kanker paru-paru teknik pencitraan seperti sinar-X dan computed tomography (CT) adalah sangat penting, tetapi juga bronchoscopy (mirroring bronkus) dengan penghapusan sampel jaringan mungkin diperlukan untuk mengkonfirmasi diagnosis. teknik pencitraan dan bentuk bronkoskopi dari penambahan, alat diagnostik yang paling penting untuk deteksi bronkiektasis. Selain itu, penyakit jantung katup juga dapat mengidentifikasi sangat andal dengan cara khusus X-ray, CT dan MRI (magnetic resonance imaging), mengatakan dapat memberikan informasi penting diagnostik selain sini ekokardiografi dan elektrokardiogram. Secara khusus, ekokardiografi juga berfungsi mendeteksi hipertensi pulmonal.

Tes darah bermain, misalnya dalam mendeteksi sindrom Goodpasture atau tuberculosis peran penting, dan juga uji laboratorium dari sekresi batuk (dahak atau sputum) dapat dilakukan untuk yang kedua untuk mengkonfirmasikan diagnosis. Pemeriksaan darah dan dahak juga menyediakan, dimana tepat, bukti infeksi pernapasan bakteri lainnya.

Jika penyebab batuk darah menentukan terapi yang ditargetkan dapat mulai, spektrum mengobati obat mukolitik dan antitusif atas penggunaan antibiotik pada penyakit menular bakteri untuk operasi rentang dengan jarak kerusakan jaringan paru-paru dan kemoterapi bersamaan dan / atau radioterapi untuk kanker paru-paru . Bahkan dengan operasi katup mungkin diperlukan dalam keadaan tertentu. Hal ini juga berlaku ketika emboli paru, jika terapi obat tidak menunjukkan efek yang diinginkan dengan pengencer darah atau obat anti pembekuan. Pada akhirnya, pemilihan pengobatan yang tepat tidak hanya dari penyakit yang mendasari tergantung, tetapi juga ditentukan dalam banyak kasus oleh stadium penyakit saat diagnosis. Selain itu, konstitusi individu pasien memainkan peran penting di sini.

  • Naturopati dengan hemoptisis
Metode pengobatan naturopati dapat membantu hanya untuk terbatas dan terutama dalam bentuk akut dengan dahak dalam jumlah yang lebih besar darah ketika batuk darah adalah terapi penyembuhan murni alami bukan merupakan pilihan karena mendasari perdarahan dengan bantuan mereka tidak bisa dihentikan. Jika batuk up darah, bagaimanapun, disebabkan misalnya oleh bronkitis kronis, ada pilihan pengobatan cukup naturopati yang dapat digunakan secara bersamaan. Berikut berjanji sebagai langkah-langkah yang umumnya meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan juga berbagai rumah solusi untuk batuk lega mendukung. Homeopati juga tahu beberapa agen yang mungkin berguna dalam infeksi pernafasan atau bahkan dengan pneumonia. Namun, tampilan ini hanya diberikan alam mendukung, obat secara eksklusif pada dasarnya biasanya tidak mungkin.

 Artikel lainnya:
  1. Cara Menghilangkan Batuk Berdahak Yang Sudah Lama Secara Cepat  
  2. Cara Mengobati Batuk Berdahak Secara Alami Dengan Cepat 
  3. Obat Tradisional Batuk Pilek Anak Saat Tidur Yg Ampuh Dan Bagus

Terimakasih anda sudah berkunjung di blog kami semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan anda salam www.seh4t.com
Previous Post
Next Post

0 komentar: