Rabu, 10 Mei 2017

Penyebab Biang Keringat Pada Bayi Baru Lahir Dan Cara Mengatasinya

Penyebab penyakit pada pendirian anak terutama Chrome terjadi musim kemarau yang panas membuat kulit anak-anak yang rapuh dan orang dewasa kulit lebih sensitif sangat mudah menjadi banyak ruam panas dan kelenjar keringat diblokir nghen.Viec kemacetan dapat disebabkan oleh saluran pada anak-anak belum sepenuhnya dikembangkan. Ketika seorang anak dengan ruam panas, dia harus mengenakan makan dingin bayi, memandikan secara teratur aktif dan keringat tisu bayi, buah-buahan makanan bayi dan sayuran dengan perhitungan dingin. Ibu membuat sel yang sama phunuso belajar bagaimana memperlakukan orang sakit bayi nhé chrome terjadi!

  • Menyebabkan anak-anak biang keringat
biang keringat
    Pada anak-anak, biang keringat memiliki sebagian besar kulit kepala, leher, bahu, dada dan kembali tetapi juga dapat menambahkan di ketiak interstitial, pangkal paha. Gejala muncul lecet di bawah kulit, maka keringat mungkin gatal untuk anak-anak, biang keringat biasa dapat menyembuhkan dirinya sendiri tetapi juga sejumlah kasus diperlakukan.

   Penyebab biang keringat disebabkan oleh kelenjar keringat tersumbat. penyumbatan mungkin karena: keringat saluran pada anak-anak berkembang sangat lengkap sehingga keringat ada cara untuk melarikan diri. Hal ini biasanya terjadi ketika cuaca panas tapi juga kadang-kadang karena anak-anak berpakaian terlalu panas. demam tinggi atau anak-anak muda dalam inkubator juga dapat menyumbat saluran keringat; iklim tropis panas dan lembab; karena aktivitas fisik (pekerjaan berat, bermain ...) dengan intensitas tinggi; pakaian, popok dengan beberapa kain nilon jahat menyebabkan rahasia; oleh beberapa bakteri kulit permanen mungkin mengeluarkan lendir yang menyumbat saluran keringat.

   Kebanyakan anak-anak hanya ketika panas biang keringat, bahkan ketika cuaca dingin, self-diving chrome semua, tidak merugikan apa-apa. Tapi ada banyak kasus jerawat krom meremajakan gatal, menggaruk kulit pengeringan lebih dekat, pustula terinfeksi dan lebih ke bisul.
biang keringat
Seorang anak dengan biang keringat harus dimandikan oleh daun
-    Banyak orang tua untuk melihat fenomena biang keringat sering sebagai buruk pitcher meninggalkan tanah, teh segar ... untuk mandi. Menurut dokter anak, harus berhati-hati ketika menggunakan jenis daun yang diperlukan untuk dibersihkan dan menyeluruh direndam dalam air garam sebelum air mendidih mandi karena daun dapat mengandung bakteri berbahaya, bahkan mungkin produk perlindungan tanaman, sulit untuk mencuci diketahui baik atau buruk.

-    Bahkan daun Almond, teh hijau yang banyak orang tua atau memandikan anak-anak bahkan tidak baik, bisa membuat anak-anak yang sakit. Karena dua daun yang mengandung tanin (tanin) mudah untuk membuat kerusakan kulit bayi. Juga, ada orang-orang seperti oleander, daun teh caper mengatur rancangan mutlak tidak digunakan memandikan anak-anak karena mengandung zat-zat beracun yang dapat menyebabkan dermatitis, infeksi berat.

   Konsepsi biang keringat ketika anak-anak dimandikan daun baru keluar tidak benar. Fenomena ini disebabkan oleh gas plasma panas yang dipancarkan ke daun kamar mandi tidak akan bekerja. Pengobatan harus didinginkan untuk anak-anak dengan makan dingin. Kamar mandi daun untuk bayi (bayi baru lahir) hanya dapat digunakan ketika penyakit dan sejauh yang diresepkan oleh dokter.
biang keringat
  • Haruskah anak-anak menggunakan bedak saat biang keringat?
    Ketika biang keringat, banyak orang tua juga memiliki kebiasaan menggunakan bedak untuk menggosok kulit bayi Anda tidak basah karena berkeringat. Ada banyak rumus kimia pencampuran produksi bedak tergantung pada lokasi tetapi komponen utama masih bedak, garam kalsium, garam seng, lemak dan beberapa zat aromatik. Namun, penyalahgunaan bedak dapat menyebabkan kerusakan tak terduga. Bedak debu terhirup, anak-anak akan mengalami batuk, sesak napas, muntah dan mungkin sianosis, edema paru.

    Untuk menghindari bahaya bagi anak-anak, orang tua harus memilih produk merek terkemuka, tanggal kadaluwarsa dan tidak mengandung zat berbahaya. Sebelum digunakan, orangtua perlu reaksi tes kulit anak untuk produk dengan mengambil kapur sedikit keluar tangan Anda dan menerapkan dengan lembut pada kulit bayi dan pemantauan selama 24 jam; menghindari menorehkan untuk anak-anak di daerah di mana berangin, penggemar; tidak ada membedaki ke ruam kulit atau infeksi dan setelah selesai menggunakan harus mencakup, mengambil tempat tinggi, jauh dari jangkauan anak-anak.

Baca ini: Tanda,Penyebab, Cara Menyembuhkan Biang Keringat Pada Orang Dewasa 

  • Pengobatan dan pencegahanbiang keringat
    Ketika biang keringat, anak rewel, ruang mengganggu anak harus luas, lapang, menghindari ramai; harus memakai pakaian katun yang lembut, sejuk, longgar dan pucat untuk anak; anak tambahan hari untuk kulit yang bersih, keringat dikeluarkan dengan mudah, mungkin memandikan bayi Anda dengan pare, adalah tanah yang salah segar, naksir, teh hijau (safety) menjadi kain bersih penyaring extractor mandi atau bisa mendapatkan air untuk mandi bayi Anda menggunakan mencuci antibakteri. Setelah mandi, keringkan dengan handuk muda katun lembut, halus dan penyerap dan jangan menggosok kulit muda. Benar-benar tidak menggunakan bedak diterapkan pada ruam kursi panas.

    ibu harus makan diet seimbang, hindari makanan panas, jadi makan banyak dingin dan minum banyak air jika Anda sedang menyusui. pakaian bayi harus dicuci dan terkena di mana tidak ada asap. kuku Trim, kuku untuk anak-anak untuk menghindari menggaruk kulit yang gatal infeksi lakukan.

    Harus menghubungi dokter Anda ketika sedang berkepanjangan ruam panas atau tanda-tanda sebagai beberapa infeksi: pembengkakan kulit, panas, kemerahan, nyeri; discharge purulen; pembengkakan kelenjar di leher, ketiak, pangkal paha, demam, menggigil.
biang keringat

  • Diet untuk ruam panas bayi
     Untuk memerangi kelelahan dan panas bagi tubuh, ketika biang keringat ibu harus memberikan bayi minum lebih banyak air, makan buah-buahan yang lebih segar seperti alpukat, jeruk, lemon, jeruk keprok ... Juga bubur kacang hijau, kacang merah kurang gula, tepung singkong memasak makanan dan minum lebih banyak Pegagan air akan mendinginkan tubuhnya. Benar-benar tidak bayi minum es buah atau terlalu dingin untuk tetap batu singkat dapat melakukan sedikit sakit tenggorokan.

  • Beberapa obat biang keringat bayi
Bayi mencuci secara teratur menggunakan salah satu obat tradisional ini seperti:

   melon Bitter (juga dikenal sebagai pare) ke dalam mesin smoothie yang kecil, residu pada kain diikat, mengambil air untuk memasak baby shower. Melakukan secara teratur dalam seminggu, catatan akan panas ruam pada anak-anak menyelam dari. Dosis adalah kali 2 melon buah / mandi.
biang keringat
  daun teh hijau, dicuci, dilumatkan, dimasak dengan air, digunakan untuk baby shower dengan efek antibakteri dan mendinginkan kulit.

-   daun marjoram, biji daun dimasak dengan air secukupnya, rebus memandikan bayi Anda. Dosis adalah kali 2-3 kusut marjoram / mandi.

-   Gunakan air hangat, sedikit garam dan tidak terlalu asin, tergantung pada jumlah air kurang lebih diperas menambahkan bahwa satu atau setengah lemon, memandikan bayi Anda akan merasa sejuk. Sang ibu ingat untuk tidak garam dan lemon bar sangat banyak karena bayi akan menyebabkan iritasi kulit.

-   Selain itu, dia bisa memandikan bayi Anda setidaknya sekali sehari dengan larutan kalium permanganat pengenceran 1 / 10.000 atau lactaxcyd. Catatan, kortikosteroid topikal tidak boleh sembarangan karena kulit mereka sangat tipis, rentan terhadap terik, lesi kulit.

  Ibu juga dapat menggunakan air mandi biasa dan menambahkan jumlah sedang garam untuk mengobati panas ruam bayi. air garam tambahan akan memiliki antibakteri, antiseptik, kontribusi pelembab, kulit memiliki panas yang lebih baik, membawa dingin perasaan bayi setelah mandi.

-   Dalam kasus naik berturut-turut dan bisul tumbuh tebal, mereka harus bawa anak ke rumah sakit segera ke dokter untuk menemukan penyebabnya.

  • Beberapa catatan untuk bayi tanpa biang keringat
-   Jangan menetaskan sedikit terlalu hati-hati atau memakai terlalu banyak pakaian untuk bayi.
-   Anda harus membatasi paparan sinar matahari untuk muda, mandi air dingin, minum cukup air.
-   Hindari menggaruk luka ruam panas, karena ketika tergores kulit, dapat menyebabkan infeksi kulit.
biang keringat
Juga, perlu dicatat dalam perawatan dan perlindungan kulit halus bayi. Untuk melakukan hal ini, orang tua hanya perlu mengikuti kriteria sederhana berikut:
-   Pembatasan tidak bayi keluar dari matahari 10:00-04:00. Alasan Anda tidak harus baik dibatasi ke tingkat serendah mungkin untuk sedikit paparan matahari saat ini, karena ini adalah periode UVA dan UVB sangat beracun dari matahari adalah yang paling aktif, sangat membuat sedikit kulit yang terbakar matahari, terbakar atau berbahaya daripada risiko kanker kulit.
-   Selalu menjaga kulit bayi kering dan bersih.
  Memilih pakaian untuk anak-anak yang dirancang oleh dingin material dan penyerap.
-   Jangan menaruh terlalu banyak krim atau bedak pada kulit muda karena hal ini akan menyumbat pori-pori, mudah untuk membuat anak lebih berduri panas.

  • Pengobatan untuk bayi biang keringat di musim panas
  penyakit kulit debu biasanya terjadi di musim panas, terutama pada anak-anak. Menurut pengobatan tradisional, krom gaya darah yang timbul panas, panas yang rendah, dan panas menyebabkan beracun. Panas ruam tetapi tidak mengancam jiwa, tetapi mengganggu, tidak nyaman dan kurang mempengaruhi kehidupan sehari-hari dan kesehatan anak-anak. Berikut adalah beberapa obat yang digunakan untuk mengobati krom untuk anak-anak.

  Pelajaran 1: jahe 70g segar (untuk shell), dicuci, menghancurkan jahe menggunakan kapas penyerap, basah kuyup topikal biang keringat, gatal-gatal. Tanggal diterapkan 2-3 kali. Berlaku dalam 5 hari. 50g jahe segar atau hancur, tajam dengan sekitar 2 liter air. Direbus, didinginkan air untuk mandi. Bath sekali sehari di pagi hari. Bath selama 3 hari.

-   Pelajaran 2: daun murbei 200 g, dicuci ke tas kain, masak selama sekitar 5 liter air, mendidih, kemudian tunggu sampai mandi air hangat. Mandi kering, lalu oleskan (atau taburi) tepung kacang hijau di tempat krom tumbuh (kacang hijau di shell, ditumbuk halus, untuk digunakan dalam tombol botol disegel bawah). Terus menerus mandi 3-5 hari adalah semua tumbuh krom.

  Pelajaran 3: Daun segar aparat 70 - 100g, 15g mint. karakteristik yang sangat baik sebagai alat untuk pasokan air, sebelum utara dari mint pada mendidih lagi seperti. Gunakan lotion, mencuci mana chrome, 2-3 kali sehari. Gunakan dalam waktu 3-5 hari. 30g daun segar atau aparat, dicuci dengan air 500ml membawa 200ml tajam, dibagi 2 kali pagi dan malam minum; terus menerus 3-5 hari.

  Pelajaran 4: Sai 300g dimasak dengan air tanah segar untuk mandi setiap hari. 100g segar atau pensiun dengan garam kurang tanah Sai, tambahkan 100ml air kemudian direbus dijus, minum 2-3 kali sehari. Dia menjawab di tempat krom. Selama 4 hari.

Terimakasih anda sudah mampir di blog kami semoga ini menambah wawasan anda salam www.seh4t.com
Previous Post
Next Post

0 komentar: