Sabtu, 13 Mei 2017

Apa Penyebab Cantengan Jempol Kaki Bengkak Dan Sakit

  • Apa itu centangan?
Ini adalah kondisi yang menyakitkan di jari kaki. Dalam istilah medis dikenal sebagai 'inkarnasi unguis' atau 'Onychocryptosis'. Hal ini terjadi ketika akhir tajam kurva kuku dan tumbuh ke dalam daging sebelahnya. Akibatnya, jari kaki menderita peradangan. Kondisi ini juga dapat dilihat di sekitar kuku di jari-jari ke dalam kulit. Namun, kuku tumbuh ke dalam jari-jari kaki yang biasa terlihat.
cantengan
Dalam beberapa kasus, orang tersebut dapat mengurus kuku masalah sendiri. Tetapi jika sakit parah atau menyebar, dokter harus dilihat untuk mengambil tindakan untuk meringankan penderitaan dan membantu mencegah komplikasi.

Jika seseorang memiliki diabetes atau masalah lain yang dapat menyebabkan aliran darah ke kaki, menjadi miskin, maka orang-orang berada pada risiko yang lebih besar untuk komplikasi.

  • Gejala centangan
Gejala dan tanda-tanda centangan terdiri dari:
  1. Kelembutan serta nyeri pada kaki sepanjang kedua atau hanya pada satu sisi kuku
  2. Lingkungan kuku kemerahan
  3. Toe pembengkakan di sekitar kuku
  4. jaringan yang terinfeksi di sekitar kuku
Kapan waktu untuk ke dokter:
cantengan
  1. Ketidaknyamanan parah, berpengalaman dalam jari kaki
  2. Kemerahan atau nanah menyebar melalui jari kaki
  3. Memiliki diabetes atau lebih rendah ekstremitas gangguan lainnya sirkulasi..

  • Penyebab centangan
centangan terjadi ketika kuku tumbuh ke dalam jaringan berdaging dari jari kaki, terutama jempol kaki. Penyebab umum terdiri dari:
  1. Sepatu yang kerumunan kuku kaki
  2. Kuku kaki dipotong bukan hanya tentang atau terlalu pendek
  3. cedera kuku
  4. memiliki kuku kaki yang kurva yang tidak biasa
Jika tidak terdeteksi atau tidak diobati, masalah ini dapat menyebabkan infeksi di bawah ini untuk tulang dengan kuku dan ini sering dapat menyebabkan infeksi yang sangat serius dari tulang.

Semua komplikasi terutama serius, terutama jika individu memiliki diabetes karena fakta bahwa diabetes mempengaruhi sirkulasi dan pasokan saraf pada kaki dan dapat melemahkannya. Jadi, pada dasarnya, setiap cedera kaki lebih sedikit - dipotong, kalus. Jagung, goresan atau centangan tidak-dapat sembuh dengan baik dan ini dapat dapat menyebabkan infeksi serius dalam beberapa kasus. Luka terbuka yang sulit, bagaimana untuk menyembuhkan ulkus kaki bisa memerlukan operasi untuk mencegah gangren. Gangren dari disintegrasi dan kematian oleh gangguan aliran darah ke daerah-daerah tertentu dari tubuh disebabkan jaringan.

  • Perawatan centangan
Seorang dokter keluarga dapat tumbuh ke dalam kuku mengelilingi biasanya tidak hanya pada gejala diagnosis tetapi juga pemeriksaan fisik dari kuku dan kulit.

Biasanya, centangan dapat diobati dengan pengobatan rumah. Tapi jika rasa sakit tetap hidup atau jika kemerahan atau nanah, peningkatan tampaknya, saatnya untuk melihat dokter keluarga Anda. Sebagian dari kuku harus dihapus, atau dokter mungkin perlu meresepkan antibiotik untuk infeksi.

Pengobatan untuk centangan dapat mencakup:
  • 1. Katun dengan kuku
Untuk centangan, yang sangat rendah (nyeri dan kemerahan tetapi tidak ada nanah), di bawah tepi kuku, dokter dapat membawa kapas untuk memisahkan kuku dari setiap kulit di atasnya. Hal ini memungkinkan untuk tumbuh di tepi kulit kuku dalam jangka panjang.

  • 2. Penghapusan bagian Nagel
untuk centangan, lebih berat (nyeri, kemerahan dan nanah), dokter dapat menghapus atau memangkas bagian waxing kuku. Dokter akan menentukan kaki sebelum ini setrum prosedur melalui kaki dengan obat bius atau mati rasa agen disuntikkan.

  • 3. Jaringan dan penghapusan kuku
dokter adalah kuku tumbuh ke dalam berulang ini, konsultasikan kemungkinan bagian dari kuku bersama dengan mendasari jaringan kuku untuk mencegah penghapusan bagian dari kuku tumbuh kembali. Teknik ini dapat dicapai dengan laser, kimia atau metode lain.

Dokter dapat mengkonfirmasi penggunaan antibiotik, baik pengobatan topikal atau oral centangan terutama jika jari kaki terinfeksi atau terinfeksi pada risiko.

  • 4. operasi centangan
 cantengan
Jika kaki yang terinfeksi, maka pengecualian bedah baik sebagian atau seluruh kuku serta drainase abses yang diperlukan. Hal ini biasanya dilakukan di kantor atau keadaan darurat daerah dokter. Proses ini tunduk pada batas seberapa parah infeksi, semua masalah lain medis dan apakah masalah ini berulang.

  • 4. operasi pengangkatan
-   Sebuah suntikan tetanus diberikan saat dia 5 tahun sejak terakhir. Dengan kuku tumbuh ke dalam, tetanus luka terbuka dapat menyebabkan untuk mengembangkan.

  Dokter kemudian akan menyuntikkan obat bius di mana jari-jari kaki terhubung ke kaki. Dengan demikian seluruh kaki mati rasa.

  Dokter akan kemudian nanah dari ujung jari kaki, dan menghapus menguras semua jaringan ekstra yang telah tumbuh sekitar akhir kuku.

-   Dokter dapat memilih untuk mengakhiri beberapa sel yang tumbuh kuku dengan menerapkan bahan kimia yang dapat menyebabkan fenol seperti di bawah kuku untuk kulit. Bahkan yang ekstrim dingin atau laser dapat digunakan untuk menghancurkan sel-sel di kuku. Hal ini dimaksudkan agar tepi kuku yang akan menjadi posisi masalah punggung menyebabkan mungkin dengan berulang atau infeksi berat.

-   Metode A, matriectomy lateral yang disebut ketika pembedahan bagian dari kuku dihapus, dan biasanya akan dilakukan oleh orang yang ahli. Hal ini dianggap pengobatan khas untuk centangan berulang atau kronis.

  Ada banyak yang lebih baru jenis operasi yang tidak berubah sama sekali kuku. Sebaliknya, mereka menghapus bagian dari jaringan lunak yang berdekatan dengan dan / atau di bawah kuku untuk membuat lebih banyak ruang untuk kuku untuk tumbuh. Jenis operasi sangat menjanjikan, tetapi tidak kualitas perawatan, karena mereka masih dalam studi.

-   Antibiotik biasanya tidak diresepkan setelah operasi karena drainase abses akan mengurus infeksi.
-   Jari kaki kemudian ditutup dengan salep dan kasa.

  • 5. Tindak lanjut setelah operasi
  Jauhkan dokter diterapkan berpakaian untuk 2 hari.

-   Pada hari kedua, menghapus perban dan mencuci dengan sabun dan air. Lalu oleskan salep antibiotik tiga, yang bisa dibeli di apotek, dan menerapkan kain kasa baru. Ulangi proses ini 2 kali sehari sampai luka telah sembuh.

  Dokter mungkin ingin memeriksa lagi luka dalam 3 sampai 5 hari.

  Jika antibiotik yang diresepkan, mengambil seperti yang diarahkan.

-   Menjaga luka bersih dan kering. Ikuti terutama mengingat petunjuk perawatan luka seperti yang diarahkan oleh dokter.

  Untuk 3 hari pertama, menjaga kaki di atas tingkat jantung disangga sebanyak mungkin. Ini akan memeriksa untuk mengontrol rasa sakit.

  Jika dokter diresepkan tidak ada obat penghilang rasa sakit, menganggapnya sebagai diarahkan. Jika tidak, Tylenol atau Motrin dapat digunakan untuk mengontrol rasa sakit jika Anda tidak memiliki alergi terhadap obat ini.

  • Pengobatan rumah
Untuk mengobaticantengan dirumah meliputi beberapa saran:
  • 1. Rendam kaki
Lakukan ini selama 15 sampai 20 menit dalam air yang 3 kali hangat setiap hari. Perendaman mengurangi air hangat dan bengkak sebagai nyeri lega.

  • 2. Menempatkan kapas di bawah kuku
Masukan bit segar kapas di bawah ingrowth tepi sekali direndam. Hal ini akan membantu kuku untuk akhirnya tumbuh di kulit tepi. Ubah kapas ini setiap hari sampai kemerahan dan rasa sakit lebih.

  • 3. antibiotik topikal
Masukan ke salep adalah antibiotik dan perban daerah yang lembut.

  • 4. Pilih alas kaki yang praktis
Pertimbangkan sandal atau sepatu yang terbuka di bagian depan sampai menyembuhkan kaki.

  • 5. penawar rasa sakit
Jika sakit parah, mengambil-counter penghilang rasa sakit lebih, ibuprofen (Advil, Motrin IB) atau acetaminophen (Tylenol) untuk menyingkirkan rasa sakit sampai Anda dapat menjadwalkan kunjungan ke dokter keluarga Anda.

  • 6. memeriksa kaki
Jika Anda penderita diabetes, periksa kaki Anda setiap hari untuk setiap tanda-tanda atau gejala centangan atau masalah lain dari kaki.

Catatan :
-  Sebagai centangan Sebuah kuku tumbuh ke dalam (Onychocryptosis) Rendam biasanya dengan pemangkasan kuku kaki penyebab terlalu pendek, meskipun beberapa orang lebih rentan karena genetik .

Cara menghapus centangan
Cara menghapus centangan Siapapun yang pernah memiliki centangan mungkin tahu betapa menyakitkan, menjengkelkan dan gigih mungkin kondisi ini. Sedangkan cara terbaik untuk mengobati waxing .

-  Kuku kaki yang centangan
Kuku kaki yang tumbuh ke dalam | Pengobatan Apa pengobatan untuk kuku tumbuh ke dalam yang menyakitkan? Jika masalah ringan, Anda harus meninggalkan berjalan kaki dalam air hangat selama 15 sampai 20 menit dan kering .

-  Terinfeksi yang tumbuh ke dalam kuku obat .
Terinfeksi yang tumbuh ke dalam kuku obat centangan memperlakukan penyakit podiatris yang paling umum. Hampir setiap orang memiliki kuku tumbuh di beberapa titik dalam hidupnya, tetapi beberapa nasib buruk .

Yang tumbuh ke dalam kuku kaki - menyebabkan - perawatan, dokter kuku.
Sebuah centangan yang tumbuh ke dalam kuku adalah suatu kondisi di mana sudut kuku tumbuh ke sisi jari kaki. Sisi membengkak kaki dan hits kerusakan kuku.

               Terimakasih telah mengunjungi blog kami semoga bermanfaat salam www.seh4t.com
Previous Post
Next Post

0 komentar: