Rabu, 10 Mei 2017

Cara Menghilangkan Biang Keringat Pada Wajah Muka Dengan Cepat

  • Penyebab kulit berminyak
Sifat manis mulut yang diproduksi oleh kelenjar sebaceous di bawah pori-pori. Faktor genetik, kadar hormon dalam tubuh dan tingkat aktivitas kelenjar sebaceous akan menentukan tingkat sebum pada kulit. Di hidung dan T-aktif kelenjar sebaceous sering daripada daerah lain dari wajah. Jadi kedua daerah di mana selalu ada pori-pori besar dan daerah lainnya sangat munculnya jerawat, bahkan untuk orang dengan kulit normal atau kulit kering.

Tapi lendir yang membuat kulit selalu dihadapkan dengan risiko jerawat, tetapi juga lendir telah peran melembabkan dan melumasi kulit, meninggalkan residu sampah dan sel-sel mati stagnan di dari pori-pori. Jadi bagaimana perawatan terbaik untuk kulit berminyak tidak "disedot" oiliness yang mengatur aktivitas kelenjar minyak, selalu menjaga pori-pori terbuka dan mencegah pembentukan jerawat.

Karakteristik kulit berminyak:
  1. Permukaan kulit menjadi halus
  2. Permukaan kulit sering tebal dan tidak mulus
  3. Pori-pori, terlihat
  4. Setelah mencuci wajah Anda merasa finish bersih halus lebih
  5. Kulit wajah sering shadow pada siang hari
Mereka yang memiliki kulit berminyak rentan terhadap jerawat, jerawat ringan terutama di sekitar komedo hidung dedak. Karena kulit berminyak harus kulit mereka sangat rentan terhadap debu, membuat musim pori-pori sepanjang tahun kuartet berminyak lagi lebih mudah menyumbat, jenis lahir dari jerawat adalah bungkus jerawat, rosacea, bahkan dermatitis seboroik .

Tumbuh fenomena berjerawat konstan banyak wanita melakukan kehilangan rendah diri estetika. Selain itu, kulit berminyak sangat sulit untuk menjaga riasan wajah cantik, karena setelah saat makeup beberapa wajah mereka berminyak, jika pada hari-hari musim panas sangat mudah untuk membuat permukaan kulit mereka menjadi "memulaskan" lagi.
biang keringat

  • Perawatan kulit berminyak
kulit berminyak atau jerawat dan kulit sering tidak cerah. Oleh karena itu, kebutuhan kulit berminyak perawatan sangat teliti dan hati-hati daripada jenis lain dari kelenjar sebaceous kulit kulit dengan daerah ini berkembang dengan sangat mudah timbul jerawat.

-   Cuci wajah Anda 2-3 kali sehari dengan air dan pembersih. Hal ini lebih baik menggunakan sabun yang mengandung belerang. sauna wajah mingguan sekali untuk membersihkan pori-pori. Setelah sauna harus menerapkan lotion ke wajah Anda.

  Hindari menggunakan sabun dan pembersih khusus untuk kulit kering. Sepertinya ini cukup konyol, tetapi kenyataannya adalah bahwa ketika menggunakan produk ini Anda akan kulit lebih berminyak dari.

-   Setiap minggu, satu kali anda harus menutup stroberi segar, irisan stroberi dan menggosok seluruh wajah, sekitar setengah bilas jam dengan air hangat. stroberi segar membantu mengurangi ekskresi sebum melalui kulit, antiseptik dan jerawat.

  Terapkan "langkah-langkah" untuk membantu mengumpulkan semua pori-pori terbuka, seperti masker, pijat, dengan pori-pori jika oklusi akibat kotoran atau sebum mengeluarkan lebih berminyak dan Anda akan lebih rentan terhadap jerawat.

  Bila menggunakan kosmetik perawatan kulit harus memilih kosmetik sebagai bubuk bukan sebagai krim.

-   Gunakan kertas minyak penyerap setiap kali Anda memiliki kulit berminyak.

-   Gunakan minyak pelumas pembersih aktif.

-   Hindari makanan berlemak, lemak. Minum setidaknya 6 gelas air setiap hari.
biang keringat
  • Perawatan kulit berminyak dan tidak boleh dilakukan
  Kulit sangat rentan terhadap minyak jerawat jadi silakan mencuci wajah secara teratur 3-4 kali / hari untuk kulit wajah bersih. Harus menggunakan pembersih yang menampilkan bersih dan "bebas minyak" untuk mengurangi kulit berminyak dan bersih. Cuci wajah Anda dengan air hangat juga membantu membuka pori-pori, dan non-pengeringan.

  Pakailah masker saat berada di luar garis: Debu terakumulasi pada kulit jika tidak dibersihkan dalam waktu akan memudahkan jerawat. Jadi, jangan lupa untuk memakai masker saat keluar dari nhé!

-   Pilih kosmetik yang tepat Ketika memilih krim foundation riasan dan pakaian harus memilih krim yang tidak mengandung minyak untuk mengurangi bersinar pada kulit.

  Selalu tersedia minyak pemain blotting paper: Saat pergi keluar, jangan lupa untuk membawa kertas minyak blotting. Anda dapat menggunakan kertas penyerap minyak 2 atau 3 kali sehari untuk mendapatkan minyak dari permukaan kulit, cara ini juga membantu membersihkan kotoran di permukaan. Pori-pori terbuka akan membatasi perkembangan jerawat.
biang keringat
  Stres Control: Stres adalah salah satu penyebab gangguan hormonal dan meningkatkan jumlah minyak yang disekresikan. Jadi, cobalah untuk tidak stres jika tidak rezim jerawat.

Harus meningkatkan banyak minuman sehari-hari air, makan lebih banyak sayuran hijau, buah segar pada kulit selalu indah dan terbatas berminyak, jerawat.

-   Jangan menggunakan lebih kosmetik ketika berminyak kulit. Menggunakan terlalu banyak kosmetik akan menyumbat pori-pori dan kulit berjerawat. Selain itu, jika kulit Anda sensitif, gunakan jenis banyak kosmetik juga mudah mengiritasi kulit, menyebabkan jerawat menghadapi lebih banyak.

-   Jangan memencet jerawat. Jika Anda tidak ingin jerawat tebal atas, tidak tangan menyentuh atau memencet jerawat, tapi ini adalah penyebabnya untuk jerawat lebih dan jika Anda tidak mendapatkan jerawat dengan cara yang benar dapat menginfeksi kulit dan menyebabkan kulit bekas luka. Benar-benar tidak memencet jerawat, jerawat terlalu banyak jika menemukan dokter kulit untuk pengobatan yang tepat.

-   Jangan gunakan produk yang degreasing terlalu kuat. Anda harus ingat bahwa sebum membuat kulit di samping risiko jerawat, ia memiliki peran untuk membantu melembabkan dan melumasi kulit. Jadi, jika menyingkirkan kulit berminyak, itu akan menjadi kering dan kasar.

-   Jangan lewatkan T-zone Di wilayah ini, kelenjar sebaceous sering aktif daripada di daerah lain, juga rumah bagi pori-pori besar muncul jerawat harus mudah, bahkan untuk orang dengan kulit normal atau kulit kering. Dengan demikian, kulit membutuhkan perawatan lebih dekat, sedangkan membersihkan kulit harus lebih memperhatikan daerah ini.

  Jangan makan makanan pedas panas dan berminyak. Hindari mengonsumsi makanan dengan mudah mengiritasi jerawat sebagai: cabai, lada, makanan laut dan membatasi makanan tinggi lemak untuk mengurangi proses seborrhea.

  • DIY masker perawatan kulit berminyak
Di pasar ada berbagai krim, namun, untuk menyimpan dan aman, Anda bisa menciptakan lotion di rumah.
  1. Pure kentang hidup, maka berlaku untuk wajah
  2. Campurkan setengah sendok teh madu dengan putih telur dan jus lemon satu sendok teh. Tambahkan ragi sedikit untuk membuat bir atau tanah di danau. Oleskan campuran tersebut pada wajah Anda, untuk 20 menit dan bilas dengan air bersih.
  3. Bisa membuat masker dengan sedikit air jeruk, sedikit susu dicampur dengan oatmeal. Oleskan campuran tersebut ke wajah Anda. Bilas dengan air bersih setelah 20 menit.
  4. Pencampuran satu sendok teh yoghurt dengan sedikit tanah di danau dan kemudian oleskan ke wajah. Kita dapat menerapkan yoghurt untuk wajah. Melembutkan kulit dan mengembalikan mantel asam alami.
  5. Hancurkan pepaya dan oleskan ke wajah. Pepaya memiliki kemampuan untuk membersihkan kulit, melembutkan sel kulit mati dan menghapus mereka dari permukaan kulit.
  6. Masker Lumpur adalah campuran yang ideal untuk kulit berminyak.

  • Garam
Dicampur sedikit garam dan sedikit air dalam botol semprot murni kecil, dan aduk sampai garam larut. Setelah setiap mencuci muka, semprotkan larutan garam ke dalam dikelantang gulungan kapas dan tisu sebagai dengan air mawar. Kulit Anda akan lebih lembut dan tidak berminyak seperti berminyak. Dilakukan sekali sehari.

  • Campuran mentimun dan lemon
biang keringat
Cuci mentimun, tanah ke dalam air dan dicampur dengan lemon, gunakan kapas penyerap ke permukaan kulit 30 menit sebelum mandi atau mencuci wajah Anda. Bilas dengan air hangat. Kulit Anda akan mendapatkan kembali gas alam yang sehat, pori-pori ditutup dan minyak pada kulit sangat dibatasi.

  • Madu masker
Masker untuk lama telah banyak digunakan untuk membantu kulit mendapatkan kembali terlihat mengkilap dan membatasi jumlah saldo minyak dan kelembaban di kulit. Campurkan 1 sendok makan tepung (zat untuk wajah di kompas spa) dengan 1 sendok teh madu dan oleskan pada kulit.

Setelah 15 menit, bilas dengan air hangat. Dilakukan minimal 2 kali per minggu untuk mendapatkan kulit tipis bersih, putih, merah muda, kecuali dengan jerawat dan komedo.

  • Air dingin
Solusi termudah untuk menghapus kulit berminyak adalah penggunaan air dingin atau es. Setelah mencuci wajah Anda, Anda menghancurkan dengan batu-batu kecil dan tempat di handuk bersih, gosok perlahan pada permukaan kulit, pori-pori akan ditutup lagi, membantu mengendalikan lendir dan membawa banyak manfaat lainnya juga.

  • Tomat masker
biang keringat
Menurut para ahli, masker tomat dengan asam cahaya alami kemerahan kulit, sehat dan khusus lendir yang terbatas, tidak mempengaruhi kelembaban alami pada permukaan kulit. Hanya tumbuk tomat dan menutupi permukaan sekitar 5-7 menit kemudian bilas. Dilakukan minimal seminggu sekali, Anda akan memiliki kulit bersinar, sehat

  • Gunakan bedak penyerap
Gunakan kapur untuk menutupi kulit berminyak adalah metode yang sangat efektif. Pertama, Anda menggunakan kapur cair, lembut di atas lapisan kulit yang sangat tipis, maka gunakan kertas penyerap khusus, lembut bersih penyerap lapisan minyak dan kapur. Berikutnya, Anda menggunakan dot dan menggosok bedak pada wajah. Metode ini efektif dapat menutupi minyak pada kulit adalah berita yang sangat baik.

  • Kapas makeup remover
Dengan kulit minyak berminyak selalu berkeringat, Anda benar-benar merasa tidak nyaman. Anda dapat memilih katun remover make up yang baik membawa orang, ketika Anda berkeringat lebih banyak minyak harus membersihkan permukaan, kemudian gunakan bersih kapas makeup remover, jadi, kulit berminyak akan mengendur.

Secara khusus, kulit sering minyak terbaik Anda tidak harus menggunakan kosmetik aerosol. Jika tidak, tidak hanya pada lapisan permukaan pernis, tetapi tidak semua dari minyak meningkat.

  • Kertas minyak blotting
Gunakan minyak kertas khusus penyerap akan sangat efektif ketika Anda pergi, tidak ada kondisi air yang digunakan untuk mencuci sering, atau tidak dapat menggunakan kapur atau kapas tahan air makeup remover. Namun, cara-cara baru harus meresap benar mencapai efek yang diinginkan. Tidak begitu cepat melirik permukaan penyerap, Anda harus meresap perlahan-lahan, harus mengambil beberapa detik, menggunakan jari menekan sedikit di permukaan kulit akan kehabisan minyak.

-   Campur 2 sendok teh jus lemon dengan 1 putih telur. Gunakan campuran ini pada wajah. Setelah 15-20 menit, bilas kulit dengan air hangat. Jus lemon dan putih telur membantu membersihkan kotoran dan lendir di wajah, zat mengencangkan pori-pori

-   Ambil 100g tekanan air tomat. Tambahkan 1 sendok teh madu, aduk rata. Oleskan campuran ini pada wajah Anda dan biarkan selama 20 menit. Bilas dengan air bersih. Tomat mengandung antioksidan alami, membantu mencegah proses penuaan kulit. Juga kalium dan vitamin C dalam buah ini membantu mengurangi jumlah minyak pada kulit dan pori-pori.

kulit Anda berminyak, ini bukan apa yang membuat Anda tidak nyaman, hilangnya kepercayaan, tetapi juga dapat menyebabkan jerawat. Tapi Anda jangan khawatir, berikut adalah cara untuk mengobati perawatan kulit berminyak dan berminyak efektif.
biang keringat

  • Perawatan kulit membantu mengurangi berminyak sementara
  Cuci wajah Anda secara teratur, 3-4 kali / hari untuk menjaga kulit bersih dan jangan lupa untuk memakai masker ketika mereka pergi keluar.

-   Kita harus memperkuat banyak minuman sehari-hari air, makan lebih banyak sayuran hijau, buah-buahan segar, membatasi permen dan lemak.

-   Gunakan minyak kertas khusus penyerap akan sangat efektif ketika Anda pergi. Namun, cara-cara baru harus meresap benar mencapai efek yang diinginkan Anda harus meresap perlahan-lahan, harus mengambil beberapa detik, menggunakan jari menekan sedikit di permukaan kulit akan kehabisan minyak.

Namun Anda ingin mengeluarkan lendir efek yang berlangsung, Anda dapat membuat masker sendiri dengan bahan-bahan dari alam.

Lemon dan telur: jus lemon dan putih telur membantu membersihkan kotoran dan lendir di wajah, zat mengencangkan pori-pori.
biang keringat
Gunakan 2 sendok teh jus lemon dicampur dengan 1 putih telur nyata. Gunakan campuran ini pada wajah. Setelah 15-20 menit, bilas kulit dengan air hangat.

Tomat: Tomat mengandung antioksidan alami, membantu mencegah proses penuaan kulit. Juga kalium dan vitamin C dalam buah ini membantu mengurangi jumlah minyak pada kulit dan pori-pori.

Hanya tumbuk tomat dan menutupi permukaan sekitar 5-7 menit kemudian bilas. Dilakukan minimal seminggu sekali, Anda akan memiliki kulit bersinar, sehat.

Kentang dan yoghurt: Yogurt membantu memutihkan dan melembutkan kulit. Menthol membawa kesegaran pada kulit, membantu membersihkan kulit dan pori-pori. Kentang membantu kulit halus.

Campur 20g kentang rebus dengan 2 sendok makan yogurt dan 2 sendok makan minyak peppermint. Oleskan secara merata ke kulit dan kemudian bilas dengan air bersih.

  • 6 masker yang berguna untuk kulit berminyak di musim panas
biang keringat
masker ini cocok untuk kulit berminyak karena pori-pori yang membesar dan dibuka secara teratur, membantu nutrisi yang diambil lebih dalam. Selain itu, bubuk masking sering digunakan sebagai campuran tebal. Oleh karena itu, mudah menyerap minyak, membersihkan minyak pada kulit, kurang iritasi, kulit lebih kencang.

bahan:
  1. 1 sendok teh spirulina bubuk
  2. air 1 sendok makan

metode:
Gunakan sikat campuran di wajah Anda selama 20 menit dan bilas dengan air bersih.
Bagi mereka yang memiliki kulit kering, kulit normal, Anda harus mencuci muka dengan uap atau air hangat untuk pori-pori melebar sebelum bubuk masker wajah. Hal ini membantu menyerap zat-zat bermanfaat yang jauh di dalam dan membawa efisiensi yang lebih besar.

  • Stroberi, madu, gandum
biang keringat
Stroberi memiliki efek regulasi pada kelenjar sebaceous yang sangat baik, membantu mengencangkan kulit, tidak berminyak.

bahan:
  1. 2 strawberry
  2. 1 sendok teh madu
  3. Tepung 1 sendok teh

metode:

Campur campuran dan kemudian oleskan ke wajah. Untuk campuran pada kulit selama 20 menit dan bilas dengan air bersih.

  • Mentimun, putih telur
biang keringat
Efek mentimun serap minyak yang baik, menyusut pori-pori.

bahan:
  1. 1/2 mentimun
  2. 1 putih telur

metode:
1/2 mentimun haluskan, dicampur dengan putih telur. Oleskan campuran tersebut pada wajah Anda dan biarkan selama sekitar 20 menit dan kemudian bilas dengan air bersih.

  • Lemon, madu
biang keringat
Lemon bekerja untuk mengencangkan pori-pori, mengurangi minyak dan memar, bintik-bintik.

bahan:
  1. 5-6 tetes jus lemon
  2. 1 sendok teh madu

metode:
Mencampur dua bahan bersama-sama ke dalam campuran. Terapkan untuk kulit dan biarkan selama 20 menit. Lalu bilas dengan air bersih.

  • Anggur, jus lemon, putih telur
biang keringat
Grape efektif kelembaban kulit keseimbangan, membantu modulasi sebum.

bahan:
  1. Tekanan air 5 buah anggur
  2. Jus lemon 1 sdt
  3. 1 putih telur

metode:
Mencampur bahan bersama-sama untuk membentuk campuran. Oleskan pada wajah, selama sekitar 20 menit untuk campuran menembus ke dalam kulit. Lalu bilas dengan air bersih.

Info lainya:
  1. Penyebab Biang Keringat Pada Bayi Baru Lahir Dan Cara Mengatasinya 
  2. Tanda,Penyebab, Cara Menyembuhkan Biang Keringat Pada Orang Dewasa 

Terimakasih anda sudah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog kami semoga bermanfaat salam www.seh4t.com
Previous Post
Next Post

0 komentar: