Minggu, 14 Mei 2017

Cara Mengobati Cantengan Bernanah Di Kaki Tanpa Operasi

  • Cara Menangani cantengan
Cantengan atau kuku kaki tumbuh ke dalam bisa menyakitkan, nyaman dan lebih buruk, dapat terinfeksi dengan mudah. Jika infeksi kuku tumbuh ke dalam, Anda perlu perawatan segera untuk mencegah cedera yang lebih serius.  Untuk menangani infeksi cantengan, Anda harus melunakkan kuku dengan air hangat sebelum memetik up tepi kuku dan salep antibakteri langsung ke daerah yang terinfeksi di bawah kuku. Ini awalnya dapat tersedia, namun, yang terbaik untuk melihat dokter yang mengkhususkan diri dalam leg penyembuhan untuk diperlakukan dengan baik bukan mengobati infeksi di rumah.
cantengan
  • Penanganan kuku yang terinfeksi (cantengan)
1. Untuk mengurangi rasa sakit dan bengkak akibat kuku tumbuh ke dalam (cantengan), rendam kaki Anda dalam air yang tumbuh ke dalam sabun kuku hangat 10-20 menit, 3 kali per hari selama 1-2 minggu.
-   Epsom garam juga dapat membantu mengurangi rasa sakit dan peradangan. Tuang air hangat ke dalam bak mandi, kemudian tambahkan 1-2 sendok makan garam Epsom. Untuk kaki bak dan bersantai untuk air garam direndam ke kaki. Benar-benar kering setelah merendam kaki.

-   Anda bisa berendam kaki beberapa kali sehari jika sakit terlalu kuat.

  Jangan merendam kaki dalam air hangat. Anda harus selalu siap untuk kaki bak air hangat.

2. Mencabut tepi kuku. Untuk mengurangi tekanan pada bawah tepi kuku tumbuh ke dalam, dokter biasanya menyarankan lembut memetik kuku. Anda dapat memetik kuku up dengan memasukkan sepotong kecil kapas atau benang gigi tebal di bawah tepi kuku. Ini membantu menarik paku keluar dari kulit dan mencegah kuku kulit memukul lagi.
cantengan
-   Jika menggunakan kapas, kapas Anda dapat menanamkan ke dalam desinfektan untuk mengurangi rasa sakit dan mencegah infeksi di bawah kuku.

-   Jika infeksi kuku, ini juga bisa menyedot penumpukan kelembaban di bawah kuku.

-   Benang tebal memastikan bahwa Anda tidak menggunakan rasa dan tidak ada lilin.

-   Jangan memasukkan benda logam dimasukkan di bawah kuku kaki seperti katun atau benang gigi. Memasukkan benda logam di bawah kuku dapat menyebabkan cedera yang lebih serius.

3. Salep antibakteri. Salep antibakteri berguna ketika berhadapan dengan infeksi yang disebabkan oleh kuku tumbuh ke dalam (cantengan). Sebelum salep, Anda harus mengusapnya kaki kering. Krim antibakteri ke seluruh daerah infeksi. Oleskan lapisan tebal salep ke daerah infeksi di kuku kaki. Pita pribadi berukuran hingga ujung kaki perban lagi. Ice jari kaki membantu mencegah puing-puing dari memasuki luka dan tidak mempengaruhi salep.
cantengan
-   Gunakan salep antibiotik seperti Neosporin.

4. Dokter yang mengkhususkan diri dalam kaki. Anda tidak harus dirawat di rumah ketika infeksi dari kuku kaki yang tumbuh ke dalam (cantengan) atau luka lainnya. Silakan pergi ke dokter untuk diobati infeksi kaki. Jika infeksi kuku terlalu parah, Anda mungkin harus menjalani operasi kecil. Namun, dalam banyak kasus operasi, dokter mematikan kita, kemudian gunakan gunting untuk menghapus kuku tumbuh ke dalam.
cantengan
-   Anda dapat diresepkan antibiotik untuk membantu melawan infeksi. Minum dosis yang memadai dan mengikuti petunjuk dokter Anda saat mengambil antibiotik obat resep.

Coba baca ini: Apa Penyebab Cantengan Jempol Kaki Bengkak Dan Sakit

  • Hindari ini kesalah pahaman umum
1. Jangan memotong kuku kaki. Kesalahpahaman yang umum ketika terinfeksi kuku tumbuh ke dalam karena kuku kaki dipotong. Sebaliknya, memotong kuku dapat menyebabkan infeksi yang lebih serius. Sebaliknya, Anda meninggalkan kuku dan kuku memetik vulture untuk mengurangi tekanan.
cantengan
  Hanya seorang dokter dapat menghapus kuku kaki tumbuh ke dalam (cantengan), sehingga Anda tidak harus memotong kuku kaki di rumah.

2. Tidak menabrak kuku. Banyak orang percaya bahwa dapat mengurangi tekanan atau dijemput oleh menusuk basement jauh di bawah kuku. Namun, ini akan menyebabkan infeksi dan kuku tumbuh ke dalam kondisi yang lebih buruk.
  Hindari menggunakan pinset, tetap Jeruk Stick, gunting kuku, kikir kuku atau benda logam untuk menangani kuku kaki.

3. Jangan memeras infeksi nanah. Sebuah gagasan umum adalah bahwa jarum yang digunakan untuk menusuk bisul disebabkan oleh infeksi. Anda tidak harus dilakukan dengan cara ini karena bisa membuat infeksi lebih buruk. Bahkan logam telah dibersihkan dan didesinfeksi juga dapat menyebabkan kerusakan serius untuk menyodok dan meremas gleet lecet atau infeksi.
cantengan
-   Hindari menyentuh luka dengan apa pun kecuali swab atau bahan untuk dressing.

4. Jangan memotong kuku kaki berbentuk 'V'. Menurut metode folk-mulut, Anda harus memotong bentuk-V di bagian atas infeksi kuku untuk mengurangi tekanan, sehingga kuku akan menyembuhkan kembali. Namun, ini tidak membantu apa-apa selain membuat lebih banyak tepi bergerigi kuku kaki.
cantengan
5. Hindari menutupi  jari kaki. Jangan percaya cara cerita rakyat tidak ilmiah gosok arang berjinjit untuk mengobati infeksi. Meskipun beberapa orang bersumpah dengan metode ini efektif, tapi batubara tidak akan membantu apa-apa untuk infeksi karena kuku kaki yang tumbuh ke dalam (cantengan). Bahkan metode ini juga membuat situasi lebih buruk. Umumnya, Anda tidak harus mengambil apa pun untuk kaki atau daerah yang terinfeksi kecuali krim antibiotik atau es.

Nasihat:
-   Jangan memeras infeksi nanah karena kuku kaki yang tumbuh ke dalam (cantengan) dapat membuat infeksi lebih parah.

-   Jangan gunakan gigi menggigit kuku. Menggigit pedikur yang tidak sehat dan dapat mempengaruhi gigi dan kuku.

  Pedicure dalam sabun antibakteri dapat membunuh bakteri berbahaya dan mencegah infeksi lebih buruk. Selain itu, Anda tidak harus menggigit kuku karena beberapa kuman dapat menembus ke mulut dan membuat hal-hal buruk.

-   Terapkan Polysporin dan tape dibungkus jari kaki individu. Polysporin adalah krim antibiotik yang efektif.

  Mencari bagaimana menangani kuku tumbuh ke dalam ketika Anda merasa sakit, menyelam ke paku kecil atau kemerahan. tepi kuku memetik dengan kapas steril dapat efektif dalam kebanyakan kasus kuku tumbuh ke dalam, tetapi tidak akan membantu apa-apa ketika situasi menjadi lebih buruk.

Peringatan:
  Orang dengan masalah kekebalan tubuh harus berkonsultasi dengan dokter jika infeksi berlangsung.

  Orang dengan diabetes memiliki tumbuh ke kaki kuku harus pergi ke dokter sesegera mungkin.

-   Infeksi dapat mengancam jiwa jika muncul septicemia atau keracunan darah. Anda juga bisa menjadi kematian jaringan nekrotik yang terinfeksi dan pembusukan. Ketika nekrosis, Anda memaksa Anda untuk rawat inap, operasi, bahkan dihapus untuk mencegah infeksi dan penyebaran jaringan yang mati.

  Luka atau mati rasa dan kesemutan pada kaki dapat menjadi tanda diabetes.

          Terimakasih anda sudah meluangkan wktu sejenak untuk mampir di blog kami semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda salam www.seh4t.com
Previous Post
Next Post

0 komentar: