Jumat, 05 Mei 2017

Apa Fungsi Empedu Pada Manusia Dalam Pencernaan Tubuh

  • Kandung empedu bantuan dukungan proses pencernaan
Di dalam tubuh, hati memproduksi kelangsungan operasional empedu, kerahasiaan adalah zat kental kehijauan warna kuning, rasa pahit. Dijamin kontribusi penting untuk proses pencernaan. garam empedu dan natrium adalah natrium peran Glycocholate taurokolat terurai lemak, meningkatkan aktivitas enzim lipase (Penguraian Lipid). Mereka juga membantu lemak telah dicerna dapat melewati dinding usus. Juga sama, garam empedu efektif minyak transportasi vitamin larut seperti vitamin A, D, E dan garam K. empedu tidak hilang tetapi diserap kembali setelah digunakan. Sekitar 80-90% dari garam empedu darah akan beralih kembali ke hati dan merangsang hati untuk memproduksi lebih empedu. Setiap hari di setiap 12 jam, hati mengeluarkan empedu berjumlah sekitar 450ml, tetapi volume maksimum kandung empedu hanya 30-60ml (95% air). Terlepas dari garam mineral, garam empedu, empedu di sana kolesterol dan empedu pigmen. Bila tidak terjadi pencernaan, empedu punggung di kandung empedu melalui duktus sistikus. Bila disimpan di dalam kandung empedu, empedu akan kehilangan sedikit air dan menjadi lebih terkonsentrasi. Ketika lemak memasuki duodenum, iritasi kandung empedu, kontraksi dan empedu dilemparkan ke bawah duodenum.

Di mana cadangan kandung empedu empedu, perekat cair yang dihasilkan oleh hati, fungsi pencernaan lemak. Ketika perut mulai mencerna makanan, kandung empedu akan melaksanakan tugasnya dengan kontraksi dan empedu ke usus kecil.

Menurut Dr Rahul Nayak dari Kaiser Permanente pencernaan di Atlanta, peran kandung empedu dukungan yang sangat positif ketika Anda makan makanan dengan terlalu banyak lemak. Sehingga setiap kali makan berlari ayam terlalu banyak goreng, keju dan makanan kaya lemak, terima kandung empedu karena berkat bahwa Anda menghindari diare.
batu empedu

 Silahkan baca ini:  Biaya, Perawatan Dan Makanan Pasca Operasi Batu Empedu Dan Bahayanya
  • Kandung empedu manifestasi penyakit seperti?
Tergantung pada penyakit kandung empedu yang mungkin memiliki gejala khusus, tetapi penyakit kandung empedu sering memiliki sakit perut pada area di bawah margin kosta kanan atau epigastrium (mudah bingung dengan sakit perut, pankreas). Mungkin ada rasa sakit atau nyeri tumpul, nyeri persisten atau sekilas, tergantung pada lesi kandung empedu. Diikuti oleh demam tinggi, menggigil, terutama dalam kasus infeksi atau batu empedu (atau keduanya batu saluran empedu). Dengan usia lanjut, kesehatan yang buruk, kadang-kadang tidak demam reflektif karena tubuh yang buruk. Penyakit kuning, urin berwarna kuning muncul setiap kali peradangan parah atau batu saluran empedu, kandung empedu (atau keduanya). Gejala-gejala sakit perut, mual, muntah, perut kembung, distensi abdomen, anoreksia dapat terjadi pada penyakit kandung empedu. Secara khusus, penyakit kandung empedu memiliki gangguan gerak kolik hati kandung empedu, menyebabkan kontraksi kandung empedu menyebabkan empedu dalam empedu tidak menjadi dan tidak menjadi duodenum, meningkatkan tekanan di dalam kandung empedu .

Untuk mendiagnosis penyakit kandung empedu, setelah pemeriksaan, untuk menguji hitung darah, biokimia, menembak empedu kontras ditingkatkan USG hati - empedu, menembak hati - empedu rekayasa computerized tomography (CT) atau magnetic resonance imaging (MRI).

Penyakit kandung empedu dapat menyebabkan komplikasi, terutama pada orang tua, yang komplikasi berbahaya dari kandung empedu perforasi peritonitis. Jika kolesistitis kronis dapat menyebabkan empedu peritonitis penyerap - rahasia. Ini adalah komplikasi yang sangat berbahaya jika tidak terdeteksi dan diobati dalam waktu dapat menyebabkan bahaya bagi kehidupan. Kolesistitis, empedu peritonitis permeabilitas dapat menyebabkan syok septik, sepsis adalah komplikasi yang sangat berbahaya. kolesistitis akut dapat menyebabkan kegagalan sirkulasi, perdarahan organ, fistula.

Batu empedu adalah masalah yang paling umum dari penyakit ini di kantong empedu
Menurut perkiraan, ada sekitar 20 juta orang Amerika memiliki batu empedu, ini adalah gangguan yang paling umum dari penyakit kandung empedu. Batu empedu terbentuk ketika empedu merupakan (kolesterol, elektrolit dan air ...) menghasilkan tingkat non-standar. Batu empedu bervariasi dalam ukuran, dari kecil seperti butiran pasir sebagai besar sebagai bola golf, dan sering lebih menyakitkan bagi pasien.

  • Perempuan beresiko lebih tinggi dari batu empedu
Meskipun tua orang lebih dari 40 tahun adalah subjek berisiko untuk batu empedu tertinggi, tetapi dalam hal gender, perempuan rentan terhadap batu empedu dibandingkan pria dan usia cukup muda (onset 30-an tahun). Kehamilan dan penggunaan pil kontrasepsi oral juga merupakan faktor risiko utama untuk pembentukan batu empedu karena tingginya kadar estrogen dalam tubuh. Faktor-faktor lain termasuk sejarah keluarga, obesitas, ras, dan penurunan berat badan terlalu cepat, terutama setelah operasi penurunan berat badan. Patogenesis masih belum jelas, namun emiten hipotesis bahwa itu adalah karena perubahan komposisi empedu.

  • Anda mungkin tidak tahu Anda menjadi batu empedu
Batu empedu tidak selalu masalah serius. Biasanya batu empedu berukuran kecil untuk tingkat apa yang tidak dapat menyebabkan penyumbatan pada saluran pencernaan dan bahkan Anda tidak akan tahu jika saya memiliki batu empedu kecuali USG perut untuk mendiagnosa penyakit lainnya. Bahkan jika ada batu empedu, Anda juga tidak perlu khawatir terlalu banyak atau mengobati jika tidak menimbulkan masalah bagi kesehatan Anda.

Nyeri perut merupakan tanda-tanda paling khas peringatan Anda mengalami masalah dengan kantong empedu
Tanda-tanda ini menunjukkan empedu Anda diblokir termasuk gangguan pencernaan setelah makan makanan tinggi lemak atau protein, nyeri tiba-tiba dan intens dalam perut kanan atas, atau nyeri di bawah bahu kanan atau nyeri di bahu kanan. jika saluran empedu diblokir sepenuhnya, Anda akan merasa mual, muntah, demam, penyakit kuning dan urin gelap. Meskipun gejala-gejala ini biasanya hilang ketika batu empedu dihapus, tetapi komplikasi kemungkinan terjadi jika kandung empedu masih tersumbat. Oleh karena itu, hal yang paling penting adalah kebutuhan untuk mengeksplorasi dan dokter diobati pada waktunya.

  • Cadangan fungsi kandung empedu?
Di dalam tubuh, hati memproduksi kelangsungan operasional empedu, kerahasiaan adalah zat kental kehijauan warna kuning, rasa pahit. Dijamin kontribusi penting untuk proses pencernaan. Garam empedu dan natrium adalah natrium peran Glycocholate taurokolat terurai lemak, meningkatkan aktivitas enzim lipase (Penguraian Lipid). Mereka juga membantu lemak telah dicerna dapat melewati dinding usus.

Juga sama, garam empedu efektif minyak transportasi vitamin larut seperti vitamin A, D, E dan garam K. empedu tidak hilang tetapi diserap kembali setelah digunakan. Sekitar 80-90% dari garam empedu darah akan beralih kembali ke hati dan merangsang hati untuk memproduksi lebih empedu. Setiap hari di setiap 12 jam, hati mengeluarkan empedu berjumlah sekitar 450ml, tetapi volume maksimum kandung empedu hanya 30-60ml (95% air). Terlepas dari garam mineral, garam empedu, empedu di sana kolesterol dan empedu pigmen. Bila tidak terjadi pencernaan, empedu punggung di kandung empedu melalui duktus sistikus. Bila disimpan di dalam kandung empedu, empedu akan kehilangan sedikit air dan menjadi lebih terkonsentrasi. Ketika lemak memasuki duodenum, iritasi kandung empedu, kontraksi dan empedu dilemparkan ke bawah duodenum.

  • Perlindungan yang terbaik disimpan kandung empedu sehat
Menurut Dr Nayak, jika Anda ingin menyimpan kantong empedu Anda sehat, peduli dengan kesehatan secara keseluruhan dengan menerapkan nutrisi yang baik untuk jantung dan memperkuat latihan. Batasi konsumsi lemak, terutama lemak tidak baik untuk kesehatan seperti lemak dan trans-asam lemak jenuh, untuk mengurangi kandung empedu terlalu banyak bekerja negara. Juga menurut Dr Nayak, konsumsi kopi dan meningkatkan jumlah tanaman yang berasal protein dapat membantu mencegah batu empedu.
batu empedu

 Baca juga ini:  Infeksi Empedu Dan Makanan Untuk Orang Yang Tidak Punya Kantung Empedu
  • Anda dapat hidup tanpa kantong empedu
Salah satu langkah dan ketika penyakit kandung empedu dihapus itu. Untungnya, Anda masih bisa hidup normal tanpa organ. Karena hati baru sebagai badan utama untuk menghasilkan empedu, sehingga kolesistektomi yang hanya menghilangkan ruang empedu dan tidak berdampak terlalu serius untuk sistem pencernaan seseorang. Sementara itu, empedu diproduksi di hati akan dimasukkan langsung ke dalam duodenum, tidak melalui kantong empedu.

  • Kanker kandung empedu cukup langka tapi berbahaya
Meskipun tidak umum, tetapi kanker kandung empedu adalah penyakit dengan tingkat kematian yang tinggi karena umumnya tidak terdeteksi pada tahap awal. Jika terdeteksi di stadium 0 atau 1, tingkat kelangsungan hidup dalam 5 tahun turun antara 50-80%. Sejak tahap selanjutnya, tingkat kelangsungan hidup akan menurun secara signifikan.

Terima kasih anda sudah mampir ke blog kami semoga bermanfaat salam  www.seh4t.com
Previous Post
Next Post

0 komentar: