Jumat, 05 Mei 2017

Artikel Fungsi Kantung Empedu Dan Saluran Empedu Pada Hati Manusia

  • Peran dan fungsi kantung empedu
Kandung empedu adalah kantong berbentuk buah pir kecil, biru, terletak di bawah lobus hati kanan, sekitar 6 - 8cm lebar dan 3cm terutama ketika kepenuhan. Ini adalah bagian dari saluran empedu ekstrahepatik, terdiri dari 3 bagian: bagian bawah, tubuh dan leher. Saluran-saluran empedu dari kandung empedu ke saluran empedu panjang 3 - 4 cm, lebar awal 4 - 5 mm, 2.5mm sempit akhir. Di dalam bagian atas dari kandung empedu tabung katup disebut van Heister membuat duktus sistikus dan tidak dilipat untuk kepadatan lalu lintas mudah.
obat empedu
Kantung empedu mana empedu dengan cadangan hati diekskresikan. Ketika Anda makan makanan, fungsi kontraktil kantung empedu untuk mendorong empedu melalui empedu ke dalam usus kecil untuk membantu mencerna makanan. Pengendapan abnormal komponen utama empedu akan membentuk lumpur, batu empedu. Batu empedu sering menyebabkan sakit perut, kolesistitis dan pankreatitis.

Di dalam tubuh, hati memproduksi kelangsungan operasional empedu, kerahasiaan adalah hijau cair agak kuning, pahit. Privasi memainkan peran dalam proses penting mencerna makanan. Garam empedu dan natrium adalah natrium peran Glycocholate taurokolat terurai lemak, meningkatkan aktivitas enzim lipase (Penguraian Lipid). Mereka juga membantu lemak telah dicerna dapat melewati dinding usus.

Di dalam tubuh juga empedu dilepaskan terus menerus dari sel-sel hati yang normal, tapi jauh empedu ini disimpan di dalam kandung empedu. Selama 12 jam, hati mengeluarkan empedu berjumlah sekitar 450ml, tetapi volume maksimum kandung empedu hanya 30-60ml. Untuk mengakomodasi jumlah ini empedu, empedu menyerap sebagian besar air, natrium, klorida dan elektrolit lain dalam empedu melalui lapisan. Untuk makan, kontrak kandung empedu dan empedu di kandung empedu pindah ke duodenum untuk membantu mencerna makanan. Fungsi yang paling penting dari empedu adalah untuk membantu pencernaan dan penyerapan lemak dan vitamin yang larut dalam lemak seperti vitamin A, D, K, E dan karoten.

Juga sama, garam empedu efektif minyak transportasi vitamin larut seperti vitamin A, D, E dan garam K. empedu tidak hilang tetapi diserap kembali setelah digunakan. Sekitar 80-90% dari garam empedu darah akan beralih kembali ke hati dan merangsang hati untuk memproduksi lebih empedu. Setiap hari di setiap 12 jam, hati mengeluarkan empedu berjumlah sekitar 450ml, tetapi volume maksimum kandung empedu hanya 30-60ml (95% air). Terlepas dari garam mineral, garam empedu, empedu di sana kolesterol dan empedu pigmen. Bila tidak terjadi pencernaan, empedu punggung di kandung empedu melalui duktus sistikus. Bila disimpan di dalam kandung empedu, empedu akan kehilangan sedikit air dan menjadi lebih terkonsentrasi. Ketika lemak memasuki duodenum, iritasi kandung empedu, kontraksi dan empedu dilemparkan ke bawah duodenum.

  • Morfologi
Kandung empedu adalah tas kecil berbentuk buah pir, biru, terletak di bawah lobus hati kanan, panjang 6-8 cm dan 3 cm di terluas ketika titik meledak nya. Ini adalah bagian dari saluran empedu ekstrahepatik, terdiri dari 3 bagian: bagian bawah, tubuh dan leher. Saluran-saluran empedu dari kandung empedu ke saluran empedu panjang 3-4 cm lebar awal 4 - 5 mm, 2.5mm sempit akhir. Di dalam bagian atas dari kandung empedu tabung katup disebut van Heister membuat duktus sistikus dan tidak dilipat untuk kepadatan lalu lintas mudah.

  • Kolesistektomi memiliki berbahaya!!!
Seperti kita ketahui, hati kita setiap hari untuk membuat satu liter empedu, empedu terkonsentrasi dan disimpan di dalam kandung empedu. Untuk makan, kontrak kandung empedu dan empedu di kandung empedu pindah ke duodenum untuk membantu mencerna lemak.

Ketika kandung empedu dihapus (biasanya disebabkan oleh batu empedu), produksi empedu hati tetap stabil, kualitas dan kuantitas empedu tidak berubah. Tapi bukannya pergi sebaliknya seperti sebelumnya, empedu ini lebih cepat dan dibuang ke duodenum bahkan ketika tidak ada makanan. Hal ini dapat menyebabkan gangguan gangguan tertentu pencernaan seperti perut kembung, gangguan pencernaan atau kehilangan nafsu makan.

Setelah operasi, ada juga sekitar 10-15% dari pasien mengalami gejala setelah kolesistektomi, dengan gejala yang mirip dengan batu empedu sakit perut, dispepsia, diare, sakit kuning, mata kuning, demam tinggi .... , penyebab sindrom ini belum jelas dijelaskan, tetapi mungkin terkait dengan adaptasi tubuh dengan tidak adanya kandung empedu residual atau batu empedu di dalam. Gejala-gejala ini bisa bersifat sementara dan hilang setelah beberapa minggu, tetapi ada juga banyak kasus tetap ada selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun.

Untuk menyebabkan kolesistektomi penyakit batu empedu karena, batu empedu sekitar 50% dari pasien akan memerlukan rawat inap untuk 2 pengobatan yang dikeluarkan oleh batu empedu di posisi lain dalam kepadatan pipa.

Oleh karena itu, setelah kolesistektomi, perlu lakukan adalah untuk mempertahankan fungsi normal dari sistem pencernaan dengan membatasi makanan tinggi kolesterol (putih telur, dilapisi jeroan), mengurangi lemak makanan , goreng; Sebaliknya, Anda harus makan lebih banyak sayuran dan serat. Maka tubuh harus beradaptasi lagi, pasien dapat mengatur kembali sedikit demi sedikit makan dan meningkatkan.

Memahami peran dan fungsi dari sistem hepatobiliary, serta penyebab batu empedu, batu di hati. Dengan kombinasi lebih dari 25 bahan obat dari batu seperti:. Kiri sung, Kim uang rancangan, reishi, aksesoris Parfum, Nhan Tran, bunga Honeysuckle, UAT jarum ... batu empedu Kiri Sung meningkatkan fungsi hati, pengobatan kerikil mencair dan anti kolesistitis, cholangitis efektif.

Kombinasi herbal di tidak hanya menciptakan efek ganda: choleretic, meningkatkan gula advokasi, antibakteri dan anti-inflamasi, yang membantu mengatur gangguan sistem hepatobiliary harus mencegah risiko batu berulang, tetapi juga solusi yang berguna untuk membantu Anda benar-benar menghilangkan komplikasi setelah kolesistektomi pada saluran pencernaan.

Di atas adalah pengetahuan dasar tentang peran dan fungsi kandung empedu dalam proses pencernaan yang batu empedu Kiri sintetis Sung. Semoga artikel ini akan membantu Anda lebih memahami pentingnya dan kandung empedu penyebab yang disebabkan oleh batu empedu, batu di hati. Jika Anda menderita batu empedu, silahkan hubungi kami untuk konsultasi gratis tentang perawatan medis dan cara terbaik sedikit.

  • Catatan setelah kolesistektomi
Sekarang terutama dilakukan kolesistektomi laparoskopi melalui. Kolesistektomi laparoskopi memiliki persiapan umum adalah operasi yang cukup lembut bagi pasien, sering pasien stabil setelah 7-10 hari; diet dan aktivitas hampir tidak terpengaruh. Jika saluran empedu di dalam dan di luar hati serta fungsi hati belum dikompromikan sebagai peradangan, kerikil ... itu bukan apa yang pantang.

Namun, setelah pembedahan untuk mengangkat kandung empedu mungkin telah terganggu kuantitas yang luar biasa dan kualitas empedu untuk sistem pencernaan, dengan fungsi kandung empedu adalah di mana empedu dan berkonsentrasi empedu dari hati membawa bawah. Jadi, siapa yang kolesistektomi harus makan makanan yang mudah dicerna, membatasi makanan berlemak dan goreng; makan dan mengeksplorasi, jika tidak melihat penampilan dari setiap ketidaknyamanan yang signifikan, mereka dapat kembali ke diet normal. Modus hidup, olahraga, juga dapat kembali ke aktivitas normal setelah operasi ketika kesehatan stabil.

  • Prinsip pengobatan dan pencegahan
Bila ada keraguan ekspresi pada penyakit kandung empedu, terutama orang tua, terutama perempuan, perlu fasilitas medis untuk pemeriksaan dan pengobatan awal untuk menghindari terjadi komplikasi.

Untuk mencegah penyakit, orang tua perlu diet yang wajar, oleh karena itu, untuk membatasi asupan lemak, daging merah (sapi, kerbau, anjing), kuning telur dan makanan menyebabkan sembelit (makanan, air minum lebih banyak tanin), terutama orang-orang yang memiliki penyakit kandung empedu (batu, peradangan, polip). Karena, sembelit akan menciptakan peluang untuk mengembangkan bakteri usus, yang menyebabkan peradangan pada kandung empedu dan saluran empedu, menyebabkan batu empedu deposisi mudah. Penguatan protein tanaman pangan (kacang, tahu ...), sayuran, buah. Bagi orang-orang dengan penyakit kandung empedu setiap hari untuk makan hanya sekali daging, menggunakan daging tanpa lemak dan putih, tanpa lemak. Butuh dewormed berkala dan konsultasi dokter, resep (tidak ada otomatis obat pembelian cacing). Karena, jika ada cacing, mereka dapat menyelinap ke saluran empedu dan kantong empedu inflamasi setelah kematian akan membentuk batu empedu.

Artikel terkait:
  1. Apa Fungsi Empedu Pada Manusia Dalam Pencernaan Tubuh 
  2. Biaya, Perawatan Dan Makanan Pasca Operasi Batu Empedu Dan Bahayanya 
  3. Infeksi Empedu Dan Makanan Untuk Orang Yang Tidak Punya Kantung Empedu
  4. Cara Pengobatan Batu Empedu Dengan Minyak Zaitun, Apel Tanpa Operasi

 Terimaksih telah mengunjungi blog kami semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda salam  www.seh4t.com
Previous Post
Next Post

0 komentar: