Kamis, 04 Mei 2017

Obat Batu Ginjal Terbaik Agar Cepat Hilang Dan Hancur

Batu ginjal ialah sebuah benda padat seperti batu yang terjadi akibat pengkapuran kristal hasil sekresi tubuh atau zat-zat sisa yang terjadi pengendapan. Paling sering batu ginjal terbentuk oleh kalsium yang berlebihan didalam tubuh. Adanya Batu pada ginjal menyebabkan nyeri yang luar biasa hebat, perdarahan pada urin karena adanya infeksi dan bahkan bisa terjadi penyumbatan aliran kemih.

http://www.seh4t.com/2017/04/batu-ginjal.html


Di dunia medis ada empat macam batu ginjal yang telah dikenal dengan baik:
  1. Batu Kalsium; Batu kalsium adalah jenis batu ginjal yang paling populer dan paling sering terjadi. Batu kalsium biasanya dalam bentuk kalsium oksalat, namun bisa juga dalam bentuk kalsium fosfat atau kalsium karbonat. Kadar oksalat tinggi dapat ditemukan pada beberapa jenis buah dan sayuran. Hati kita juga menghasilkan oksalat. Faktor-faktor seperti menu makanan, kelainan metabolisma atau penyakit-penyakit tertentu dapat meningkatkan resiko batu kalsium oksalat. Batu kalsium ini lebih sering terjadi pada pria daripada wanita. Orang yang pernah mengalami batu ginjal kalsium sangat mungkin akan mengalaminya lagi di kemudian hari.
  2. Batu Struvit; Struvit adalah senyawa ammonium magnesium fosfat. Batu struvit mengandung mineral magnesium dan ammonia hasil limbah. Batu struvit disebut juga batu infeksi karena batu struvit terbentuk sebagai respon terhadap infeksi, misalnya infeksi saluran kemih (urinary tract infection). Batu ini dapat tumbuh sangat besar (dibandingkan jenis batu ginjal lainnya) dan dapat menyumbat ginjal, ureter, atau kandung kemih. Batu struvit lebih banyak ditemukan pada wanita yang memiliki infeksi saluran kemih.
  3. Batu Sistin; Meskipun jarang terjadi, batu sistin dapat terbentuk jika terlalu banyak sistin menumpuk dalam urin. Sistin adalah jenis asam amino yang merupakan komponen yang menyusun otot, syaraf, dan jaringan-jaringan tubuh lainnya. Batu sistin terjadi pada orang yang memiliki kelainan menurun yang disebut sistinuria (kadar sistin dalam urin di atas normal karena masalah transportasi sistin di ginjal). Kelainan ini menurun dalam keluarga dan dialami pria maupun wanita.
  4. Batu Asam Urat; Batu asam urat dapat terbentuk jika terlalu banyak asam urat di dalam urin. Batu asam urat biasa dialami oleh orang yang mengalami dehidrasi, orang memiliki penyakit asam urat, dan orang yang menjalani kemoterapi. Batu asam urat lebih sering terjadi pada pria daripada wanita.

Selain 4 macam batu ginjal tersebut di atas, ada juga jenis-jenis batu ginjal lainnya, yang tidak dikenal dengan baik dan kejadiannya sangat langka. Mengetahui jenis batu ginjal yang dialami seorang penderita dapat membantu mencari faktor penyebab terbentuknya batu ginjal dan menentukan solusi perawatan dan pencegahan agar tidak terulang lagi di kemudian hari.

. Penyebab Terjadinya Batu Ginjal


Banyak faktor yang bisa menyebabkan batu ginjal namun Sebelum membahas tentang Penyebab terjadinya batu ginjal. Kita harus kembali pada peran dan fungsi ginjal itu sendiri. Karena ini berkaitan erat. Dalam sistem urinaria (sekresi) ginjal berfungsi untuk melakukan penyaringan pada darah. Penyaringan ini berfungsi untuk menyeimbangkan kadar mineral tubuh. Disaat tubuh kekurangan air ginjal menyumplai air melalui darah. Selebihnya dibuang melalui ureter kekandung kemih dalam bentuk urin. Begitupun dengan jenis mineral lain seperti vitamin-vitamin kalsium dan zat-zat lainnya. Vitamin memang dibutuhkan tubuh tetapi jika terlalu banyak vitamin harus dikeluarkan oleh ginjal.

Dalam kasus ini kita ambil contoh kalsium. disaat kadar kalsium terlalu tinggi didalam tubuh ginjal akan bekerja untuk mengeluarkan melalui urin. Namun apabila tingginya kadar kalsium berlangsung secara terus menerus maka ginjal akan mengalami penurunan fungsi. Sehingga zat kalsium pun menumpuk dan mengendap secara perlahan dan terbentuklah massa padat yang disebut batu ginjal dan hal ini yang menyebabkan ginjal tidak dalam kondisi SEHAT.

Selain karena tingginya kadar kalsium dalam tubuh penyebab batu ginjal juga dipengaruhi oleh kurangnya kadar Sitrat yaitu suatu zat yang bisa menghambat pembentukan batu kalsium. Pembentukan batu juga di pengaruhi oleh tingginya kadar oksalat yaitu suatu zat yang ikut mempengaruhi terbentuknya batu akibat kalsium.

Proses pembentukan batu ginjal terjadi secara bertahap pengkristalan ini terjadi dalam waktu yang lama. Mulai dari berukurangan kecil dan terus membesar hingga menyebabkan gangguan fungsi ginjal. Kurangnya asupan air putih juga ikut mempengaruhi.

Proses pembentukan batu ini disebut Urolitiasis. Selain pada ginjal urolitiasis bisa saja terjadi dalam kandung kemih yang disebut batu kandung kemih. Selain kalsium kadar asam urat yang tinggi juga bisa menyebabkan batu ginjal asam urat. Beberapa penyakit ini juga beresiko bisa menjadi faktor penyebab batu ginjal seperti penyakit sarkoidosis, hiperparatiroidisme, panyakit kanker dan asidosis tubulus renalis.

. Gejala-Gejala Batu Ginjal


Gejala yang muncul bervariasi tergantung ukuran pembentukan batu pada ginjal. Gejala-gejala umum yang muncul diantaranya:
  1. Karena nyeri hebat biasa di ikuti demam dan menggigil.
  2. Kemungkinan adanya rasa mual dan terjadinya muntah dan gangguan perut.
  3. Adanya nyeri pada punggung atau nyeri kolik yang hebat. Nyeri kolik ditandai dengan rasa sakit yang hilang timbul di sekitar tulang rusuk dan pinggang kemudian menjalar ke bagian perut dan daerah paha sebelah dalam.
  4. Adanya darah di dalam urin dan adanya gangguan buang air kecil penderita juga sering BAK atau malah terjadinya penyumbatan pada saluran kemih jika ini terjadi maka resiko terjadinya infeksi saluran kemih menjadi lebih besar.

Itulah beberapa tanda dan gejala penyakit batu ginjal. Tetapi Sebagian kasus malah tidak memperlihatkan gejala apapun, terutama yang pada batu yang masih kecil, begitu juga sebaliknya adanya gangguan berkemih belum tentu ada batu ginjalnya, karena bisa saja disebabkan pembesaran prostat atau penyempitan saluran kemih. Diagnosa pasti ada atau tidaknya batu ginjal bisa diketahui melalui pemeriksaan analisis air kemih rutin (urinalis). Dan dengan Pemeriksaan rontgen daerah perut dan abdomen.

. Cara Pencegahan Penyakit Batu Ginjal


Mengkonsumsi banyak air putih 8-10 gelas perhari merupakan Cara sederhana mencegah penyakit batu ginjal. Namun buat anda yang telah terdiagnosa menderita batu ginjal. Maka tindakan pencegahan khusus perlu dilakukan agar tidak terjadinya pembentukan batu baru (pengulangan penyakit). Metode dan cara pencegahan dilakukan tergantung kepada komposisi (kadar) batu yang pernah diderita sebelumnya.
  1. Jika anda pernah menderita batu akibat kelebihan kadar asam urat maka pencegahan yang harus anda lakukan adalah mengurangi jenis-jenis makanan yang yang banyak mengandung purin seperti ikan sarden, hati, jeroan, otak, kerang dan makanan lainnya yang tinggi purin karena jenis makanan ini bisa meningkatkan kadar asam urat dalam tubuh. Selain itu mengurangi pembentukan asam urat juga bisa dilakukan dengan pemberian allopurinol karena Batu asam urat terbentuk jika keasaman air kemih bertambah, oleh karena itu untuk menciptakan air kemih yang basa atau alkalis bisa di lakukan dengan pemberian kalium sitrat.
  2. Selanjutnya Pada penderita Batu kalsium. Harus lakukan pencegahan pembentukan batu ginjal baru. Pemberian obat jenis Diuretik thiazid seperti trichlormetazid, Dianjurkan untuk melakukan diet rendah kalsium serta mengonsumsi natrium selulosa fosfat, dan juga berikan kalium sitrat untuk meningkat kan kadar Sitrat. Sitrat adalah zat yang berguna untuk menghambat pembentukan batu kalsium. Kemudian pencegahan batu ginjal akibat penimbunan kalsium juga bisa dilakukan dengan menghindari makanan yang tinggi kadar oksalat. Oksalat adalah zat penyokong terjadinya batu kalsiun. Jenis-jenis makanan yang kaya oksalat seperti : Makanan dari coklat, bayam, pada teh, merica dan jenis kacangan.

. Pengobatan Penyakit Batu Ginjal


Terapi pengobatan yang di berikan dokter biasanya dengan memberikan beberapa jenis obat tertentu, ini khusus nya untuk batu ginjal yang masih berukuran kecil dan diharapkan batu tersebut dapat keluar melalui urin.

Namun bila metode ini tidak efektif maka tindakan pengobatan dilakukan dengan cara ESWL ( Extracorporeal Shock Wave Lithotripsy). Metode ini dilakukan dengan menggunakan gelombang ultrasonik shock wave yang diarahkan pada batu ginjal sehingga batu tersebut pecah menjadi ukuran-ukuran kecil dan kemudian akan memudahkan dikeluarkan melalui urin. Kelebihan metode ESWL yaitu tidak adanya luka akibat operasi pada penderita dan waktu yang diperlukan pun relatif singkat.

Jika kedua metode pengobatan batu ginjal diatas tidak berhasil. Maka satu satunya cara pengeluaran batu melalui operasi pembedahan. Pembedahan biasanya dilakukan pada kasus batu ginjal yang memiliki ukuran besar dan tidak bisa di hancurkan dengan gelombang kejut (shock wave)

Penyakit batu ginjal yang tidak segera diobati dan dibiarkan saja dapat berujung menjadi penyakit gagal ginjal, dimana ginjal tidak lagi bekerja seperti mana mestinya bila kondisinya sudah seperti ini kematianlah yang akan menjadi resikonya. Maka dari itu, sangat penting sekali bagi anda yang menderita batu ginjal untuk mengobatinya sekarang juga.

Pengobatan yang bisa anda lakukan untuk mengobati penyakit batu ginjal ialah dengan tindakan operasi pengangkatan batu ginjal. Namun bagi sebagian orang melakukan operasi batu ginjal sangatlah membebani. Bukan hanya masalah biayanya saja, efek samping yang akan ditimbulkan paska operasi juga menjadikan seseorang harus berfikir panjang jika akan melakukan operasi.

Maka dari itu, dari pada anda melakukan operasi pengangkatan batu ginjal yang mahal harganya dan juga resikonya yang besar, lebih baik menggunakan obat batu ginjal terbaik bernama QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan disini. Bukan hanya terbukti mengeluarkan dan menghancurkan batu ginjal, tapi juga aman bagi tubuh karena pembuatannya menggunakan 100% bahan herbal alami.

Obat Batu Ginjal Terbaik


Sekali lagi, untuk anda yang saat ini menderita batu ginjal dan ingin agar penyakit tersebut cepat hilang tanpa perlu operasi, obat batu ginjal terbaik QnC Jelly Gamat merupakan soluai yang tepat untuk pengobatai penyakit anda. QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik Pengobatan Batu Ginjal Yang Cepat Dalam Waktu Singkat & Aman Tanpa Perlu Operasi

Obat Batu Ginjal Terbaik – QNC JELLY GAMAT Merupakan produk kesehatan khusus ginjal berbentuk sirup kental seperti jeli yang sengaja dibuat oleh PT Bijaksana Maju Utama dan direkomendasikan khusus untuk mengatasi segala permasalahan kesehatan ginjal terutama dalam menghancurkan batu ginjal dengan cepat sampai tuntas tanpa operasi.

Bahan-bahan herbal alami yang dipakai dalam proses pembuatan obat penghancur batu ginjal QnC Jelly Gamat diantaranya :
  1. Teripang Gamat Emas (Golden Stichopus Variegatus).
  2. Sweetener Stevia.
  3. Ekstrak Buah & Sayur.
  4. Air RO.
  5. Pengamulsi Nabati.
  6. Essen Natural.

Berkat kelima bahan-bahan alami diatas, membuat QNC JELLY GAMAT ini memiliki kemampuan dalam menghancurkan batu ginjal dan mengeluarkannya sampai tuntas, mencegah pembentukan batu ginjal, mengeluarkan sampai tuntas zat sisa endapan di ginjal, memperbaiki jaringan sel-sel yang rusak akibat batu ginjal seperti infeksi pada saluran kemih, serta mampu mengembalikan kemampuan ginjal yang menurun.

Dengan adanya kemampuan yang dimiliki QnC Jelly Gamat tadi membuatnya telah terbukti mampu menghancurkan dan mengeluarkan batu ginjal sampai tuntas dalam waktu singkat tanpa efek samping apapun.

Untuk keamanannya sendiri anda tidak usah khawatir lagi, karena selain karena terbuat dari 100% bahan herbal alami, obat batu ginjal QnC Jelly Gamat ini juga sudah mendapat legalitas resmi dari Departemen Kesehatan RI (DEPKES) dengan no reg. P-IRT No: 109321601291-1229 serta telah diakui sebagai produk yang halal oleh MUI. Dengan adanya legalitas tersebut sudah terbukti bahwa QnC Jelly Gamat ini aman untuk dikonsumsi.

Penelitian Yang Mengungkapkan Keampuhan QnC Jelly Gamat Obat Batu Ginjal Terbaik Agar Cepat Hilang Dan Hancur.
 
Ada beberapa penelitian yang dilakukan oleh para ahli di seluruh dunia terhadap bahan dasar pembuatan obat penghancur batu ginjal QNC JELLY GAMAT yaitu teripang gamat emas, salah satu penelitiannya adalah yang dilakukan oleh dr. Zen Djaja, M.D asal Malang Jawa Timur.

Beliau mengungkapkan bahwa kandungan asam amino dalam teripang gamat emas berperan sangat penting dalam memperbaiki metabolisme tubuh agar tidak terjadi pengendapan batu didalam ginjal.

Tidak hanya itu saja, teripang gamat yang sudah di ekstrak dapat membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase. Zat yang satu ini dapat mencegah pembentukan kristal kalsium yang menjadi penyebab batu ginjal. Sehingga, dengan bantuan enzim urikase ini, batu ginjal diubah menjadi allantoin dan larut dalam air, dan dapat hancur serta keluar bersama air seni/urine.

Jadi dengan adanya penjelasan penelitian terhadap teripang gamat emas bahan dasar pembuatan obat batu ginjal QNC JELLY GAMAT, sangat tepat untuk menggunakan obat herbal yang satu ini untuk menghancurkan batu ginjal terbaik agar cepat hilang.

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang dibuat secara eksklusif, jadi tidak dijual di apotik manapun dan hanya di pasarkan oleh distributor pusat dan agen resmi lainnya secara online. Jadi untuk anda yang benar-benar ingin pesan & mendapatkan produk yang asli anda bisa langsung pesan kepada kami disini.

Cara Pencegahan Batu Ginjal Agar Tidak Semakin Parah

Selain menggunakan QnC Jelly Gamat, anda juga wajib menerapkan beberapa cara pencegahan batu ginjal agar tidak semakin parah yang akan saya beritahu disini sesaat lagi. Hal ini bertujuan agar pengobatan yang anda jalani menggunakan obat penghancur batu ginjal QnC Jelly Gamat bisa lebih maksimal dan cepat.

Berikut dibawah ini cara pencegahan batu ginjal agar tidak semakin parah :
  1. Banyak minum air putih
  2. Menurut para ahli, asupan air putih yang dibutuhkan manusia setiap harinya adalah 2 setengah liter. Dengan anda banyak minum dipercaya dapat membantu batu ginjal yang tersendat didalam saluran kemih keluar dengan air seni.
  3. Kurangi mengkonsumsi makanan yang mengandung oksalat
  4. Makanan-makanan yang mengandung oksalat menjadi salah satu penyebab terbentuknya batu ginjal. Makanan tersebut diantaranya: bayam, kacang-kacangan, ubi jalar, coklat dan produk susu kedelai.
  5. Suplemen kalsium
  6. Kalsium dari makanan memang tidak akan memberikan efek apapun terhadap batu ginjal selagi mengkonsumsinya tidak berlebihan. Namun apabila suplemen kalsium justru dapat meningkatkan resiko pembentukan batu ginjal.

Seperti yang sudah saya katakan diatas, tips atau cara pencegahan tadi bermaksud agar penyakit batu ginjal tidak semakin parah dan agar pengobatan dengan QnC Jelly Gamat bisa lebih cepat dan maksimal.


Sekian artikel ini kami akhiri dan jangan anda nggan untuk memaafkan kami dari kekurangan dan kesalahan yang terdapat. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda, keluarga, kerabat dan orang disekita anda. Salam sehat dari kami www.seh4t.com terima kasih.
Previous Post
Next Post

0 komentar: