Jumat, 19 Mei 2017

Obat Batuk Bayi Tradisional Dan Alami Yang Paling Efektif

  • Batuk pada bayi
Batuk adalah refleks pelindung. Ini menghilangkan partikel yang dihirup dan zat serta lendir dan sekresi yang terakumulasi di saluran udara. Sebagian besar infeksi saluran napas batuk pemicu atas. Penyebab lainnya Namun demikian, mungkin. Jadi hal itu terjadi pada bayi sering batuk bahwa susu tersedak atau makanan kembali dari lambung ke kerongkongan dan dari situ ke dalam trakea. Batuk dapat dipicu dalam kasus yang jarang, tekanan eksternal pada trakea.

Secara umum, bayi dan anak-anak di bawah satu tahun berada di batuk kuat dalam pemeriksaan medis. Dalam sisipan paket obat dengan obat biasa untuk batuk aplikasi dianjurkan hanya dari tahun pertama kehidupan. Dokter anak Anda atau dokter anak Anda akan memeriksa bayi Anda secara menyeluruh dan berurusan dengan cara yang sesuai dengan usia.
Obat Batuk Bayi
Bayi dan anak-anak sering mengalami masalah dengan dahak tersebut. Biarkan saya memberitahu Anda dalam prakteknya bagaimana Anda dapat mendukung bayi Anda akan tentang melalui penyimpanan yang benar atau pijat menekan lembut. Juga menggosok dapat membantu. tapi Anda hanya menggunakan produk yang disetujui untuk bayi dan balita. Bahan aktif seperti mentol dan kapur barus dapat menyebabkan kram pernafasan berbahaya. Direkomendasikan secara Bronchialsalben dengan thyme dan marjoram untuk balita.

Jika itu bukan virus tapi infeksi bakteri, bayi Anda akan mendapatkan diresepkan antibiotik. Tergantung pada apa gejala lain masih ada, mungkin antipiretik, tetes hidung dan obat diresepkan untuk menggosok.

Pastikan bahwa bayi Anda minum cukup dan bahwa udara ambien nya tidak terlalu kering. Cairan membantu untuk mencairkan lendir tebal di dalam bronkus. Sehingga dapat batuk dengan lebih mudah. Berhati-hati dengan Hustentees herbal karena bayi sering alergi terhadap komponen tanaman tertentu. baik ditoleransi dengan baik pada adas umum (1/2 sendok teh untuk 1/4 liter air mendidih, diamkan selama 5 menit) atau teh adas manis, tanpa pemanis alami. Atau mencoba salah satu resep untuk obat batuk buatan sendiri.

Membuat pada anak di bawah satu tahun tidak ada dada lembab dibungkus (payudara penutup) atau bungkus leher. Anda dapat memanaskan muslin di atas pemanas dan membungkusnya di sekitar dada anak Anda dan menarik piyamanya tentang hal itu. pasokan panas saja menunjukkan efek antispasmodic dan ekspektoran.

Jika anak Anda tidak tinggi demam, Anda harus pergi dengan dia setiap hari untuk luar ke udara segar. Yang terasa baik jengkel selaput lendir dan bantuan pemulihan. Tentu saja, bayi Anda harus berpakaian dengan tepat untuk cuaca. Jangan terlalu panas rumah Anda, karena udara panas kering membebani sistem pernapasan sangat banyak. Yang normal tertutup (max suhu kamar. 18 derajat) bayi Anda di malam hari bisa tidur di ruangan yang sejuk.

Ingat bahwa stres yang ekstrim anak asap tembakau dan mempromosikan infeksi saluran pernapasan. Pastikan yang ada di rumah (atau mobil Anda), tidak merokok, dan tidak bersaing dengan bayi Anda dalam lingkungan berasap.

  • Apa tanda bayi batuk?
Pertama pastikan bagaimana batuk anak Anda terdengar. Perbedaan:
  1. menggonggong, batuk kering
  2. berderak, batuk basah
  3. batuk dengan sesak napas

Tergantung pada Hustenart sudah kesimpulan tertentu dapat ditarik pada penyakit, yang merupakan dasar batuk.
  1. Menggonggong, batuk kering yang kadang-kadang dikaitkan dengan inhalasi menarik, cenderung croup - terutama bila terjadi pada malam hari. Pada anak-anak, penyakit ini tidak berbahaya karena dengan demikian datang ke pembengkakan pada lapisan trakea dan sesak napas. tapi batuk kering juga dapat terjadi pada awal pilek, asma atau benda asing di saluran napas.
  2. Lembab, berderak batuk berarti bahwa banyak sekresi adalah pada saluran pernapasan. Ini harus batuk. Batuk lembab sering disebabkan oleh infeksi: Biasanya pada tahap selanjutnya dari pilek, bronkitis atau pneumonia satu.
  3. Batuk dengan sesak napas selalu berbahaya dan harus segera diobati!
Lihat juga ini: Ramuan Obat Batuk Berdahak Alami Buat Bayi 6, 10 Bulan Dan Balita
  • Apa yang dapat dilakukan untuk mencegah batuk?
Pada prinsipnya, batuk adalah tanda bahwa saluran udara yang teriritasi, misalnya dengan lendir atau patogen. Batuk adalah untuk membersihkan saluran udara dari "iritasi". Dengan langkah-langkah berikut, Anda dapat membantu anak Anda:
  1. Bayi Anda harus minum banyak cairan untuk menjaga saluran udara lembab.
  2. Memasang pakaian berdiri dengan cucian basah di kamar tidur juga membantu karena humidifies udara. Atau, Anda juga dapat menggantung beberapa handuk basah di ruang. Kurang direkomendasikan adalah humidifier karena mereka dapat menyebar dan patogen.
  3. Ekstrak herbal ekspektoran (misalnya, untuk Efeubasis) dapat memfasilitasi dahak. Mencari nasihat dari dokter atau apoteker.
  4. Batuk redaman jus (batuk kering) dapat dan hanya dokter harus meresepkan. Meskipun jus ini menekan batuk, tapi begitu mencegah pembersihan bronkus dan kadang-kadang dapat menekan drive pernapasan.
Batuk bayi Anda selama lebih dari satu atau dua hari, Anda akan melihat dokter anak bahkan tanpa adanya menyertai gejala dalam hal apapun. Mungkin dokter bayi Anda diresepkan terapi inhalasi atau mengambil langkah lebih lanjut. Apakah Anda bayi saat batuk bahkan tanda-tanda sedikit gangguan pernapasan (kulit abu-abu, menarik bibir terdengar atau bahkan biru), Anda harus segera pergi ke klinik atau dokter anak!

  • Meredakan batuk
Sakit tenggorokan dan batuk sering pada awal dingin. Batuk terdengar kasar, kering dan gatal. Keluhan ini dapat meringankan tanaman obat ekstrak dengan gusi, seperti dari marshmallow, mallow, pisang dan Islandia lumut. Ini meliputi selaput lendir kesal dengan film sampai ke tenggorokan. Tapi ivy ekstrak cocok untuk batuk kering. Persiapan yang sesuai seperti jus dan tetes memegang memiliki apotek Anda. Meminta produk yang sesuai dengan usia. Pelega tenggorokan yang cocok untuk anak-anak dari sekitar empat tahun. Penekan batuk kering Anda harus berlaku untuk dokter atau apoteker sebelum konsultasi. Misalnya Anda tidak harus dikombinasikan dengan pemecah batuk.

  • Penyebab batuk pada anak-anak (contoh)
  1. Infeksi pernafasan - pada awal batuk kering, batuk berdahak kemudian (flu Misalnya.); sebagian besar dengan pilek
  2. Bronkitis, pneumonia - batuk dengan lendir (sering kuning)
  3. Batuk rejan (pertusis) - staccato-seperti batuk, beberapa dengan batuk.
  4. Asma bronkial (termasuk asma alergi) - sering bersiul selama pernafasan, sebagian dengan dyspnea.
  5. Alergi - sering batuk kering
  6. Croup (croup) - menggonggong batuk, beberapa dengan sesak napas.
  7. Tubuh aspirasi asing - sangat mendadak, kuat, batuk kering dengan sesak napas
Selain itu, z. B. bisa juga penyakit paru-paru langka (misalnya. Sebagai tuberkulosis, cystic fibrosis) atau faktor psikologis menjadi penyebab batuk pada anak-anak.

Batuk akut biasanya kembali ke flu biasa, yang lebih biasanya dalam beberapa hari. tapi batuk bisa merupakan gejala dari penyakit yang lebih serius, yang selalu membutuhkan perawatan medis.

  • Pengobatan  alami untuk batuk
Obat batuk alami dapat makanan dan suplemen makanan atau air gas untuk meringankan gejala dan iritasi yang disebabkan oleh batuk. Penggunaan obat batuk alami membutuhkan beberapa bahan yang dapat diperoleh di toko atau kesehatan toko makanan dan peralatan yang sering tersedia di diskon atau pasokan bayi toko. Obat batuk alami menyebabkan beberapa efek samping, meskipun beberapa spesies bayi tidak harus diberikan.

  • Semanggi merah
Menurut Pusat Nasional untuk Pelengkap dan Pengobatan Alternatif Semanggi merah adalah suplemen yang dapat diambil untuk meredakan batuk bronkitis dan batuk rejan.

  • Madu
Menurut Mayo Clinic, madu digunakan sendiri atau dicampur dengan air hangat atau meringankan batuk teh dapat disebabkan oleh pilek (lihat Sumberdaya di bawah).

  • Jeruk nipis
campuran lemon dengan air hangat atau sesuai dengan Mayo Clinic ditambahkan ke batuk teh panas dan sakit tenggorokan, dapat meringankan.

  • Kelembaban
Kelembaban meningkat dengan kabut humidifier hangat atau dingin dapat membantu meredakan batuk dan tenggorokan gatal, tetapi humidifier harus dibersihkan setiap hari untuk menghindari pertumbuhan jamur, dapat membuat batuk dan kemacetan parah.

Manfaat:
Bahan dalam obat batuk alami, seperti lemon dan madu yang mudah diidentifikasi dan cukup murah. Selama bulan-bulan kering tahun digunakan humidifier juga bisa mengurangi listrik statis dan kekeringan pada kulit.

Peringatan:
Karena risiko Bayi botulisme harus lebih muda dari 12 bulan tidak mendapatkan madu. Batuk yang berlangsung lebih dari 3 minggu bisa menjadi serius dan harus diperiksa oleh dokter.

Terimakasih atas kunjunganya semoga artikel ini bermanfaat salam www.seh4t.com
Previous Post
Next Post

0 komentar: