Kamis, 18 Mei 2017

Ramuan Obat Batuk Berdahak Alami Buat Bayi 6, 10 Bulan Dan Balita

Sebagian besar bayi dan anak muda batuk setidaknya beberapa kali dalam hidup saya. Batuk berdahak  adalah sinyal gejala pernapasan masalah pernapasan anak-anak. Anak-anak dengan kondisi batuk oleh dahak di tenggorokan, orang tua dapat memperlakukannya dengan metode rakyat yang efektif sebagai cranberry buah atau daun kucai.

  • Beberapa karakteristik batuk berdahak
Mencicit dapat dideteksi dengan stetoskop dokter Anda, tapi kadang-kadang orang tua juga dapat didengar oleh telinga.

Intensitas Hiss tergantung pada saluran udara menjadi menyempit, yang besar.

Mendesis sering muncul ketika mereka menghembuskan napas, tetapi juga dapat muncul ketika dia dihirup.
Obat Batuk Berdahak Alami
Mengapa anak-anak muda rentan terhadap batuk dibandingkan anak yang lebih tua?
Derajat obstruksi pernafasan tergantung pada lebar saluran udara. Pada anak-anak, jalan ini sangat sempit, sehingga hanya jatuh lebar sedikit adalah obstruksi jalan napas bisa berat.

Dada anak-anak memiliki elastisitas yang lebih tinggi daripada anak-anak yang lebih tua. Ketika bayi bernapas keluar tenaga, dada dapat bergerak di, meningkatkan tekanan pada saluran udara, sehingga lebih dan lebih sempit.

  • Penyebab batuk pada anak-anak
Bronkiolitis (radang saluran napas kecil di ujung percabangan dari saluran pernapasan) sering menyebabkan episode batuk  pada anak-anak. Penyakit virus, syncytial virus terutama pernafasan (RSV) menyebabkan.

Penyebab umum adalah bahwa status esophageal reflux (komponen asam dari lambung masuk ke kerongkongan).

gejala batuk dapat muncul segera setelah lahir, bayi memiliki kelainan pada struktur saluran pernapasan. Kondisi yang paling umum adalah lembut tulang rawan laring (larynx dukungan tulang rawan tidak sepenuhnya dikembangkan). Pada titik ini dalam napas laring stenosis, yang menyebabkan batuk.

Menghirup benda asing juga dapat menyebabkan batuk.
Ketika membawa anak Anda ke dokter
Untuk membawanya ke dokter segera jika gejala batuk  tanda dyspnea terkait:
  1. Parah suara batuk
  2. Ungu di sekitar bibir
  3. Menangis tanpa suara
  4. Lubang hidung bergetar
  5. Dada penyusutan
  6. Takipnea
Dalam kebanyakan kasus, status kesehatan umum bayi masih batuk. Anak-anak dengan bronkiolitis batuk akan berakhir ketika sembuh. Refluks biasanya membaik secara bertahap dengan usia.

  • Bursa mengatasi batuk pada bayi dengan aman
Bayi Anda lebih dari 1 bulan  dia batuk kering dan mengi akibat dahak di hidung. Aku punya bayi 5 hari obat seperti yang diarahkan oleh dokter, tapi dia masih belum sembuh. Dokter mengatakan saya tidak boleh minum obat karena bayi Anda minum banyak bayi takut nantinya akan terselesaikan penyakit. Apa yang harus saya lakukan sekarang? Menyenangkan diri sendiri dengan saran.
Obat Batuk Berdahak Alami

  • Konsultan dokter anak
Saat ini, perubahan cuaca yang tidak menentu dari cerah ke hujan menyebabkan sistem pernapasan yang lemah dari anak-anak yang sensitif dan lebih rentan terhadap penyakit. Bayi Anda batuk berdahak dan mengi karena debit hidung mereka tahu lebih menghalangi hidung. Anda memiliki dokter bayi dan dokter untuk bayi untuk minum obat selama 5 hari (mungkin antibiotik dan hidung meler anti), sehingga memiliki cukup dosis untuk menghindari obat-obatan berminyak dan kemudian. Jadi, Anda dapat yakin dan tidak perlu untuk bayi untuk minum lebih banyak obat-obatan. Tapi sekarang, dia masih belum berakhir hidung tersumbat dan batuk kering mungkin tetap, Methongthai.vn sangat memahami kecemasan Anda dan memiliki beberapa tips untuk Anda sebagai berikut:

1.  Membersihkan hidung  bayi membantu ventilasi saluran pernapasan bagian atas.
Jika bayi Anda memiliki hidung tersumbat pada Anda hanya memegang bayi Anda dalam posisi miring kepala, lebih kecil 2-3 hidung teardrop jenis fisiologis 5ml direndam hangat atau semprot 1-2 kali semprot garam jenis pada setiap sisi hidung mereka, kemudian menggunakan hisap alat hisap. Tanpa perangkat nasal vakum berdedikasi, Anda dapat menggunakan bayi hisap mulut.

2.  Jika bayi Anda memiliki hidung tersumbat banyak, bayi lekas marah, menangis, berair hijau; Anda dapat menerapkan metode mencuci hidung bayi. Ini adalah pendekatan kepada ibu wiraswasta di rumah dengan Rumah Sakit Anak Central memungkinkan. Untuk mencuci bayi hidung aman yang Anda butuhkan 2 orang. Anda menempatkan dia dalam posisi berbaring, wajah sedikit membungkuk, pemegang kepala dan pantat bayi sedikit sehingga mereka tidak menentang (karena ia akan menentang dan cenderung berbaring telentang, jika Anda memegang bayi Anda tidak baik dapat menyebabkan tersedak), dan dilapisi handuk di bawah pipi anak.

Anda harus siap garam direndam hangat dan tip hisap. Teman kecil di lubang hidung 1/3 botol garam anak dan jenis 5ml garam akan mengalir keluar di lubang hidung yang berlawanan (untuk 2 interkoneksi hidung). Anda dapat mendukung bayi Anda untuk suction karakteristik hidung bayi lebih mudah. Maka Anda menempatkan bayi berbaring di arah yang berlawanan dan untuk melakukannya lagi.

Anda harus mencuci bayi hidung Anda pada saat setelah ia terbangun (karena setelah malam ingus tidur tetap lebih) dan sebelum tidur bagi bayi untuk bernapas dan tidur lebih baik. Juga, jika sedikit lebih pengap, Anda dapat melakukan lagi di sore hari.

Setelah bayi telah sembuh, Anda harus menjaga hidung bayi garam oleh 1- 2 kali / hari, terutama pada siang hari untuk mengubah cuaca, hari musim gugur ...; jangan jadi hanya bekerja kebersihan hidung, sambil mempertahankan kelembaban untuk hidung bayi. Ketika musim dingin, Anda perlu menjaga dada leher bayi hangat, berkeringat pengeringan perhatian kembali, dahi tepat waktu. Anda juga dapat berbaris ember di belakang handuk, ketika kelembaban agak teraba, sehingga akan baik untuk bayi.

Lebih penting lagi, Anda perlu meningkatkan menyusui untuk meningkatkan daya tahan. Dalam ASI memiliki banyak antibodi alami yang membantu bayi melawan penyakit terutama di 6 bulan pertama.

Coba baca ini:  Obat Batuk Berdahak Paling Ampuh Paling Dicari Orang

  • Obat efektif untuk bayi batuk berdahak
Mengi bayi akibat dahak biasanya berlangsung selama kekhawatiran banyak ibu. Hal ini menyebabkan hidung tersumbat, kesulitan bernapas, menghambat bayi botol atau menyusui.

Dengan anak-anak, hidung dan tenggorokan tidak lengkap untuk menangani lendir, batuk lebih banyak anak untuk mengeluarkan lendir. Dahak di tenggorokan biasanya tidak masalah serius, bila tidak disertai dengan gejala lain seperti demam, ruam dan alergi. Jadi bayi tidur mengi, dahak tenggorokan lebih banyak untuk mengatasi seperti? Alih-alih obat, ibu dapat diobati dengan jenis lain dari dahak hijau di kebunnya.

Bawang merah: bawang merah adalah toko obat di waktu transmisi. Menurut dokumen-dokumen kuno, daun bawang karya menambahkan dengan hati-hati, menghangatkan kembali bantal; digunakan untuk menyembuhkan frekuensi kencing, kebocoran kemih, di mimpi, terutama daun bawang daun digunakan untuk batuk untuk anak-anak sangat efektif. Untuk daun bawang daun dan gula batu ke dalam mangkuk, dikukus, kemudian ke air minum bayi. Setiap kali bayi untuk minum sekitar 2-3 sendok teh, minum 2 kali / hari.

Cranberry buah: Penelitian modern menunjukkan bahwa blueberry mengandung lebih banyak buah pektin, minyak, gula dan vitamin, memiliki anti-inflamasi, ekspektoran batuk, asma, antibakteri dan antivirus. Gunakan blueberry direndam dengan garam untuk menghisap atau minum; dikukus mengecam dengan sirup gula merah untuk membentuk minuman yang sangat baik untuk batuk.

Lemon daun kemangi: Dalam kemangi minyak lemon mengandung bahan-bahan yang terutama cavaron efek kecuali sputum, desinfeksi sangat baik harus digunakan untuk menyembuhkan batuk, sakit tenggorokan bayi. Pensiunan daun cap kemangi, kemudian dicampur dengan 10 ml air mendidih, biarkan meresap kemudian meluluhkan minum anak-anak, minum 2 kali sehari. Atau ibu dapat mencuci basil lemon dan blueberry warna biru, di haluskan blender lalu tambahkan tawas gula cukup, dikukus selama sekitar 20 menit. Bayi minum terus menerus 1-2 kali / hari sampai batuk.

Biji lemon: Gunakan lemon biji dihancurkan, dicampur dengan gula merah dan air, dan membawa dikukus (atau fantastis di kedua kompor air dangkal). Dikukus atau air mendidih sampai nasi digunakan. Gunakan air panas untuk campuran ini dikukus bayi minum 1-2 sendok teh / waktu, 4-6 kali sehari untuk minum, mereka akan sangat cepat mengurangi batuk dan konsumsi ekspektoran, membantu meredakan mengi.

Selada: selada dicuci, dimasukkan ke dalam mortir yang sangat halus. Air untuk beras dan selada mendidih, lalu kecilkan api kecil. Lalu rebus terus selama sekitar 20-30 menit, kadang-kadang pulau untuk sayuran seperti mereka. Utara keluar, biarkan dingin, disaring asupan air minum untuk bayi. Dapat menambahkan sedikit gula untuk membuat rasa bayi. Suatu hari, ibu makan dari 2-3 kali, minum setelah makan sekitar satu jam. Jangan minum sebelum atau setelah makan susu bayi.

Terimakasih anda sudah meluangkan aktu sejenak untuk beerkunjung ke blog kai semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda salam  www.seh4t.com
Previous Post
Next Post

0 komentar: