Sabtu, 20 Mei 2017

Obat Batuk Pilek Alami Ibu Hamil Dan Orang Dewasa

  • Tanda dan gejala
Gejala khas batuk awal, pilek, hidung tersumbat dan sakit tenggorokan, kadang disertai nyeri otot, kelelahan, sakit kepala dan kehilangan nafsu makan. Sakit tenggorokan muncul dalam 40% kasus, batuk di 50%, sedangkan nyeri otot terjadi pada setengah kasus. Pada orang dewasa demam kurang umum tetapi itu adalah umum pada bayi dan anak-anak, batuk batuk yang disebabkan oleh pilek flu ringan. Jika batuk dan demam pada orang dewasa terjadi, kemampuan influenza lebih tinggi, mencatat antara pilek dan flu sulit untuk membedakan antara gejala. Beberapa virus menyebabkan pilek, tapi tidak muncul gejala infeksi. Warna dahak atau sekresi hidung perubahan antara hijau dan kuning.
Obat Batuk Pilek
  • Evolusi
Pilek biasanya dimulai dengan kelelahan, tubuh lelah, seluruh tubuh terasa dingin, bersin, sakit kepala yang berlangsung selama beberapa hari, maka pilek dan batuk. Gejala dapat dimulai setelah 16 jam dari infeksi, puncak 2-4 hari setelah onset. Gejala biasanya berakhir setelah 7-10 hari tetapi beberapa dapat bertahan hingga 3 minggu. Pada anak-anak batuk yang berlangsung lebih dari 10 hari di 35-40% kasus dan terus dalam 25 hari dengan 10% kasus.

  • Penyebab
virus
Coronavirus adalah sekelompok virus yang menyebabkan pilek. Ini memiliki aura di sekitar mereka, atau berbentuk mahkota (korona) bila dilihat di bawah mikroskop elektron.

Dalam kasus ini, yang paling umum disebabkan oleh rhinovirus (30-80%), sebuah picornavirus dengan 99 serotipe dikenal. Kasus lainnya termasuk coronavirus (10-15%), virus parainfluenza manusia, syncytial virus pernapasan manusia, adenovirus, enterovirus, dan metapneumovirus, mereka lebih umum daripada lebih dari 200 kategori penyebab pilek.

cuaca
Pengalaman rakyat selalu mengatakan bahwa dingin berlangsung, serius, lebih sering terjadi pada hari dingin dan hujan, yang mengapa itu disebut dingin. Tubuh pendingin (dengan kompres handuk dingin) adalah penyembuhan atau risiko penyakit yang lebih parah berbeda kontroversial. Tetapi beberapa virus yang menyebabkan pilek terjadi musiman dan terjadi lebih sering dalam kondisi cuaca dingin atau basah. Cuaca dingin membuat sistem pernapasan manusia lebih sensitif. Kelembaban udara yang rendah meningkatkan tingkat infeksi oleh virus udara kering melakukan menyebar lebih jauh dan hidup lebih lama dr.

  • Patofisiologi
Gejala-gejala pilek yang dikaitkan dengan sistem kekebalan tubuh bereaksi terhadap virus. Mekanisme ini tergantung pada virus tertentu. Misalnya rhinovirus, itu terkena reseptor (ICAM-1) manusia melalui mekanisme tidak jelas, gejala muncul kemudian dimediasi melalui peradangan. Seringkali tidak berbahaya bagi jaringan. Ini adalah kondisi untuk pengembangan respiratory syncytial virus (RSV). RSV ada di hidung, tenggorokan sebelum menyebar melalui saluran pernapasan bawah, tidak menyebabkan kerusakan pada jaringan. Parainfluenza manusia virus Hasilnya adalah kesempatan untuk menyebabkan rhinitis, tenggorokan dan saluran pernapasan. Pada anak-anak muda itu mempengaruhi langsung ke trakea, menyebabkan gejala radang tenggorokan, disebabkan oleh ukuran saluran napas pada anak-anak.

  • Mendiagnosa
Perbedaan infeksi virus saluran pernapasan atas (pilek) didasarkan pada lokasi dan keparahan gejala yang mempengaruhi terutama untuk hidung, tenggorokan atau bronkitis. Tapi bisa secara bersamaan muncul banyak gejala dan banyak daerah yang terkena. Pilek biasanya didefinisikan sebagai radang hidung dengan sakit tenggorokan. Cabine mengklasifikasikan virus partisipasi yang sebenarnya sangat jarang dilakukan, dan sulit untuk mengklasifikasikan dengan benar.

  • Pencegahan
tindakan fisik dianggap metode yang efektif untuk mencegah penyebaran virus flu. Termasuk mencuci tangan dan masker, untuk memastikan mereka dapat menggunakan gaun dan sarung tangan ekstra. Upaya karantina tidak bisa berhenti penyakit pilek yang paling umum, dan vaksinasi tidak efektif karena ada begitu banyak virus menyebabkan pilek dan bukti bisa berubah dengan cepat. Cuci tangan Anda sering dengan sabun adalah langkah yang paling efektif untuk pencegahan pilek, terutama dengan anak-anak. Penggunaan obat-obatan atau antibiotik mungkin tidak efektif dan mencapai lebih banyak manfaat mengukur xuyen.Su mencuci tangan mereka secara teratur menggunakan vitamin C tidak mengurangi risiko atau keparahan pilek, dalam banyak kasus dapat mengurangi panjang penyakit.

  • Pengobatan
Tidak ada obat atau herbal yang dapat mengurangi waktu infeksi. Pengobatan hanya menghilangkan gejala. Sisanya, minum air untuk menjaga kelembaban, berkumur dengan air garam adalah metode yang paling sederhana, efektif. Perhatikan penggunaan obat metode kadang-kadang tidak efektif dengan plasebo (pengobatan dengan langkah-langkah roh)

  • Antibiotik dan antivirus
Antibiotik tidak bekerja untuk mencegah penyebaran virus flu. Karena efek samping dapat menyebabkan kerusakan pada pengguna, tetapi banyak orang masih menggunakan mereka dengan dingin. Salah satu alasan yang menyebabkan popularitas antibiotik dalam pengobatan gejala karena dokter psikologis serta pemahaman pengguna tidak lengkap, wawasan tentang kapan antibiotik hilang. Fakta bahwa itu tidak efektif terhadap virus dengan obat, meskipun juga kurang efektif dalam pengobatan

  • Pengobatan alternatif
Ada banyak pengobatan alternatif untuk pilek, hampir tidak ada bukti ilmiah yang spesifik tentang pengaruh metode. dan juga ada bukti yang cukup untuk merekomendasikan atau mendorong penggunaan madu atau irigasi hidung sebagai metode pengobatan. Studi ini menunjukkan bahwa penggunaan seng sebelum 24 jam setelah infeksi bekerja untuk mengurangi durasi dan tingkat keparahan pilek, tetapi para ilmuwan penelitian lebih lanjut untuk menemukan waktu tertentu untuk menggunakan seng untuk efek terbaik. Vitamin C efektif untuk flu biasa, tetapi sebagian besar penelitian telah menghasilkan hasil yang mengecewakan kecuali beberapa kasus menunjukkan reaksi yang kuat di lingkungan yang dingin tubuh. Juga tidak ada bukti nyata tentang efek dari Echinacea (sejenis bunga aster mereka). Sementara bawang putih memiliki efek yang signifikan. Sebuah tes Vitamin D juga menunjukkan tidak ada manfaat dalam pengobatan.

  • Prognosa
Cahaya dingin terbatas pada beberapa gejala dan gejala ini akan berkurang dalam 1 minggu. Jika komplikasi serius terjadi, biasanya untuk anak-anak tua dan kecil atau orang dengan penekanan kekebalan. Infeksi sekunder yang dapat menyebabkan sinusitis, sakit tenggorokan atau infeksi telinga. Diperkirakan bahwa sinusitis terjadi pada 8% dan telinga infeksi 30% kasus.

  • Epidemiologi
Pilek adalah penyakit yang paling umum, dan mempengaruhi semua orang di seluruh dunia. Dewasa sering membuat hingga 2-5 kali / tahun, untuk anak-anak bisa 6-10 kali / tahun. Rasio ini meningkat untuk orang tua ketika sistem kekebalan tubuh telah menurun.

  • Sejarah
Meskipun obat modern telah menemukan penyebab pilek sejak 1950-an, namun penyakit ini telah dikenal sejak zaman kuno. Gejala dan pengobatan pilek telah dijelaskan dalam papirus (Papyrus Ebers) Mesir kuno, itu adalah teks medis adalah yang tertua ditulis sekitar abad SM-16. Disebut flu biasa (dingin) muncul sekitar abad ke-16 di Inggris dan unit penelitian didirikan pada tahun 1946 untuk penelitian tentang penyakit ini.

  • Dampak ekonomi
Dampak ekonomi dari pilek belum dipahami dengan baik di seluruh dunia. Di Amerika Serikat, dingin mengarah ke 75-100.000.000 kunjungan dokter per tahun. Memperkirakan biaya sekitar 7.7ti $ / tahun. Amerika menghabiskan $ 2,9 miliar untuk obat cash-resep dan $ 400 juta untuk obat-obatan lainnya setiap tahun untuk mengurangi gejala. Tentang 22-189.000.000 hari sekolah hilang setiap tahun karena dingin. Akibatnya, orang tua terjawab 126 juta hari kerja untuk tinggal di rumah untuk merawat anak-anak. Ini adalah efek domino dan dampaknya terhadap perekonomian tidak kecil.

Lihat juga ini: Obat Batuk Alami Untuk Anak Kecil Usia 6 Tahun Dan Dewasa

  • Batuk pilek pada ibu hamil
Flu selama kehamilan tidak diinginkan kehamilan, karena racun ini dapat menyebabkan virus ke cacat janin. Namun, penyakit adalah tujuan yang tak seorang pun dicegah, sehingga pengobatan yang tepat untuk flu wanita hamil adalah prasyarat untuk tetap sehat untuk ibu hamil dan janin.
Obat Batuk Pilek
Flu saat hamil adalah salah satu yang paling takut kehamilan. Virus flu tidak hanya disebabkan risiko cacat janin, tetapi ketika digabungkan dengan toksisitas demam tinggi dari virus ini juga dapat merangsang kontraksi rahim menyebabkan keguguran atau kelahiran fenomena segera.

Namun, ketika hamil, penggunaan obat tidak nyaman dan mudah seperti biasa karena sebagian besar obat bisa berbahaya bagi ibu dan anak, serta selama kehamilan.

Namun, tidak semua orang mengerti ini, bahkan wanita hamil mengetahui bukan berobat tapi masih sewenang-wenang tidak mendengarkan dan masih minum obat untuk psikologis "minum kurang tidak mempengaruhi", atau ada yang tidak tahu bagaimana flu.

  • Jadi ketika flu, ibu hamil perlu melakukan?
Yang pertama dan paling penting adalah kebutuhan untuk dokter. Sistem kekebalan tubuh wanita akan menurun lebih dari awal kehamilan, sehingga wanita hamil rentan terhadap infeksi, menderita batuk, pilek dan flu. Dan dalam hal ini hanya dokter saran terbaik setelah pemeriksaan dan tes yang diperlukan.

Dokter Anda akan memeriksa penyakit atau kondisi Anda dan kemungkinan mempengaruhi janin untuk meresepkan obat atau tindakan tertentu.

Prinsip kedua ini juga sangat penting untuk tidak sewenang-wenang menggunakan obat apapun. Obat-obat ini dapat memiliki efek samping menyebabkan keguguran, malformasi kehamilan toxemia ... jika digunakan secara tidak benar ditentukan, dosis dan fungsi.

Banyak obat dapat mempengaruhi janin, obat tertentu harus dihindari adalah:

obat antivirus seperti Tamiflu, Flumadine, Relenza, atau Symmetrel: dapat menyebabkan risiko cacat lahir.

Aspirin dan Ibuprofen: Aspirin dapat menyebabkan janin perdarahan Ibuprofen juga belum diteliti pada wanita hamil.

Ekspektoran guaifenesin merica dan inhibitor batuk dekstrometorfan: Ini adalah zat yang umum ditemukan dalam sirup anti-flu, pilek dan batuk. Mereka terkait dengan komplikasi selama kehamilan dalam studi hewan.

Juga, meskipun langkah-langkah pengobatan mandiri di rumah dengan herbal, ia terpilih untuk dicatat dan mengacu pada saran sebelumnya dokter. Jika Anda melihat tanda-tanda tindakan tersebut mengambil aneh harus diperiksa sesegera mungkin.

  • Pencegahan flu untuk ibu hamil
-   Untuk mencegah flu positif Anda makan lebih banyak buah yang kaya vitamin C, minum banyak air, kebersihan pribadi bersih. Anda bisa berkumur dengan air garam sering. Minum banyak air untuk mengencerkan lendir dan limbah beracun. Tambahkan jahe madu air minum atau lemon panas.

-   Anda harus berhati-hati dalam dirinya jas hujan. Sejak bulan ini curah hujan juga tidak menentu. Jika Anda memiliki hujan yang dingin di sana.

-   Hindari kontak dengan penderita pilek karena wanita hamil memiliki risiko tertinggi infeksi.

  Saat tidur Anda harus pencegahan, hidung tersumbat tidak diterangi oleh penggemar di wajah, mengambil handuk tipis ditempatkan di leher. Investigasi hidung tetes.

  • Pengobatan flu  untuk wanita hamil
Anda dapat menggunakan bawang putih untuk mencegah solusi flu dengan bawang putih untuk kecil keluar lagi dan sehingga air minum akan bekerja dengan cepat. Melakukan sehingga dapat menjadi sedikit sulit karena bawang putih menyengat minuman ini membuat Anda tidak nyaman, tetapi Anda akan sangat puas dengan efek yang membawa. Selama kehamilan Anda mungkin makan lebih dari bawang putih biasa juga. Sebagai contoh, selama tumis sayuran bawang putih Anda lebih, makan sarapan cuka bawang putih akan membantu Anda menghindari flu.

Ibu hamil juga harus memperhatikan berikut ini untuk mengurangi risiko pilek ketika musim dingin
Cuci tangan Anda sering dengan sabun: The virus yang menyebabkan pilek mungkin untuk menyebar dan mendistribusikan kuat. Jika Anda menyentuh telepon Anda, keyboard komputer, pegangan pintu ... mengandung virus, risikonya tinggi. Karena virus dapat hidup selama berjam-jam, bahkan, sepanjang hari di tangan manusia. Jadi Anda harus selalu mencuci tangan dengan sabun antibakteri, menggosok perhatian antara jari-jari Anda dalam beberapa menit dan keringkan tangan dengan handuk bersih.

Makan lebih banyak buah dan sayuran: Sayuran dengan hijau gelap, kuning, merah kaya akan vitamin dan mineral yang akan memperkuat kesehatan, meningkatkan perlawanan terhadap flu penyakit.

Menghirup udara segar: Cuaca musim dingin atau musim hujan saudara pemalu atlet luar ruangan. Risiko ini meningkat pada wanita merasa kondisi. Kecuali hari-hari terlalu dingin, jika tidak, Anda juga harus berjalan di luar ruangan, olahraga ringan untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh, melindungi tubuh dari dingin.

Tetap hangat: Terutama menjaga kaki selalu dengan hangat, meminyaki dan pemanasan untuk menjaga telapak hangat leher tidur. Ketika jalan di pagi hari atau malam, Anda juga perlu menjaga hangat tubuh.

Minum banyak air: Minum minimal terpilih Ibu 6-8 gelas sehari selama kehamilan. tanda-tanda sederhana untuk mengidentifikasi tubuh kekurangan air atau tidak membedakan warna urin Anda: Jika urin Anda berwarna kuning di, membuktikan Anda minum cukup air. Jika urine gelap, Anda perlu menambahkan air. efek air "mencuci" dan memurnikan racun dalam tubuh, meningkatkan ketahanan, membantu ibu hamil untuk mencegah pilek.

Terimakasih atas kunjunganya semoga artikel ini bermanfaat bagi para pengunjug salam www.seh4t.com
Previous Post
Next Post

0 komentar: