Selasa, 16 Mei 2017

Antibiotik Obat Batuk Rejan Di Apotik Dan Alami Yang Susah Sembuh

  • Keterangan
Batuk rejan adalah infeksi bakteri akut. (Pertusis atau Bordetella parapertussis Bordetella), bakteri tertentu dipenuhi sedangkan selaput lendir pada saluran pernapasan bagian atas dan menyebabkan berat, cocok batuk kejang, diikuti oleh terengah napas. Tidak seperti anak-anak jarang menderita dewasa dengan batuk rejan mati lemas. Penyakit ini melemahkan khawatir tapi substansial dan dapat memiliki konsekuensi serius.
batuk rejan
Sementara batuk rejan digunakan untuk dianggap lebih sebagai penyakit anak-anak, jumlah kasus baru memiliki (kejadian) meningkat menguat antara orang dewasa dalam beberapa tahun terakhir. Pada tahun 2008, usia rata-rata pasien batuk rejan dilaporkan menjadi sekitar 42 tahun, sedangkan sepuluh tahun yang lalu masih sekitar 15 tahun. Alasan untuk pergeseran usia ini menunjukkan dokter bahwa semakin banyak orang dewasa melupakan vaksinasi penguat terhadap batuk rejan, atau tidak lagi anggap perlu. Tapi suatu program vaksinasi di masa kecil tidak memberikan perlindungan seumur hidup, tapi hanya untuk sekitar sepuluh sampai 20 tahun. Tanpa penguat orang dewasa yang divaksinasi sebagai anak-anak, sehingga sakit dengan batuk rejan.

Transfer bakteri dilakukan dengan tetesan terkecil air liur saat batuk, bersin atau berbicara (droplet infection).

Anda perlu tahu  Batuk rejan tidak bisa dibandingkan dengan batuk normal. Serangan yang begitu sulit bahwa beberapa Pateinten harus muntah, atau mungkin bahkan tulang rusuk patah oleh tekanan. Baca bagaimana mengenali penyakit ini, bagaimana ia diperlakukan dan bagaimana Anda dapat melindungi diri sendiri.

  • Gejala
Ada beberapa gejala klasik batuk rejan. Dewasa yang umumnya lebih lemah terpengaruh daripada anak-anak dan remaja. Namun demikian, batuk rejan adalah sebagai berbahaya pada orang dewasa.

Gejala utama dari batuk rejan adalah mantra batuk panjang dan kekerasan yang diikuti dengan napas patah pada orang dewasa pada anak-anak. Tidak seperti anak-anak ini cocok batuk kurang pada orang dewasa, dan tersedak biasanya tidak. Bagi banyak orang dewasa, batuk juga lebih berkelanjutan daripada serangan-seperti.

Batuk rejan pada orang dewasa juga sering disertai mual, muntah-muntah dan muntah. Demam dan gejala lain, yang sering terjadi pada anak-anak, tetapi tidak ada dalam kebanyakan pasien dewasa.

Share dokter umum dalam tiga tahap perkembangan batuk rejan. Pada tahap awal (tahap catarrhale) memanifestasikan penyakit batuk sedikit, bersin dan kelemahan umum. Fase ini berlangsung satu sampai dua minggu. Pada tahap kejang berikut (empat sampai enam minggu) kemudian datang ke batuk yang sebenarnya. Pada tahap terakhir (tahap decrementi) gejala hilang perlahan-lahan lagi. Ini bisa bertahan hingga sepuluh minggu.

  • Penyebab
Penyebab Bakteri Bordetella pertussis dari patogen dan penyebab batuk rejan disebarkan oleh infeksi droplet. Sementara berbicara, batuk atau bersin patogen menjadi udara dan dihirup oleh orang-orang di daerah tersebut. Dengan demikian, bakteri memasuki saluran pernapasan, di mana mereka menetap di selaput lendir.

Di sini mereka berkembang biak dan beroperasi metabolisme mereka sendiri. Bakteri memproduksi melakukan berbagai zat protein yang merusak selaput lendir di bagian sebagai toksin (racun) dan melemahkan sistem kekebalan tubuh. Mereka juga merusak jaringan di sekitarnya dan menyebabkan gejala-gejala yang khas. Agen penyebab batuk rejan memiliki infektivitas sangat tinggi. Lebih dari tiga perempat dari orang-orang yang datang ke dalam kontak dengan mereka sakit. Selain Bordetella pertussis dan Bordetella parapertussis dapat menyebabkan gambaran klinis batuk rejan, tetapi dalam banyak kasus infeksi ini lebih pendek dan kurang kekerasan atau bahkan bisu.

  • Komplikasi
Batuk rejan pada orang dewasa sering menyebabkan komplikasi. Alasan untuk pengembangan ini adalah bahwa batuk rejan pada orang dewasa sering bingung dengan batuk biasa dan karena itu mencari orang dewasa jarang bahkan pada tanda-tanda pertama dari penyakit dokter. Dalam pertusis tidak diobati, bakteri, bagaimanapun, dapat selalu mendistribusikan dalam tubuh dan dengan demikian juga mempengaruhi daerah lain dan organ. Komplikasi yang sering yang timbul di sini adalah:
  1. Infeksi telinga
  2. penurunan berat badan yang parah
  3. pneumonia
  4. Meningitis (meningitis)
Karena tekanan yang kuat dibuat ketika batuk di perut dan dada, juga dapat menyebabkan patah tulang rusuk. Ini sembuh dalam beberapa minggu dengan sendirinya off lagi jika tidak ada komplikasi lebih lanjut.

Juga inkontinensia urin adalah masalah umum dalam konteks batuk rejan pada orang dewasa. Penderita tidak bisa menjaga sewenang-wenang urin batuk akut dengan tekanan yang kuat dan sebentar-sebentar terjadi. Inkontinensia urin hanya sementara dan berakhir dengan resolusi gejala juga pada.

Coba baca ini:  Defenisi, Gejala, Penyebab Batuk Kering Dan Tips Mengatasinya

  • Diagnosis
Seperti pada orang dewasa sering mengambil batuk klasik cocok batuk terus menerus gigih terjadi, banyak penderita tetap ini untuk batuk biasa selama dingin dan tidak mencari perhatian medis. tetapi jika batuk berlangsung selama beberapa minggu, kunjungan ke dokter sangat dianjurkan.

Dokter dapat mendiagnosis jarang berdasarkan gejala pertusis pada orang dewasa. Pada remaja tidak divaksinasi dan orang dewasa serta orang-orang di mana vaksinasi terakhir adalah lebih dari lima tahun, sehingga diagnostik lebih lanjut diperlukan.

Karena dicurigai batuk rejan pada orang dewasa sering disebut diagnostik serum digunakan. Serum darah untuk adanya antibodi (zat) diuji terhadap bakteri pertusis. Metode ini berguna (dari transisi ke tahap kejang), hanya dari tahap yang relatif akhir penyakit sejak awal penyakit tidak memiliki zat defensif yang cukup dalam darah beredar untuk menemukan laboratorium.

Karena dicurigai batuk rejan pada orang dewasa juga, lendir, yang sering diangkut dalam batuk yang tersedot ke kantor dokter dan diperiksa di laboratorium. Menggunakan PCR (polymerase chain reaction, PCR) materi genetik dapat (genom) dari patogen direproduksi dan diidentifikasi. Jadi bisa pertusis patogen - jika ada - bukti. Namun, metode ini relatif rumit dan mahal dan dilakukan hanya dalam kasus yang jarang.

  • Pengobatan
Tergantung pada tingkat keparahan penyakit dan penyakit stadium batuk rejan diperlakukan berbeda pada orang dewasa. Apakah batuk rejan didiagnosis lebih awal, pengobatan dengan antibiotik (misalnya eritromisin) dapat terjadi. Antibiotik memastikan bahwa patogen tidak dapat merambat di dalam tubuh pada. Risiko bahwa orang lain yang terinfeksi di sekitar langsung dari pasien sehingga berkurang.

Apakah batuk rejan didiagnosis pada tahap berikutnya, pengobatan dengan antibiotik tidak lagi berguna. Batuk rejan pada orang dewasa diperlakukan hanya gejalanya, misalnya dengan penarikan dan obat antitusif.

Proses penyakit batuk rejan hanya dapat dikurangi dan dikurangi ketika memulai dengan terapi antibiotik yang tepat waktu, yaitu selama tahap catarrhal atau tahap awal paroksismal. Tetapi bahkan di kemudian hari, pemberian antibiotik masuk akal karena ini rusak, rantai infeksi.

batuk rejan
Perlu dirawat di rumah sakit dengan batuk rejan bayi sakit, karena mereka sering tidak bisa batuk mandiri lendir yang dihasilkan. Selain langkah-langkah terapi obat sederhana dapat meringankan gejala: Sebuah lingkungan yang tenang, cukup hidrasi dan banyak makanan kecil yang langkah-langkah umum yang penting. Menggantung handuk basah di kamar tidur dapat mengurangi cocok batuk malam hari.

  • Batuk rejan pada ibu Kehamilan
Wanita disarankan untuk mendapatkan vaksinasi sampai mungkin untuk tiga bulan sebelum kehamilan terhadap batuk rejan. Jika hal ini tidak mungkin, vaksinasi batuk rejan dalam hal apapun setelah melahirkan harus dibuat.
batuk rejan
Sebuah penyakit batuk rejan selama kehamilan tidak membahayakan anak. Namun, adalah mungkin bahwa dengan batuk kekerasan cocok kontraksi prematur dipicu. Selain itu, infeksi melemahkan ibu hamil.

Oleh karena itu perempuan harus pencegahan, untuk menghindari kontak dengan yang terinfeksi selama kehamilan. Jika Anda mencurigai adanya infeksi, dokter memberi Anda antibiotik sebagai tindakan pencegahan (eritromisin) mungkin meresepkan. Hal ini untuk mencegah onset berlebihan gejala.

Sebuah perpindahan bakteri dari ibu ke anak tidak mungkin.

  • Prakiraan
Batuk rejan pada orang dewasa dapat mempengaruhi kehidupan sehari-hari dan bisnis yang kuat. Dalam banyak kasus, mereka yang terkena dampak nuansa - bahkan jika tidak ada batuk rejan telah didiagnosis - begitu lelah dan lemah bahwa mereka tidak lagi mampu untuk pergi bekerja. Ketika penderita masih tarik untuk bekerja, menjadi berbahaya: pertama, bakteri dapat menyebar ke sistem organ lain dan, misalnya, menyebabkan pneumonia, penderita lainnya secara tidak sengaja dapat menginfeksi banyak orang lain.

Batuk rejan pada orang dewasa biasanya sembuh tanpa pengobatan setelah beberapa minggu off lagi. Dengan terapi yang sesuai, durasi penyakit sangat berkurang dan risiko menginfeksi orang lain berkurang.

Pertusis sangat berbahaya pada orang dewasa ketika kontak dekat dengan anak-anak di sana. Untuk ini batuk rejan dapat mengancam jiwa.

Sekian pembahasan dari kami mengenai tentang batuk rejan semoga bermanfaat khususnya buat kami dan umumnya bagi pembaca salam www.seh4t.com
Previous Post
Next Post

0 komentar: