Selasa, 02 Mei 2017

Obat Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah Dan Setelah Cuci Darah

Obat Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah Dan Setelah Cuci Darah


Cuci Darah


Untuk anda yang menderita gagal ginjal, untuk mengetahui cara mengobatinya, cari tahu terlebih dahulu tentang ginjal dan gagal ginjal. Dan berikut ini kami sedikit berbagi akan penjelasannya;

Ginjal adalah organ yang membantu produk limbah filter dari darah juga terlibat dalam mengatur tekanan darah, keseimbangan elektrolit dan produksi sel darah merah dalam tubuh. Pengertian Gagal Ginjal itu sendiri ialah ketika ginjal anda berhenti bekerja cukup baik bagi anda untuk hidup tanpa dialisis atau transplantasi ginjal. Gagal ginjal dapat terjadi sangat tiba-tiba (disebut gagal ginjal akut) atau perlahan-lahan dari waktu ke waktu. Dalam kebanyakan kasus, gagal ginjal permanen. Ini disebut stadium akhir penyakit ginjal atau ESRD . Gejala gagal ginjal yang disebabkan oleh penumpukan produk limbah dalam tubuh yang dapat menyebabkan kelemahan, lesu, sesak napas, dan kebingungan. Ketidak mampuan untuk menghapus kalium dari aliran darah dapat menyebabkan irama jantung abnormal dan kematian mendadak.

Cara Mengobati Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah


Dalam kondisi gagal ginjal ini memerlukan perawatan untuk menggantikan pekerjaan yang biasanya ginjal lakukan. Pilihan pengobatan yaitu dialisis atau transplantasi ginjal. Setiap pengobatan memiliki kelebihan dan kekurangannya. Tidak peduli dengan perawatan yang anda pilih, dan andapun harus membuat beberapa perubahan dalam hidup anda, termasuk bagaimana anda makan dan merencanakan kegiatan-kegiatan anda. Tapi dengan bantuan penyedia layanan kesehatan, keluarga, dan teman-teman, kebanyakan orang dengan gagal ginjal dapat menyebabkan kehidupan penuh dan aktif.

. Cuci Darah Akibat Gagal Ginjal

Cara Mengobati Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah Sejarah cuci darah dimulai dari seorang ahli kimia asal Skotlandia bernama Prof Thomas Graham yang pada tahun 1854 menemukan prinsip pemisahan bahan /zat melalui membran semipermeable. Pada tahun 1912 dilakukan hemodialisis pertama kepada hewan dengan menggunakan ginjal buatan (Artificial Kidney) oleh Jhon L Abel, LG Rowntre dan BB Turner dari John Hopkins Medical School. Hemodialisis pertama pada manusia dilakukan oleh George Haas pada tahun 1914 di Jerman. Sedangkan di Indonesia hemodialisis pertama kali dilakukan pada tahun 1972 di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. dan Itu Semua Memerlukan Biaya Yang Sangat Besar, biaya yang diperlukan dalam satu kali cuci darah Rp. 600.000,- s/d Rp. 1.000.000,-.

. Cara Mengobati Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah

Bagi Anda yang menderita gagal ginjal, jangan khawatir karena harus cuci darah secara rutin dan mengeluarkan biaya yang sangat besar, untuk saat ini ada solusi terbaik bagi anda untuk mengobati gagal ginjal tanpa harus cuci darah, dengan mengkonsumsi RAMUAN TRADISIONAL SELEDRI ATAU DENGAN OBAT HERBAL Kidney Care Capsule yang merupakan rekomendasi dari para ahli dan di formulasikan oleh Dr. Prof.Li Deming PHD khusus untuk perawatan ginjal anda, terutama bagi yang mengalami masalah penyakit pada ginjal seperti gagal ginjal, ginjal bengkak, ginjal bocor, batu ginjal, dll. Jika anda tidak mencegah dan mengobati penyakit gagal ginjal sekarang juga, kesehatan anda akan terancam di kemudian hari ....!!!!!

Obat Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah Dan Setelah Cuci Darah Dengan Seledri


Seledri Untuk Obat Gagal Ginjal


Tanaman yang satu ini pasti di kenal oleh seluruh ibu rumah tangga. Karena tanaman ini sering di jadikan pelengkap masakan karena mempunyai aroma dan bau yang enak. Tidak di sangka daun yang satu ini dapat di jadikan sebagai alternatif cuci darah bagi penderita gangguan atau penurunan fungsi ginjal seperti gagal ginjal. Tidak hanya harganya murah, mudah di dapat, dan tentunya sangat SEHAT alami dan aman sekali. Dibandingkan dengan proses cuci darah yang mengeluarkan kocek hingga jutaan rupiah perbulannya, belum juga efek samping yang di timbulkan oleh cuci darah itu sendiri. Nah lebih baik anda melakukan pengobatan atau cuci darah dengan daun seledri secara alami dan terhindar dari efek samping berbahaya.

. Kandungan Daun Seledri;

Daun seledri mempunyai banyak sekali vitamin, yaitu vitamin A, dan batangnya juga mempunyai banyak vitamin, anatra lain : vitamin B1, B2, B6, C dan E, kaya dengan pasokan kalsium, potasium, besi, folat, fosfor, natrium, magnesium dan kandungan asam amino esensial yang tinggi. Manfaat daun seledri lebih di kenal sebagai tanaman untuk menurunkan tekanan darah seperti hipertensi, tetapi belum banyak orang yang mengetahuinya bahwa seledri juga mempunyai manfaat yang bagus untuk menjaga fungsi ginjal. Tidak usah terlalu banyak, karena dengan hanya konsumsi jus 1-2 gelas dalam sehari saja sudah sangat cukup, dan sangat di anjurkan untuk teratur karena dalam beberapa hari pun efek positifnya bisa di rasakan sendiri oleh ginjal.

. Cara Pengolahan Daun Seledri;
  1. Siapkan satu ikat seledri segar,
  2. Cuci daun seledri sampai bersih,
  3. Potong kecil-kecil daun seledri beserta batangnya,
  4. Panaskan 3 gelas air,
  5. Masukan ke dalam air mendidih dan rebus selama sekitar 10 menit (menyusut menjadi 2 gelas),
  6. Setelah itu angkat, gunakan penyaring saat menuangkannya ke dalam gelas, tunggu hingga dingin,
  7. Setelah dingin baru anda konsumsi untuk 2x1 hari, akan lebih baik bila diminum -1 jam sebelum makan.

Daun seledri akan bereaksi secara alami dalam tubuh dan membersihkan racun yang terdapat dalam darah dan seluruh tubuh, kemudian akan mengeluarkannya melalui air seni. Bisa di pastikan, setelah mengkonsumsi air rebusan daun seledri ini anda akan merasakan perbedaan yang bagus. Tidak heran jika seledri ini dikenal sebagai bahan pembersih ginjal terbaik dari alam.

Itulah Daun Pencuci Ginjal, bagaimana? patut di coba bukan? Kenapa tidak karena ramuan tradisional ini tidaklah beresiko alias aman. Namun bika anda merasa repot atau kesulitan dalam proses pembuatannya, kini ada obat herbal yang mampu mengatasi masalah atau penyakit apapun pada ginjal. Obat tersebut bernama KIDNEY CARE CAPSULE. Silahkan anda simak lebih lanjut.

Baca Juga;
Obat Ginjal Alami Dengan Herbal Tradisonal Yang Bagus
Nama Obat Batu Ginjal Di Apotik Resep Dokter Paling Manjur


Kidney Care Capsule Solusi Terbaik Untuk Obat Gagal Ginjal


Obat Ginjal Herbal


Obat Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah Dan Setelah Cuci Darah Kidney Care Capsule terbuat dari bahan alami 100% HERBAL ALAMI yang berkualitas. Kandungan dari Kidney Care Capsule yang merupakan obat gagal ginjal ini diproses dengan teknik pemisahan micrografity, ekstraksi dengan temperatur rendah dan teknologi nano untuk mengaktifkan molekul biologis guna menjamin khasiat mikro molekul dari obat/suplemen dan waktu penyimpanan yang lebih lama. Kidney Care Capsule ini di produksi oleh PT. GREEN WORLD GLOBAL dengan menggunakan Teknologi Tinggi Berstandar Internasional di World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., ltd – China. PT. GREEN WORLD GLOBAL merupakan Perusahaan Herbal Berstandar GMP, GAP, GSP, GEP, GLP, dan GCP. Sehingga keaslian bahan dasar, kualitas dan mutunya tetap aman terjaga dengan baik. Kidney Care Capsule juga sudah terdaftar resmi di BPOM RI Dengan No. Reg TI 114345801 dan sudah mendapatkan pengakuan ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional, mendapatkan pengakuan HALAL dari Asosiasi Muslim, dan juga mendapat pengakuan dari FDA dan GMP untuk obat dan suplemen, dan juga dari HACCP sebagai sistem keamanan produk makanan. Kidney Care Capsule DIJAMIN Ampuh, Aman, Sehat dan Tanpa Efek Samping.

. KHASIAT DAN MANFAAT KIDNEY CARE CAPSULE :
  1. Melancarkan menstruasi
  2. Membersihkan tumpukan racun di Ginjal.
  3. Menciptakan lingkungan yang baik untuk Ginjal.
  4. Memperbaiki Kinerja Ginjal, Meningkatkan Kekebalan Tubuh.
  5. Memperbaiki sistem Ginjal dan kemampuan filterisasi Ginjal.
  6. Membuat hormon pembuangan bekerja normal sehingga kinerja ginjal membaik.
Berikut ini merupakan Hasil Penelitian Study Ilmiah dan Para Ahli mengenai manfaat komposisi dari Kidney Care Capsule Green World untuk kesehatan Ginjal.

. Penelitian Glossy Privet Fruit Untuk Ginjal

Glossy Privet Fruit Untuk Obat Batu Ginjal

Cara Mengobati Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah untuk mengobati defisiensi yin pada hati dan ginjal dengan gejala sakit dan kelemahan dari pinggang dan lutut, tinnitus, pusing, rambut beruban prematur, dan visi lemah atau kabur, ramuan ini sering digunakan dalam kombinasi dengan bunga krisan, wolfberry buah , Eclipta, benih menggetar dan rempah-rempah lainnya untuk bergizi ginjal dan hati, tonifying yin dan meningkatkan visi. Untuk mengisi hati dan ginjal, meningkatkan penglihatan dan mempromosikan pertumbuhan rambut hitam, merangsang sistem kekebalan tubuh, mengurangi peradangan, dan mungkin memiliki efek menguntungkan pada hati.

Penelitian yang Modern: Buah privet mengkilap diambil secara internal dalam pengobatan keluhan terkait dengan ginjal yang lemah dan energi hati seperti masalah menopause (terutama menopause dini), penglihatan kabur, katarak, tinnitus, nyeri rematik, jantung berdebar, sakit punggung dan insomnia.

Indikasi: Vertigo, tinnitus, kelemahan pada pinggang dan lutut, pemutih prematur rambut dan gangguan penglihatan karena kekurangan yin pada hati dan ginjal. internal dalam pengobatan keluhan terkait dengan ginjal yang lemah dan energi hati seperti masalah menopause (terutama menopause dini), penglihatan kabur, katarak, tinnitus, jantung berdebar, nyeri rematik, sakit punggung dan insomnia, hipertensi, infeksi saluran pernapasan, hepatitis dan penyakit Parkinson.
Dosis: 5-10 gram.

. Penelitian Angelica Sinensis Untuk Ginjal

Angelica Sinensis Untuk Obat Batu Ginjal

Cara Mengobati Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah Angelica Sinensis obat berasal dari akar Leguminosae tanaman Astragalus membranaceus atau Astragalus mongholicus. Ini berisi lebih dari 60 komponen termasuk polisakarida, saponin (astragalosides I ~ VII), asam amino, flavonoid, dan elemen. Astragalus secara tradisional digunakan baik sendiri atau bersama dengan ramuan Cina yang lain seperti Angelica sinensis untuk pengobatan Penyakit Ginjal Kronis (CKD).

Sebuah rebusan Angelica sinensis juga telah ditunjukkan untuk melemahkan fibrosis interstitial Ginjal dengan nephrosis puromycin aminonucleoside kronis dan uropati obstruktif dengan menekan ekspresi TGF-β1, makrofag infiltrasi, dan produksi ROS, dan mempromosikan ECM degradasi.

. Penelitian Peach Kernel Untuk Ginjal

 

Peach Kernel Untuk Obat Ginjal


Cara Mengobati Gagal Ginjal Tanpa Cuci DarahPersik yang bermanfaat untuk membersihkan dan detoksifikasi tubuh dan mereka membantu dalam membilas racun dari hati dan ginjal. Sebuah studi investigasi telah membuktikan bahwa ekstrak peach memiliki elemen hepato-pelindung dan berharga dalam mengobati kondisi hepato-toksisitas yang disebabkan sebagai akibat dari terapi berkepanjangan untuk berbagai penyakit seperti migrain, TBC, dan diabetes. Peaches yang banyak digunakan dalam budaya timur dalam pembuatan produk detoksifikasi herbal seperti teh detoks.

. Penelitian Codonopsis Pilosula Untuk Ginjal

Codonopsis Pilosula Untuk Ginjal


Cara Mengobati Gagal Ginjal Tanpa Cuci DarahSatu Codonopsis Pilosula (S-CPPA1) diisolasi dari akar C. pilosula muncul untuk mengurangi kerusakan pada ginjal yang diinduksi oleh cedera iskemia / reperfusi ketika dicerna di 10mg / kg selama 10 hari sebelum menguji, menghaluskan meningkat berikutnya kreatinin (dari + 206,3% ke + 35,9%), BUN (+ 434% untuk + 76%), TNF-α (dari + 704,1% menjadi + 57,2%), LDH (dari + 119% untuk + 6,9%), dan AST (dari + 93,6% untuk + 6%); semua nilai adalah I / R tanpa Codonopsis polisakarida relatif dengan suplementasi. Sebagai polisakarida ini terdiri dari berat minyak mentah 0,82%, dosis ini dapat diperpanjang untuk 1,219mg / kg massal Codonopsis Pilosula (dikonversi dosis manusia 195mg / kg).

. Legalitas Obat Herbal Kidney Care Capsule Green World;
  1. Informasi Produk = Obat Herbal Kidney Care Capsule Green World
  2. Nama Produk = Kidney Care Capsule Green World
  3. Isi = 100 Kapsul
  4. Harga =  Rp. 327.000,-
  5. BPOM =  TI 114345801
  6. Cara Konsumsi =  Untuk minggu pertama 3 kali sehari sebanyak 1 kapsul, Dan untuk minggu kedua dan seterusnya 3 kali sehari sebanyak 2 kapsul.
  7. Komposisi =  Ginseng, Oyster, Cinnamon, Fruit Of Chinese Wolfberry, Chinese Yam, Angelica Sinensis, Lily, Peach Kernel, Mulberry, Codonopsis Pilosula.
  8. Kode Produk = KCD – pria atau KCD – wanita (WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan)
  9. Produsen World = (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China
  10. Pendaftar & Importir =  PT. Target International Group – DKI Jakarta, DKI Jakarta

Catatan Penting : Harga hanya Rp. 327.000.- Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah dar harga diatas, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan pun tidak memperbolehkan atau melarang menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan oleh perusahaan.

*Cara Pemesanan Kidney Care Capsule sangatlah mudah cukup anda Ketik:
KCD – pria atau KCD – wanita : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp Anda

Kirim ke 0822.1849.9888 (SMS / WhatsApp)
Atau kirim ke D75BF4CF (Blackberry Mesenger)

*Contoh :
KCD – pria atau KCD – wanita : 3 Botol : Toni Sarbini : Jl. Perintis Kemerdekaan, Kp. Pangkalan RT 02 / RW 07, Kec Kawalu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 081.213.515.xxx

Kirim ke 0822.1849.9888 (SMS / WhatsApp)
Atau kirim ke D75BF4CF (Blackberry Mesenger)
( KCD – pria dan KCD – wanita adalah Kode Produk yang Harus Dicantumkan di setiap pemesanan melalui SMS / WA / BBM untuk mempermudah pelayanan kami dan tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman.

Sekian dari kami semoga dapat bermanfaat salam sehat dari kami www.seh4t.com terima kasih.
Previous Post
Next Post

0 komentar: