Senin, 01 Mei 2017

Obat Ginjal Alami Dengan Herbal Tradisonal Yang Bagus

Kebanyakan orang kurang menyadari akan pentingnya menjaga organ tubuh, seperti ginjal. Padahal fungsi ginjal ini sangatlah vital sebab sebagai penyaring kotoran yang terdapat dalam makanan yang nantinya akan dibuang melalui urine. Mengingat pentingnya fungsi dari ginjal dalam tubuh kita, maka dari itu penting mengetahui tentang penyakit ginjal dan pengobatannya secara dini. Hal ini memungkinkan agar kita dapat meminimalkan terjadinya penyakit tersebut.

Perhatikan Ginjal Anda

Ginjal berfungsi untuk membuang sampah sisa motabolisma yang terjadi pada sistem tubuh manusia, Secara sistematis akan membuang cairan yang berlebih dari tubuh sebanyak 750 ml – 1500 ml perhari.Apabila ginjal tidak dapat berfungsi, atau dalam dunia kedokteran sebagai penyakit gagal ginjal, sisa metabolisma yang berada didalam tubuh dan tidak dikeluarkan akan menjadi racun bagi tubuh kita sendiri. Racun metabolisme ini akan berdampak munculnya rasa mual, sakit kepala hebat hingga kesadaran menurun dan muntah.

Cairan yang tidak bisa dikeluarkan dari tubuh akan menyebabkan terjadinya penumpukkan cairan di seluruh bagian rongga tubuh efek parahnya akan terjadi sembab dan sesak nafas. Bila tidak ditangani maka penderita gagal ginjal akan menemui ajalnya. Gagal ginjal akut jika dilakukan pengobatan secara tepat dan baik, akan dapat diselamatkan. Sedangkan penderita gagal ginjal kronik tidak bisa disembuhkan dan harus menjalani pengobatan seumur hidup.

. Penyebab Penyakit Radang Ginjal:
  1. Kekurangan darah ketika mengalami luka parah.
  2. Infeksi berat dan keracunan obat zat kimia.
  3. penyumbatan total saluran ginjal oleh batu ginjal.
  4. Kekurangan cairan pada saat diare yang tidak segera di atasi.
Apabila tidak ditangani dengan segera gagal ginjal akut dapat menjadi lebih parah dan berubah levelnya menjadi gagal ginjal kronik yang permanen. Dan perlu untuk anda ketahui juga gagal ginjal dapat terjadi akibat dari tekanan darah tinggi/HIPERTENSI, untuk tau lebih lanjut silahkan lihat;
Apa Pantangan Darah Tinggi Dan Kolestrol Dan Akibat Darah Tinggi

. Gejala Penyakit Radang Ginjal:
  1. Urine berbusa.
  2. Volume urine berkurang.
  3. Lutut serta kantong zakar (pada pria) akan membengkak.
  4. Berlangsung kelainan pembentukan darah yang dapat menambah resiko pembekuan di dalam pembuluh darah.
  5. Mengalami nafsu makan yang berkurang.
  6. Sesak napas disebabkan karena penimbunan cairan di rongga seputar paru paru..
  7. Pada anak dapat berlangsung penurunan desakan darah saat tengah berdiri, desakan darah pasiedn dapat rendah dan juga dapat tinggi.
  8. Berlangsung peradangan pada susunan perut. Ini karena ada infeksi di daerah perut. Infeksi ini disangka karena menyusutnya pembentukan antibodi atau hilangnya antibodi yang keluar bebarengan.
. Caranya Pencegahan Radang Ginjal:
  1. Minum cukup air putih (sekitar 2,5 liter) hingga air seni berwarna jernih. Air mampu meluruhkan garam dan mineral dalam urine penyebab pembentukan kristal padat atau batu ginjal.
  2. Kurangi makanan atau minuman yang banyak mengandung garam dan protein hewani.
  3. Kurangi mengonsumsi makanan yang mampu meningkatkan risiko terbentuknya batu ginjal seperti kedelai dan produk olahannya, cokelat, teh, kacang-kacangan, ubi, bayam, bit, atau okra.
  4. Kurangi konsumsi daging, unggas, dan ikan.
  5. Hanya mengkonsumsi suplemen kalsium jika dianjurkan oleh dokter.
Jika ukurannya batu ginjal itu kecil, batu ginjal bisa terbuang dengan sendirinya melalui urine. Namun, hal tersebut tidak lantas membuat anda bisa bersantai saja. Sekecil apa pun, penyakit batu ginjal membutuhkan pengawasan, pemeriksaan, dan perawatan agar kondisi tubuh anda benar-benar dalam kondisi SEHAT. Selain minum air yang cukup, awasi dengan benar apakah batu ginjal benar-benar keluar melalui urine. Anda bisa mencoba menyaring urine dan mengumpulkan batu ginjal kecil dengan kain kasa atau stoking. Setelah itu, bawa ke rumah sakit untuk dianalisa guna menentukan perawatan lebih lanjut yang mungkin diperlukan.

Namun jika ukurannya besar, sekitar 6-7 mm, batu ginjal harus dihancurkan dengan metode extracorporeal shock wave lithotripsy (ESWL) yang menggunakan ultasound, ureteroscopy, percutaneous nephrolithotomy (PCNL), atau operasi terbuka di rumah sakit. Namun, jangan ragu untuk mencari bantuan medis jika anda adalah seorang penderita batu ginjal dan mengalami berbagai gejala infeksi ginjal atau infeksi saluran kemih seperti demam tinggi dengan suhu 38 derajat Celsius, gemetaran, kedinginan, rasa sakit yang tidak tertahankan, muntah-muntah, urine tidak keluar, serta kelelahan parah.

Ada banyak tanaman yang dipercaya mampu mengatasi batu ginjal. Namun jangan asal minum, pelajari dahulu apakah obat ginjal herbal tersebut benar-benar terbukti ampuh pada manusia. Dan perlu diingat juga, jika obat herbal tidak bisa menggantikan prosedur bedah atau terapi medis biasa. Untuk itu, selalu konsultasikan dengan dokter terlebih dahulu apabila anda ingin mengonsumsi obat ginjal alami yang bagus.

Lihat Juga;
Obat Penghancur Batu Ginjal Di Apotik Tanpa Operasi

Selain dengan teknik kedokteran modern seperti di atas, banyak penderita batu ginjal yang juga memanfaatkan pengobatan tradisional (alternatif). Misalnya dengan mengonsumsi tanaman yang dipercaya bisa meluruhkan batu ginjal. Dibawah ini adalah contoh bahan yang dianggap dapat mengobati batu ginjal. Anda sebaiknya berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum memutuskan untuk mengunakan salah satu bahan dibawah ini;

    Kumis Kucing Untuk Obat Ginjal

  1. Kumis kucing; Di Indonesia, daun kumis kucing dipercaya mampu mengobati penyakit batu ginjal. Faktanya, hingga saat ini masih belum ada uji klinis langsung terhadap manusia untuk membuktikan efektivitas tanaman kumis kucing sebagai obat ginjal. Namun menurutkan fakta yang banyak dijumpai, kumis kucing ini terbukti dapat menyembuhkan para pengidap radang ginjal dapat sembuh. Namun, jika anda memang ingin mencobanya, kenapa tidak karena hal ini juga tidak berbahaya ko.
  2. Meniran hijau atau dukung anak; Tanaman meniran hijau (Phyllanthus niruri) diduga bisa mengurangi ukuran partikel dan agregasi kristal batu ginjal. Penelitian laboratorium menunjukkan bahwa ekstrak dari tanaman ini dapat mengurangi pembentukan batu ginjal hinggal 50%. Tapi, hal ini belum pernah diujikan kepada manusia sehingga masih memerlukan penelitian lebih lanjut.
  3. Katumpangan uler atau rumput upas-upasan; Rumput upas-upasan atau katumpangan uler dipercaya bisa menjadi obat herbal batu ginjal. Kenyataannya, belum ada penelitian yang membuktikan apakah katumpangan uler ini dapat diaplikasikan pada manusia.
  4. Daun sendok; Senyawa terpenoid dari ekstrak tanaman daun sendok diduga mampu menghambat pembentukan dan memengaruhi ukuran kristal kalsium oksalat. Kristal ini adalah bahan dasar dari batu ginjal. Daun sendok atau Plantago major bahkan diduga lebih baik dalam menghambat pembentukan dan memengaruhi ukuran kristal tersebut, jika dibandingkan dengan zyloric dan kalium sitrat. Tapi, penelitian lebih lanjut untuk efektivitas senyawa terpenoid dari ekstrak tanaman daun sendok pada penderita batu ginjal dan uji klinis langsung terhadap manusia masih perlu dilakukan. Oleh karena itu, disarankan untuk tidak mengonsumsi daun sendok sebelum ada bukti keampuhannya terhadap penyakit batu ginjal yang dialami manusia.
  5. Tanjung; Tanaman tanjung dipercaya bisa menjadi obat herbal batu ginjal. Namun, tidak ada penelitian yang membuktikan potensi tanaman tanjung untuk mengatasi batu ginjal pada manusia.
  6. Trachyspermum ammi (ajwain atau ajowan); Trachyspermum ammi biasanya digunakan untuk menghilangkan nyeri akibat batu ginjal dan batu di saluran kemih. Sejauh ini, sifat diuretik pada tanaman ini dipercaya dapat digunakan dalam berbagai formulasi obat untuk menangani batu ginjal. Namun, penelitian lebih lanjut tentang dampaknya dalam mengatasi batu ginjal atau batu di saluran kemih masih memerlukan penelitian lebih lanjut.
  7. Lime powder; Menurut penelitian, mengonsumsi lime powder mungkin berguna untuk mengurangi potensi pembentukan batu ginjal. Selain itu, lime powder juga diduga memiliki efek antioksidan dan mampu menekan kemungkinan kerusakan tubulus ginjal.
Namun perlu diingat, jika berbagai obat herbal batu ginjal di atas masih membutuhkan bukti, penelitian, dan uji klinis lebih lanjut. Obat Ginjal Alami Dengan Herbal Tradisonal Yang Bagus pun tidak ditujukan untuk dijadikan pengganti resep atau pengobatan dari dokter. Oleh karena itu, jika Anda merasakan tanda-tanda adanya batu ginjal dalam tubuh, disarankan untuk segera menemui dokter guna mendapatkan penanganan yang cepat dan tepat.

Namun bagi anda yang merasa repot dengan obat tradisional, anda bisa mencoba untuk mengkonsumsi Obat Ginjal Alami Dengan Herbal Tradisonal Yang Bagus yakni QNC JELLY GAMAT yang memiliki khasiat dan manfaat untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit termasuk radang ginjal dengan cepat aman dan tanpa menimbulkan efek samping.
Qnc Jelly Gamat >>> Obat Paling Ampuh Untuk Mengobati Radang Ginjal Sampai Tuntas

Kini telah hadir untuk anda solusi TERBAIK untuk mengatasi radang ginjal secara alami tanpa harus melakukan operasi ataupun juga kemoterapi.

Obat Ginjal Alami Dengan Herbal Tradisonal Yang Bagus anda hanya perlu melakukan pengobatan tradisional radang ginjal tanpa operasi dengan mengkonsumsi obat herbal QNC JELLY GAMAT yang berkhasiat untuk menyambuhkan berbagai macam jenis penyakit termasuk radang ginjal dengan cepat aman dan tanpa menimbulkan efek samping yang dapat membahayakan tubuh.

QNC JELLY GAMAT merupakan Obat Ginjal Alami Dengan Herbal Tradisonal Yang Bagus yang terbuat dari 100% bahan herbal alami TERBAIK dan UNGGULAN yang dipilih langsung oleh para ahli sehingga sudah bisa dipastikan bahwa bahan bahannya aman karena sudah dipilih langsung oleh para ahli dibidangnya masing masing.

Dibuat dengan menggunakan teknologi yang canggih dan modern oleh para ahli sehingga khasiat dan manfaat serta kealamian dari obat herbal QNC JELLY GAMAT ini tetap terjaga dan tidak sedikitpun tercampur oleh bahan kimia yang dapat membahayakan tubuh, sehingga sangat cocok untuk dijadikan cara pengobatan radang ginjal secara tradisional dan alami.

Obat herbal QNC JELLY GAMAT ini adalah satu satunya obat herbal yang terbuat dari 100% bahan bahan herbal alami terbaik dan unggulan yang dipilih oleh para ahli dan juga dioleh oleh para ahli, sehingga menjadikan obat herbal QNC JELLY GAMAT ini merupakan obat herbal TERSTANDAR yang ada di indonesia.

QNC JELLY GAMAT ini juga merupakan satu satunya obat herbal yang sudah diakui oleh pemerintah dan juga sudah terdaftar di departemen kesehatan dengan nomor registrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 jadi sudah dipastikan obat herbal QNC JELLY GAMAT ini sudah aman untuk dipasarkan di indonesia dan juga untuk dikonsumsi.

Berbahan dasar dari teripang emas, yakni hewan yang hidup didasar laut yang memiliki banyak sekali manfaat yang luar biasa baiknya untuk manusia terutama untuk dijadikan minuman kesehatan untuk mengobati radang ginjal secara tradisional, karena sudah TERBUKTI AMPUH dan AMAN untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit termasuk radang ginjal dengan cepat aman dan tanpa menimbulkan efek samping.

Bahan utama selanjutnya adalah ekstrak buah buahan dan sayuran yang membuat aroma dari obat herbal QNC JELLY GAMAT ini begitu harum dan bisa membuat orang yang melihat langsung obat herbal QNC JELLY GAMAT jadi langsung tertarik dan langsung ingin mencobanya.

. Berikut bahan dasar QNC JELLY GAMAT :
  1. Ekstrak teripang emas
  2. Ekstrak buah buahan dan sayuran
  3. Air Ro
  4. Sweetener stevia
  5. Essen natural
  6. Pengemulsi nabati

Dengan adanya campuran dari beberapa bahan dasar diatas maka obat herbal QNC JELLY GAMAT ini bisa menjadi obat ginjal yang bagus.

Setelah mencampurkan beberapa bahan dasar kemudian para ahli melakukan eksperimen baru untuk menambah kegunaan dari obat herbal QNC JELLY GAMAT ini untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit secara alami, dan pada akhirnya menemukan beberapa kandungan yang bagus dan aman untuk dicampurkan dengan bahan dasar obat herbal QNC JELLY GAMAT.


Obat Ginjal Alami Dengan Herbal Tradisonal Yang Bagus



. Berikut beberapa kandungan obat herbal QNC JELLY GAMAT :
  1. Mineral
  2. Glukosamin
  3. Protein 80.8%
  4. Kolagen 80%
  5. Omega 3, 6, dan 9
  6. Mucopolysacarida
  7. Condroitin sulfat
  8. Bio active element

Dengan adanya tambahan dari beberapa kandungan diatas yang dilakukan oleh para ahli untuk menambah kegunaan dari obat herbal QNC JELLY GAMAT, kini obat herbal QNC JELLY GAMAT memiliki dua fungsi yakni mampu mencegah dan mengobati berbagai macam jenis penyakit tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun yang dapat merugikan tubuh.

Setelah menemukan bahan bahan dan kandungan yang bagus dan aman, sehingga menjadi obat herbal QNC JELLY GAMAT ini merupakan obat herbal yang bagus dan juga memiliki khasiat untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit termasuk radang ginjal secara alami cepat dan tanpa menimbulkan efek samping yang dapat merugikan tubuh.

Kemudian para ahli melakukan tes kegunaan dari obat herbal QNC JELLY GAMAT untuk mengetahui khasiat dan manfaat QNC JELLY GAMAT untuk kesehatan, dan hasilnya pun juga sangat luar biasa, obat herbal QNC JELLY GAMAT ini mampu menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit termasuk radang ginjal dengan cepat aman dan tanpa menimbulkan efek samping.

Berikut khasiat dan manfaat QNC JELLY GAMAT :
  1. Bisa mencegah dan mengobati penyakit kanker secara tradisional
  2. Bisa mengobati penyakit jantung secara tradisional
  3. Bagus untuk yang memiliki masalah pada jerawat
  4. Bisa menambah energi dan stamina
  5. Bisa mengobati penyakit maag secara tradisional
  6. Bisa mengobati penyakit asma secara tradisional
  7. Bisa mengobati penyakit stroke secara tradisional
  8. Bisa mengobati penyakit diabetes secara tradisional
  9. Bisa mengobati penyakit gagal ginjal secara tradisional
  10. Bisa mengobati penyakit insomnia secara tradisional
  11. Bisa mengobati penyakit darah tinggi secara tradisional
  12. Bisa mengobati penyakit anemia secara tradisional
  13. Bisa mengobati penyakit TBC secara tradisional
  14. Bisa mengobati penyakit paru paru basah secara tradisional
  15. Bisa mengobati penyakit kista dan miom secara tradisional
  16. Bisa mengobati penyakit hepatitis secara tradisional
  17. Bisa mengobati penyakit persendian secara tradisional
  18. Bisa mengobati penyakit asam urat secara tradisional
  19. Bisa mengobati penyakit batu ginjal secara tradisional
  20. Bisa mengobati penyakit liver secara tradisional
  21. Bisa mengobati demam berdarah secara tradisional
Ditas merupakan beberapa khasiat dan manfaat dari obat herbal QNC JELLY GAMAT untuk kesehatan, anda bisa mendapatkannya apabila anda mengkonsumsi obat herbal QNC JELLY GAMAT ini secara langsung karena sudah dijamin apabila anda mengkonsumsi QNC JELLY GAMAT akan langsung merasakan khasiat dan manfaat luar biasanya untuk kesehatan.

Dengan demikian maka sudah tidak diragukan lagi bahwa obat herbal QNC JELLY GAMAT ini cocok dan ampuh untuk dijadikan Obat Ginjal Alami Dengan Herbal Tradisonal Yang Bagus karena sudah TERBUKTI AMPUH dan AMAN untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit termasuk radang ginjal secara alami cepat dan tanpa menimbulkan efek samping yang dapat merugikan tubuh.

Lihat Juga;
Obat Penghancur Batu Ginjal Di Apotik Tanpa Operasi

Jika anda berminat, PESAN SEKARANG JUGA !!! caranya;
Anda cukup mengirimkan sms dengan format seperti di bawah ini :

Ketik Kode Pesan ( ILS ) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No Hp/tlp

Contoh Format Pesanan Obat Herbal QNC JELLY GAMAT :

Obat Tradisional Radang Ginjal Paling Ampuh Dan MujarabILS # 2 BOTOL # REVAN ISTIAN # JL PETA GN ROAY 2 RT/05 RW/014 KEL KAHURIPAN KEC.TAWANG TASIKMALAYA JAWA BARAT # 083 827 536 XxX

Kirim Ke : 081 313 056 955 / 085 323 239 418 atau PIN BB 299352E8

“Harus di ingat ya kode pesan ILS harus dicantumkan pada saat anda memesan obat herbal QNC JELLY GAMAT“

Sekian dari kami semoga dapat bermanfaat salam sehat dari kami www.seh4t.com terima kasih.
Previous Post
Next Post

0 komentar: