Jumat, 26 Mei 2017

Obat Timbilen Atau Bintitan Di Dalam Kelopak Mata Terbukti Manjur

Obat Bintitan Di Dalam Kelopak Mata Terbukti Manjur
Obat Timbilen Atau Bintitan Di Dalam Kelopak Mata Terbukti Manjur-Bintitan atau timbilen atau dalam istilah kedokterannya disebut hordeolum bukanlah disebabkan karena kebiasaan mengintip seperti yang sering disebut-sebut dalam mitos. Hordeolum adalah infeksi atau peradangan pada kelenjar di tepi kelopak mata bagian atas maupun bagian bawah yang disebabkan oleh bakteri, biasanya oleh kuman Stafilokokus (Staphylococcus aureus). Hordeolum dapat timbul pada 1 kelenjar kelopak mata atau lebih. Kelenjar kelopak mata tersebut meliputi kelenjar Meibom, kelenjar Zeis dan Moll.

Bintitan ini dalam Bahasa Sunda dikenal sebagai Turuwisen, yaitu berupa benjolan kecil pada pinggir kelopak mata ini kerap disertai rasa gatal dan nyeri, yang kemudian dapat bertambah besar layaknya bisul. Penyebabnya adalah peradangan muara kelenjar pada lapisan kelopak mata atas maupun bawah dimana terdapat produksi cairan yang berguna untuk fungsi air mata dan keringat. Apabila muara kelenjar itu tersumbat oleh kotoran seperti debu, make-up, dan lainnya; maka timbulah bintitan. Peradangan ini bisa terjadi tanpa atau dengan adanya infeksi bakteri.

Penyakit ini dapat menyerang siapa saja, mulai anak-anak hingga orang tua. Disebutkan bahwa angka kejadian pada usia dewasa lebih banyak dibanding anak-anak.
Tidak ada perbedaan angka kejadian (insidens rate) antara wanita dengan pria. Adakalanya seseorang mudah banget mengalami timbilen (berulang). Ibaratnya, baru sembuh yang satu, kemudian muncul lagi timbil di tempat yang lain.

Penyebab Penyakit Bintitan.

Penyebab utama bintitan adalah bakteri stafilokokus. Bakteri ini biasanya hidup pada kulit manusia tanpa menyebabkan penyakit. Tetapi risiko bintitan akan meningkat jika kita menyentuh mata dengan tangan yang kotor. Contoh infeksi akibat bakteri yang dapat memicu bintitan adalah infeksi yang terjadi pada akar bulu mata, kelenjar minyak, dan kelenjar keringat.

Di samping bakteri, peradangan pada kelopak mata atau blefaritis juga dapat memicu terjadinya bintitan. Terutama jika Anda mengidap blefaritis jangka panjang. Kondisi ini dapat disebabkan oleh infeksi bakteri atau komplikasi akibat penyakit kulit rosaseae.

Nah setelah membaca penjelasan tentang penyebab dan gejala mata Bintitan sekarang saat nya anda mengetahui Suplemen Mata Bintitan yang ampuh, aman dan efektif untuk mengobati penyakit mata Bintitan secara tradisional tanpa menggunakan bahan kimia, sehingga sangat baik bagi tubuh anda tanpa menimbulkan efek samping yang dapat merugikan tubuh anda.

Gejala Penyakit Bintitan Atau Timbilen

Tanda-tanda hordeolum sangat mudah dikenali, yakni nampak adanya benjolan pada kelopak mata bagian atas atau bawah, berwarna kemerahan. Adakalanya nampak bintik berwarna keputihan atau kekuningan disertai dengan pembengkakan kelopak mata. Pada hordeolum interna, benjolan akan nampak lebih jelas dengan membuka kelopak mata. Keluhan yang kerap dirasakan oleh penderita hordeolum diantaranya rasa mengganjal pada kelopak mata, nyeri takan dan makin nyeri saat menunduk. Kadang mata berair dan peka terhadap sinar. Hordeolum dapat membentuk abses di kelopak mata dan pecah dengan mengeluarkan nanah.

Indikasi bintitan mudah terdeteksi dari tumbuhnya benjolan merah yang mirip bisul pada kelopak mata. Gejala-gejala lain yang menyertai kondisi ini meliputi:
  1. Mata berair.
  2. Mata atau kelopak mata yang memerah.
  3. Kelopak mata yang bengkak dan terasa nyeri.
Hampir semua kasus bintitan tidak membutuhkan penanganan medis khusus dan bisa sembuh dengan nya sendiri. Meskipun begitu, risiko komplikasi tetap ada. Karena itu, Anda sebaiknya memeriksakan diri ke dokter jika bintitan yang Anda alami tidak menunjukkan tanda-tanda membaik setelah 2 hari dan pembengkakan menyebar hingga ke bagian lain wajah, seperti pipi.
Obat Bintitan Di Dalam Kelopak Mata Terbukti Manjur
Bintitan

Obat Timbilen Atau Bintitan Di Dalam Kelopak Mata Terbukti Manjur

Bagi anda yang ingin mengobati mata bintitan dengan obat bintitan alami dibawah ini kami sedikit berbagi dan semoga dapat bermanfaat. Inilah dia obat alaminya:
  • Dengan Menggunakan Teh Celup
Obat Bintitan Di Dalam Kelopak Mata Terbukti Manjur
Obat Timbilen
Apakah anda penggemar teh celup ? jika iya maka biasanya sisa kantong teh akan anda buang secara cuma-cuma saja bukan. Nah, ternyata kantong teh ini juga ampuh untuk mengobati mata bintitan loh dan bisa meredakan peradangan sehingga bintitan anda akan cepat mengecil.

  • Caranya;

Cukup mudah yaitu anda hanya menempelkan saja kantong teh celup yang telah dipakai pada mata yang mengalami bintitan. Lakukan hal ini setidaknya sekali sehari hingga bintitan pada mata anda benar-benar mengempes. Nah itulah salah satu obat manjur daripada Obat Timbilen  yang tak diragukan lagi ke ampuhannya
  • Dengan Menggunakan Ketumbar
Salah satu pengobatan alami yang sangat baik untuk bintitan adalah biji ketumbar. Cukup rebus 2-4 sendok makan ketumbar dalam air kemudian kompres mata dengan air rebusan ketumbar ini. Ini karena biji ketumbar memiliki banyak antioksidan dan sifat membunuh bakteri dan mengurangi peradangan sehingga baik untuk bititan.
  • Dengan Menggunakan Bawang Putih
Inilah dia si jago bawang putih Bumbu dapur yang satu ini sangat banyak sekali khasiatnya yang salah satunya dapat digunakan sebagi obat Timbilen yang ampuh dan manjur dan caranya pun sangatlah mudah.
  • Caranya; 
Cukup anda siapkan satu siung bawang putih kemudian tumbuk hingga menjadi halus. Nah, setelah itu anda oleskan bawang putih yang telah ditumbuk tadi pada mata yang bintitan sebanyak 3 kali sehari. Hati-hati dalam mengaplikasikannya karena apabila kena mata maka akan terasa perih dan bila hal ini terjadi segeralah anda basuh mata anda dengan air yang bersih dan juga mengalir.
  • Wah,Bunga Juga Bisa loh, Untuk Obat Timbilen Atau Bintitan
Obat Timbilen
Obat Timbilen
Ambil bunga apa pun di halaman Anda, bisa melati, mawar, kenanga, bunga sepatu, yang Anda miliki di kebun jika sedang bintitan. Remas hingga hancur dan gosokkan perlahan pada bagian yang bintitan. Anda akan mendapati mata bintitan mereda dan mata kembali normal. Hal ini terutama sangat efektif jika bintitan atau timbilen disebabkan oleh gigitan serangga.
  • Dengan Menggunakan daun jambu biji
Anda juga bisa Jadi Obat Timbilen dengan daun jambu karena daun jambu biji memiliki senyawa menyembuhkan seperti antibakteri dan anti-inflamasi. Anda bisa mengambil beberapa lembar daun jambu biji dan menumbuknya halus kemudian membubuhkan pada kelopak mata yang bengkak bintitan.

Obat Timbilen Atau Bintitan Yang Bisa Di beli Di Apotik

Inilah Kandungan Dan Khasiat Obat Herbal Eye Care Softgel Untuk Suplemen Mata Bintitan
  • Obat Herbal Eye Care Softgel
Obat Timbilen
Obat Timbilen
Eye Care Softgel adalah suplemen obat heral alami ekstrak blueberry salah satu produk unggulan Green World Global yang mempunyai khasiat luar biasa dalam mencegah dan menyembuhkan berbagai macam penyakit mata. Terbuat dari 100 % bahan alami pilihan dengan bahan dasar ekstrak blueberry yang di kombinasikan dengan bahan-bahan alami berkualitas lainnya seperti Zinc 3%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Eyebright 25% yang diyakini dan dipercaya oleh para ahli melalui hasil penelitiannya mempunyai kelebihan tersendiri dalam mengatasi masalah pada mata. Bahan-bahan alami tersebut diseleksi secara ketat sebelum diolah secara modern oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Perusahaan herbal berstandar GAP,GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP sehingga keaslian bahan dasar, kualitas serta mutunya tetap terjaga dengan baik.
  • Khasiat Eye Care Softgel
  1. Sebagai Nutrisi untuk mata
  2. Memperbaiki sirkulasti di bagian mata
  3. Menjaga Kesehatan Kapiler
  4. Mengobati Mata Bintitan
  5. Mengurangi lelah, sakit serta kering pada mata
  6. Melindungi lensa mata
  7. Mencegah penurunan daya penglihatan
  8. Mengobati Mata kering, Mata Merah, Mata Gatal, Mata Minus, Rabun Jauh
  9. Membantu Mengobati Glaukoma
  10. Mengobati Katarak dan Pseudomyopia pada lansia
Itu dia beberapa pengobatan alami untuk Obat Timbilen Atau bintitan. Jika bintitan tidak juga mereda dan mata kembali normal, maka periksakan ke dokter, siapa tahu ada penyakit lain yang menyebabkan bintitan

Anjuran Untuk Penderita Bintitan Atau Timbilen

Hindari mengucek-ucek atau menekan hordeolum. Jangan memencet hordeolum. Biarkan hordeolum pecah dengan sendirinya, kemudian bersihkan dengan kasa steril ketika keluar nanah atau cairan dari hordeolum. Tutup mata pada saat membersihkan hordeolum. Untuk sementara hentikan pemakaian make-up pada mata. Lepaskan lensa kontak (contact lenses) selama masa pengobatan.
Baca Artikel Terkait Bintitan :Obat Bintitan Di Mata Alami Yang Ampuh Dan Manjur
Memang pada awalnya infeksi hanya memerah. Saat itulah sel-sel darah putih yang berfungsi menghancurkan kuman sedang aktif bekerja. Kalau kondisi tubuh kita sedang dalam keadaan bagus, sel-sel darah akan dapat bekerja dengan baik sehingga kuman akan kalah dan dengan sendirinya bintitan akan hilang. Tapi jika sel darah yang kalah, lama kelamaan akan melembek dan menimbulkan nanah.

Tips Pencegahan Penyakit Timbilen Atau Bintitan Yang Harus Anda Fahami

Jaga kebersihan wajah dan membiasakan mencuci tangan sebelum menyentuh wajah agar hordeolum tidak mudah berulang. Usap kelopak mata dengan lembut menggunakan washlap hangat untuk membersihkan ekskresi kelenjar lemak. Jaga kebersihan peralatan make-up mata agar tidak terkontaminasi oleh kuman. Gunakan kacamata pelindung jika bepergian di daerah berdebu.

Sekian artikel kami tentang Obat Timbilen Atau Bintitan Di Dalam Kelopak Mata Terbukti Manjur semoga dapat bermanfaat dan kami berharap anda dapat berkenan memaklumi kekurangan yang terdapat dalam artikel ini. Salam sehat dari kami www.seh4t.com
Previous Post
Next Post

0 komentar: