Jumat, 05 Mei 2017

Biaya, Perawatan Dan Makanan Pasca Operasi Batu Empedu Dan Bahayanya

  • Mekanisme operasi
Empedu merupakan cairan kuning, yang disekresikan oleh hati. Saluran empedu adalah penerima dan ke dalam saluran empedu, dan kemudian mengalir ke saluran pencernaan. Empedu membantu sistem pencernaan untuk menyerap asupan lemak harian.
batu empedu
Pada hari rata-rata sekitar satu hati liter mengeluarkan empedu. Jika obstruksi bilier, stasis empedu di hati dan akan menyebabkan komplikasi. Lebah madu adalah tabung yang sangat kecil, menerima empedu dari sel-sel hati dikeluarkan, saluran empedu dihubungkan bersama untuk membentuk saluran empedu tumbuh, akhirnya keluar dari hati dengan primer saluran empedu dan kemudian dituangkan ke dalam usus.

Dapat memvisualisasikan saluran empedu sebagai sungai kecil yang mengalir ke laut di usus besar. Saluran empedu di hati dan berlarian dari satu milimeter dalam ukuran kurang dari satu sentimeter. Terutama kandung empedu adalah organ berbentuk buah pir yang berisi fungsi rahasia dan berkonsentrasi empedu sebelum mengosongkan ke dalam saluran pencernaan. Kandung empedu terletak di bagian bawah atau di bawah batas kosta ke hati.

  • Kumat
Batu empedu dibuat ketika ada gangguan metabolisme empedu. Empedu terlalu spesifik di dalam kandung empedu yang disimpan untuk membentuk batu. Orang-orang memiliki banyak cacing juga beresiko untuk batu empedu telur atau cacing bisa masuk ke dalam saluran empedu dan meninggal di sana, membentuk inti untuk membentuk batu.

Infeksi berulang kali empedu juga menyebabkan batu. Kerikil utama untuk menyebabkan peradangan, menyebabkan atresia bilier. Ini adalah lingkaran setan yang pasien batu empedu penyakit berulang.

Ada dua jenis batu empedu batu empedu dan batu empedu (seseorang disebut batu di hati, yang terletak di batu empedu di hati). BN hanya bisa batu empedu atau batu empedu, tetapi ada orang-orang dengan kedua jenis. Ada orang-orang dengan batu empedu telah diperlakukan (oleh kolesistektomi laparoskopi yang mengandung kerikil) tapi sekali lagi batu empedu. Pasien dengan batu empedu lebih sulit untuk mengobati dan lebih rentan terhadap kemacetan di saluran empedu hati.

Batu empedu bisa satu atau banyak anggota dan memiliki banyak bentuk yang berbeda, bisa menjadi blok lunak yang besar tetapi juga dapat ratusan kecil, kadang-kadang itu adalah taman besar. Batu empedu lebih sering terjadi pada wanita dibandingkan pria, terutama pada wanita dengan banyak anak, orang lebih dari 40, obesitas.

Lebih dari 50% pasien dengan batu empedu tidak memiliki gejala atau gejala yang samar-samar, mudah bingung dengan sakit perut. Kadang-kadang gejala muncul hanya setelah makan tinggi lemak. Bagi orang-orang dengan gejala, pasien merasakan kram atau daerah di bawah sayap kanan di bawah memori posisi hidung; mual atau muntah; kembung, perut kembung, dispepsia.

Jika tersumbat empedu, pasien menunjukkan tanda-tanda penyakit kuning, urin kuning, gatal, demam dan nyeri kuadran kanan atas. Ketika batu empedu menyebabkan komplikasi oklusi empedu, pasien dapat bermanifestasi sakit parah, demam, menggigil. BN bisa berakibat fatal jika tidak segera diobati komplikasi.

  • Kapan harus di bedah?
Penyebab batu empedu disebabkan oleh gangguan metabolisme empedu. Jika hanya menghapus batu, gangguan metabolisme masih terus muncul dan kerikil. Kolesistektomi akan mencegah kekambuhan batu dan pasien tetap sehat, hidup hidup seperti orang normal. Besar atau kecil kerikil kerikil, kerikil atau batu-batu kecil lebih dan tidak kurang penting ketika batu menyebabkan gejala.

Pasien yang sebenarnya hanya kerikil kecil menjalani operasi karena penyumbatan empedu kerikil ini menyebabkan pasien sakit yang tak tertahankan. Operasi batu empedu tentang kapan Dr. Utara mengatakan, pada prinsipnya, setiap saat dapat juga panen kerikil. Namun, ketika kerikil tidak menyebabkan gejala hanya dengan pemantauan berkala penunjukan BS. Ketika gejala, komplikasi (pankreatitis ...) akan memerlukan pembedahan.

Pasien dengan mayoritas batu empedu diobati dengan operasi endoskopi. Jika BN hanya menjadi batu empedu, penyakit kandung empedu saat memotong tidak terulang. Dengan pasien dengan pengobatan batu empedu akan lebih sulit. Jika saluran empedu di dalam parenkim hati yang mendalam terlalu banyak batu, kadang-kadang BS diperlukan untuk menghapus bagian dari hati untuk menghapus kerikil.

Kadang-kadang BS tidak bisa mengambil semua pasien karena batu empedu dan kerikil terletak tidak dapat diperoleh. Sementara BN harus menerima "hidup" dengan kerikil dan batu pada hari yang panjang bisa membuat pasien dengan sirosis. Tidak termasuk pasien dengan batu empedu pasca operasi dan kerikil masih kambuh, beberapa orang memiliki operasi berulang 7-8 kali.

  • Bahaya batu empedu
Batu empedu dapat menyebabkan komplikasi serius jika tidak terdeteksi dan diobati segera.
Komplikasi berat dapat menyebabkan kematian, seperti abses hati-empedu, kolangitis, sepsis, septic saluran syok empedu, perdarahan saluran empedu ...

Penyakit batu empedu merupakan salah satu kantong empedu yang paling umum dan cenderung meningkat. Ini adalah situasi muncul dalam batu empedu, menyebabkan stasis dan aliran empedu penyumbatan. Batu empedu bisa tinggal di hati, empedu persimpangan saluran saluran empedu dan kantong empedu, atau saluran empedu, atau kandung empedu. Komponen menurut dapat dipecah menjadi batu empedu kolesterol kerikil dan batu pigmen empedu.

Batu kolesterol terbentuk ketika ada gangguan kolesterol, asam empedu, lesitin (seperti peningkatan katabolisme kolesterol hati, makan makanan yang kaya kolesterol, mengurangi kolesterol menjadi asam empedu berubah).

Batu terbentuk ketika konsentrasi pigmen empedu bilirubin tak terkonjugasi dalam empedu meningkat, atau dibentuk sebagai hasil dari cacing gelang kandung empedu dan infeksi usus. Batu empedu pigmen sering terjadi pada orang yang mengalami obesitas digunakan, berkepanjangan penurun lipid obat, pil, diet kaya lemak, infeksi saluran empedu, infeksi parasit gastrointestinal.

Batu empedu dengan mudah menyebabkan komplikasi serius jika tidak terdeteksi dan diobati segera. komplikasi berat dapat menyebabkan kematian, seperti abses hati - saluran empedu, kolangitis, sepsis, syok septik empedu saluran, saluran empedu berdarah ...; jika kolestasis berkepanjangan dapat menyebabkan sirosis. Namun, tergantung pada lokasi, sifat, ukuran kecil dan komplikasi penyakit harus memiliki ekspresi, karakteristik yang berbeda.

Bila menderita batu empedu, kasus ringan mungkin tidak nyeri atau rasa nyeri, atau berat di kuadran kanan atas. Pada kasus yang parah, nyeri jelas kemunculan tiba-tiba di kuadran kanan atas, menyebar ke bahu atau punggung. Rasa sakit dapat berlangsung dari 15 menit sampai beberapa jam disertai dengan berkeringat atau muntah. Gejala lain seperti demam ringan atau demam berkepanjangan ketika infeksi empedu. Penyakit kuning, sub penampilan kuning di batu saluran empedu, hati atau tabung hati.

Jika cholelithiasis diduga mencari nasihat medis sesegera mungkin akan ditentukan, konseling, pengobatan, cara yang paling efektif untuk menghindari terjadinya komplikasi.

Untuk pencegahan, harus ada diet yang wajar. Secara khusus, membatasi asupan lemak, daging merah (sapi, kerbau, anjing), kuning telur, jeroan hewan dan makanan menyebabkan konstipasi (makanan dan minuman yang tinggi tannin), zat stimulan seperti teh, kopi, kakao, coklat ... makan lebih banyak makanan kaya serat seperti buah-buahan segar, sayuran, biji-bijian; ditingkatkan makan protein nabati dan makanan kaya karbohidrat.

Orang dengan penyakit batu empedu, setiap hari hanya harus makan daging sekali, menggunakan daging putih dan
bersandar, tanpa lemak. Hindari makanan, produk susu goreng untuk mencegah berkembang penyakit batu empedu lebih buruk. Pada saat yang sama, perlu cacingan periodik yang dokter saran, resep (tidak secara otomatis membeli anthelmintik). Kontrol berat badan yang wajar karena banyak penelitian telah menunjukkan bahwa orang gemuk seringkali berisiko untuk penyakit batu empedu karena terbiasa mengkonsumsi makanan tinggi lemak hewani dan kolesterol. Olahraga teratur minimal 30 menit per hari aktivitas fisik. Berpartisipasi dalam olahraga seperti berjalan kaki, berjalan lambat, Tai Chi adalah olahraga yang baik untuk segala usia. Juga, pastikan untuk makan 3 kali sehari, puasa pagi tidak akan disekresikan terus menerus dan tidak dapat membuat deposisi kerikil.


Catatan: Sebelum anda melakukan operasi sebaiknya gunakan dulu obat obatan yang alami atupun obat yang ada di apotik itupun jika penyakit kantong empedu anda belum parah, silahkan klik link di bawah ini untuk info pengobatan alami dan medis:
  1. Obat Herbal Batu Empedu Tanpa Operasi Secara Alamiah 
  2. Obat Batu Empedu Di Apotik Kima Farma Dari Dokter Agar Cepat Hancur 
  3. Cara Pengobatan Batu Empedu Dengan Minyak Zaitun, Apel Tanpa Operasi

Terimakasih atas kunjunganya semoga bermanfaat salam  www.seh4t.com
Previous Post
Next Post

0 komentar: