Jumat, 12 Mei 2017

Apa Gejala Dan Penyebab Bintitan Terus Menerus

Ketika bintitan (hordeolum) adalah infeksi bakteri kelenjar tertentu dalam kelopak mata. Hasilnya adalah kumpulan sensitif yang menyakitkan dan tekanan nanah (abses), yang mengarah ke kelopak mata berair dan memerah. Sebuah bintitan memang sangat tidak nyaman, tetapi biasanya tidak berbahaya dan biasanya sembuh dengan sendirinya lagi. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang penyebab dan pengobatan mata bintitan.
penyebab bintitan
  • Deskripsi bintitan
bintitan atau sering di sebut hordeolum berasal dari kata Latin untuk jelai "Hordeum". Jelai kernel adalah peradangan purulen akut di tepi kelopak mata, yang disebabkan oleh bakteri. Kebanyakan dari mereka adalah di pencemar bakteri dari genus Staphylococcus, yang menembus saluran kelenjar di tepi kelopak mata. Tergantung pada kelenjar yang terkena, dua jenis jelai gandum dapat dibedakan atas mata:

-    Bintitan  internum (bintitan  internal) adalah varian bintitan paling umum dan menyangkut apa yang disebut kelenjar Meibomian. Hal ini untuk kelenjar sebaceous di tepi bagian dalam kelopak mata. Kelenjar membuat cairan khusus yang bercampur dengan air mata dan mereka diselamatkan dari penguapan dini. Sebuah bintitan  batin sering tidak terlihat karena lokasinya dari luar.

-    Ketika bintitan externum (luar barley) atau disebut kelenjar Zeis minor meradang. Kelenjar kecil yang kelenjar keringat, dan kelenjar Zeis adalah kelenjar sebaceous. Mereka berada di tepi luar kelopak mata, sehingga tembel luar di daerah margin tutup atau bulu mata sering mudah untuk mengenali.

Infeksi oleh bakteri awalnya mengarah ke pembengkakan yang menyakitkan dan kemerahan kelopak mata. Hasilnya setelah waktu yang singkat, kumpulan nanah, yang disebut abses. Sebagai aturan, ini membuka dengan sendirinya dan saluran air nanah, sehingga tidak ada perlakuan khusus yang diperlukan. Adalah penting bahwa kebersihan yang baik: Sebagai patogen yang bertanggung jawab dalam barley yang menular dan terjadi pada kulit, mereka dapat diseret ke dalam mata dengan mudah. Oleh karena itu, sty jangan menyentuh mata dan dinyatakan dalam keadaan apapun untuk menghindari peradangan berkepanjangan dan menyebar.

Jika bintitan  terjadi sering, Dokter merujuk Hordeolosis. Ini terutama mempengaruhi orang dengan sistem kekebalan yang lemah. tapi Hordeolosis juga bisa menjadi tanda diabetes mellitus (kencing manis). Jika bintitan yang sering, pemeriksaan oleh seorang dokter dianjurkan.

untuk membedakan dari bintitan adalah hujan es (Chalazion). Berbeda dengan onset akut jelai gandum, ini adalah peradangan kronis pada kelenjar meibom yang tidak purulen dan tidak sakit. Hal ini biasanya disebabkan saluran kelenjar tersumbat.

  • Penyebab bintitan
Dalam kebanyakan kasus, penyebab bintitan adalah infeksi bakteri. Seringkali, staphylococci, khususnya Staphylococcus aureus, pemicu untuk hordeolum. Kurang umum adalah infeksi dengan penyebab streptokokus barley. Infeksi bakteri ini menyebabkan infeksi kelenjar yang sangat spesifik pada kelopak mata. Sebagai gandum barley dalam (hordeolum internum) dokter menunjukkan peradangan yang disebut kelenjar meibom di tepi bagian dalam kelopak mata. Sebuah bintitan eksternal (hordeolum externum) terjadi karena peradangan ringan, atau kelenjar Zeis.

Ada beberapa faktor risiko bahwa infeksi dengan bakteri ini - dan dengan demikian tembel di mata - nikmat. Biasanya infeksi dengan Staphylococcus meluas tidak berbahaya. Namun, melemahnya sistem kekebalan tubuh, misalnya sebagai akibat dari penyakit lain, bakteri dapat dengan mudah berkembang biak dan menyebabkan bintitan. Oleh karena itu Sebuah bintitan berulang kali terjadi merupakan indikasi dari sistem kekebalan tubuh yang lemah dan harus diselidiki oleh dokter. Sebuah bintitan  terjadi sesering pada diabetes mellitus (kencing manis) dan jerawat.

Karena patogen penyebab yang menular ketika bintitan dan terjadi pada kulit, sebuah hordeolum mungkin memiliki asal dalam kebersihan yang buruk atau perawatan yang tidak tepat dari mata. Dengan tangan kotor, kuman mudah dideportasi ke pikiran ketika Anda menggosok mata Anda. Oleh karena itu mencuci tangan dengan teliti merupakan ukuran penting untuk mencegah bintitan.

  • Gejala bintitan
Dalam bintitan  adalah reaksi inflamasi akut pada kelopak mata. Gejala bintitan khas adalah:
  1. sakit parah
  2. kelopak mata memerah
  3. kelopak mata bengkak
  4. sensitivitas tekanan
  5. pembentukan nanah
Tergantung pada kelenjar dipengaruhi oleh peradangan, gejala-gejala muncul di lokasi yang berbeda pada mata. Sebuah bintitan bagian dalam (hordeolum internum) ditemukan di bagian dalam kelopak mata dan sering tidak bisa dilihat dari luar. Hanya dengan melipat kelopak mata ke luar terlihat. Ini pertama memanifestasikan dirinya dalam pembengkakan dan kemerahan dari kelopak mata yang terkena, yang kemudian mengental. Dalam kasus yang jarang terjadi, sebuah barley dalam juga berkaitan dengan konjungtiva mata dan dapat menyebabkan konjungtivitis (konjungtivitis) dan pembengkakan pada konjungtiva (chemosis) penyebab.

Bintitan di luar (hordeolum externum) berkaitan dengan minor atau Zeis kelenjar, yang berada di tepi kelopak mata. Gejala bintitan  khas seperti pembengkakan dan kemerahan dari kelopak mata terjadi dalam bentuk ini di daerah bulu mata. Pada awal menciptakan kemerahan, menyakitkan dan penuh dengan simpul nanah yang eksternal mudah dikenali.

Dalam kebanyakan kasus, biji-bijian barley dari terbuka setelah beberapa waktu sendiri, menendang nanah dan menyembuhkan peradangan. Jarang, gejala seperti demam atau kelenjar getah bening di telinga bengkak. Melewati penyakit yang sulit, peradangan dapat diterapkan pada rongga mata untuk memperluas (selulitis orbital) atau Lidabszesse penyebab.

baca ini:  Salep Mata Bintitan Gatal Atau Bengkak Yang Ampuh

  • Pengujian dan Diagnosis
Sebuah bintitan  di kelopak mata umumnya hasil tanpa komplikasi lebih lanjut dan menyembuhkan setelah beberapa hari saja dari. Namun demikian, pemeriksaan oleh dokter disarankan untuk menghindari komplikasi apapun dan menyingkirkan penyebab peradangan. Terutama jika konjungtivitis terjadi sebagai akibat dari bintitan  sebuah, penelitian lebih lanjut diperlukan.

Ketika bintitan eksternal pada mata, dokter mungkin externum yang hordeolum yang terjadi di tepi kelopak mata di bulu mata, sudah oleh diagnosis visual mengenali: pembengkakan jelas terlihat dan kemerahan, penuh dengan nanah node, mirip dengan jerawat.

Sebuah bintitan batin seringkali tidak jelas pada pandangan pertama, karena di sini adalah kelenjar meradang, yang terletak di tepi bagian dalam kelopak mata. Dokter akan melipat kelopak mata hati-hati untuk memeriksa bagian dalam kelopak mata dan untuk mengenali situs peradangan.

Dalam bintitan di mata, dokter melakukan pemeriksaan celah-lampu yang disebut. Ini adalah metode khusus di mana dokter dapat mempertimbangkan untuk meningkatkan bantuan mikroskop dan lampu khusus, disebut mata celah-lampu. Itu menguji mata terutama setelah struktur:
  1. kelopak mata
  2. margin tutup
  3. konjungtiva
  4. film air mata
  5. meniskus air mata
Pada pemeriksaan, dokter juga mengecualikan penyebab lain yang memenuhi syarat untuk suatu peradangan pada mata yang bersangkutan. Sebutir barley adalah misalnya mandi (Chalazion) harus bingung sangat mirip dan mudah dengan ini. Ketika Chalazion adalah peradangan kronis pada kelenjar meibom. Oleh karena itu datang sebagai dibandingkan dengan bintitan di mata tidak tiba-tiba, tetapi berkembang selama waktu yang lebih lama. Selain itu, tidak menyebabkan rasa sakit dan tidak disebabkan oleh bakteri.

Jika bintitan terjadi sering, dokter berbicara tentang Hordeolosis. Dalam hal ini, penting bahwa dokter untuk memperjelas penyebab pasti. Karena bintitan  berulang memiliki penyebabnya biasanya dalam sistem kekebalan yang lemah atau sebagai akibat dari penyakit yang mendasari seperti diabetes mellitus (kencing manis).

  • Pencegahan
Sebuah bintitan  disebabkan oleh infeksi bakteri. Patogen yang ditemukan pada kulit dan menular ketika bintitan. Oleh karena itu, Anda dapat mencegah bintitan dengan memastikan tangan yang memadai dan kebersihan mata. Sebagian besar patogen mencapai lebih tangannya ke matanya. Cuci tangan Anda secara teratur dan karena itu tidak disiapkan dengan tangan kotor ke dalam mata. Oleh karena itu pemakai lensa kontak harus sangat teliti mencuci tangan Anda. Pastikan bahwa Anda menyimpan lensa kontak Anda selalu benar dan benar-benar bersih untuk menghindari infeksi mata dengan bakteri.

  • Klinis dan prognosis
Prognosis untuk bintitan di mata baik dan penyakit biasanya bermasalah. Dalam kebanyakan kasus, sty dari menyembuhkan sendirinya lagi. Setelah beberapa hari akan membuka dan saluran air nanah.

Hanya dalam kasus yang jarang terjadi ketika sebuah bintitan di mata dalam komplikasi penyakit. Jadi bintitan juga dapat menyeret konjungtiva terpengaruh: Gejala yang mungkin terjadi adalah konjungtivitis (conjunctivitis) atau pembengkakan pada konjungtiva (chemosis). Dalam penyakit serius, yang jarang terjadi, peradangan dapat diterapkan pada rongga mata untuk memperluas (Orbital) dan Lidabszesse penyebab.

Adalah defisiensi umun sebelumnya, bakteri dapat dengan mudah berkembang biak dan meningkatkan kemungkinan bahwa infeksi mata bintitan terjadi. Maka ada kemungkinan yang membentuk pluralitas butir jelai pada saat yang sama dalam dirinya sendiri atau berulang (Hordeolosis).

sudah ada infeksi, Anda tidak harus menyentuh bintitan tersebut. Untuk menghindari harus menunda virus menular dan menginfeksi mata yang sehat. Oleh karena itu, pastikan bahwa tangan dan mata Anda kebersihan dan mencuci tangan secara teratur. Selain itu, jangan menekan bintitan, karena jika tidak infeksi dapat memburuk jika infeksi jaringan sekitarnya tumpang tindih.

            Terima kasih anda sudah mengunjungi blog kami semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda salam www.seh4t.com
Previous Post
Next Post

0 komentar: