Senin, 08 Mei 2017

Tanda Tanda Sakit Ginjal Dan Pencegahannya Baik Pada Wanita Mau Pun Pria

Penyakit ginjal biasanya tidak menimbulkan gejala sampai telah berkembang, sehingga orang-orang di daerah berisiko tinggi dengan dokter penyakit ginjal harus diperiksa secara teratur.
Penyakit ginjal biasanya tidak menimbulkan gejala sampai telah berkembang, sehingga orang-orang di daerah berisiko tinggi dengan dokter penyakit ginjal harus diperiksa secara teratur. Banyak terima kasih kasus didiagnosis dan diobati dini, perkembangan penyakit ginjal kronis melambat tetapi beberapa kasus fungsi ginjal masih memburuk dan akhirnya menyebabkan gagal ginjal.

  • Peran ginjal dalam tubuh?
ginjal
Ginjal memiliki 4 fungsi utama: menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh, mineral yang diperlukan tubuh untuk mempertahankan operasi normal, terutama kalium untuk mengontrol aktivitas saraf dan otot, terlalu banyak atau terlalu sedikit kalium dapat menyebabkan kelemahan otot dan masalah jantung; menghapus produk dari pemecahan protein (makanan) seperti urea, kreatinin (dibuat dalam proses gerakan otot); membebaskan beberapa hormon penting seperti renin ke dalam darah (tekanan darah), erythropoietin (EPO) untuk eritropoiesis sumsum tulang dan mengaktifkan vitamin D untuk menyerap kalsium dalam diet untuk memperkuat tulang.

  • Tanda-tanda penyakit ginjal
Ubah buang air kecil: Perubahan seperti buang air kecil di malam hari, air liur urin, urin lebih dari / kurang dari normal dan warna urine pucat / gelap, kencing berdarah, merasa nyeri atau kesulitan buang air kecil.

Konsisten: Kerusakan ginjal tidak dapat membuang kelebihan cairan lagi, akumulasi sehingga cairan di dalam tubuh yang menyebabkan pembengkakan di kaki, pergelangan kaki, kaki, wajah ...

Kelelahan: Ginjal Sehat menghasilkan hormon yang disebut eritropoietin, hormon tubuh diberitahu untuk membuat sel darah merah membawa oksigen. Ketika ginjal gagal, mereka membuat kurang dari erythropoietin, tubuh memiliki sel-sel darah merah kurang dari transportasi oksigen, sehingga otot-otot dan otak menjadi lelah dengan sangat cepat. Kondisi ini disebut anemia yang disebabkan oleh gagal ginjal.

Gatal: Ginjal mengeluarkan produk sisa dari darah. Ketika ginjal gagal, penumpukan produk limbah dalam darah dapat menyebabkan kulit gatal.

Nafas bau amonia: Akumulasi produk limbah dalam darah (disebut sertifikat uremia) dapat membuat rasa makanan yang berbeda dan menyebabkan bau mulut. Anda juga menyadari bahwa Anda tidak suka makan daging lagi.

Mual dan muntah: Apakah uremia menyebabkan mual dan muntah.

Dangkal pernapasan: Hal ini karena kelebihan cairan dalam tubuh menumpuk di paru-paru disertai dengan anemia (kekurangan sel darah transportasi oksigen merah) akte kelahiran pernapasan dangkal.

Menggigil: Anemia dapat membuat Anda merasa selalu dingin, bahkan di ruang adalah kelembaban suhu.

Vertigo, pusing dan kehilangan konsentrasi: Anemia menyebabkan otak tidak suplai oksigen yang cukup. Hal ini dapat mempengaruhi memori, menyebabkan hilangnya konsentrasi, pusing dan vertigo.

Sakit punggung / sisi: Beberapa pasien dengan penyakit ginjal mungkin memiliki rasa sakit di bagian belakang atau samping.

Jika 1 di 10 dari gejala di atas, Anda harus pergi ke rumah sakit atau pusat medis untuk memeriksa kesehatan dan konseling segera.

  • Yang berisiko untuk penyakit ginjal kronis dan gagal ginjal
Beberapa orang lebih mungkin untuk mengembangkan penyakit ginjal, jika ada diabetes, hipertensi, glomerulonefritis, penyakit keturunan seperti ginjal polikistik, sindrom Alport; infeksi, obstruksi atau penyakit saluran kemih bawaan; Penyakit lupus eritematosus sistemik; penyakit hipertrofi dan kanker prostat; analgesik, nonsteroidal anti-inflammatory (NSAID) seperti ibuprofen jangka panjang, ketoprofen dan beberapa antibiotik.

Penyakit ginjal biasanya tidak menimbulkan gejala sampai telah berkembang. Untuk deteksi dini penyakit ginjal ada tiga cara: tes urine, tes darah, tekanan darah diukur secara berkala.

Risiko kesehatan dari penyakit ginjal kronis
Ketika penyakit ginjal yang lebih tidak baik masalah kesehatan dapat terjadi, seperti anemia, penyakit tulang, kerusakan saraf dan hipertensi.

Kerusakan saraf perifer: Penyebab anggota badan lemah atau kesemutan, rasa terbakar atau ketidaknyamanan dan gelisah di kaki, kaki, perubahan gaya berjalan.

Huyep peningkatan tekanan: Tidak hanya merupakan penyebab utama gagal ginjal kronis tetapi juga bisa menjadi hasil dari penyakit ginjal, sakit jantung dan pembuluh darah. CKD memiliki dampak besar pada tekanan darah karena ginjal tidak lagi menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh. Ketika retensi cairan di paru-paru yang bisa menyebabkan sesak napas dan gagal jantung akibat kemacetan.

Catatan pengobatanSebagai fungsi ginjal menurun, harus ada langkah-langkah untuk membantu tubuh untuk menghilangkan garam, kelebihan air dan pemecahan produk dalam darah dengan menyesuaikan jumlah garam, protein, fosfor, kalori dan zat lain dalam makanan sehari-hari. Diet bijaksana untuk membantu pasien merasa nyaman dan memperpanjang waktu kerja ginjal.

Obat, obat-obatan yang diperlukan untuk mengontrol tekanan darah, menjaga keseimbangan vitamin dan mineral, pengobatan anemia, obat membantu tulang dengan vitamin D3, kalsium ... seperti yang diarahkan oleh dokter Anda.

Olahraga teratur masih diperlukan untuk orang dengan penyakit kronis ginjal karena meningkatkan kesehatan, energi kehidupan, menurunkan tekanan darah, memperbaiki tidur, mengontrol berat badan Anda, menurunkan kadar lemak darah.

Saran dari dokter
Untuk meminimalkan risiko gagal ginjal, yang beresiko tinggi seperti yang disebutkan di atas tidak bisa subjektif tetapi mencari alasan untuk mengobati secara menyeluruh.

Prinsip-prinsip umum untuk pencegahan penyakit ginjal adalah: untuk minum cukup air setiap hari; menerapkan diet yang wajar dan seimbang untuk mencegah kelebihan berat badan dan peralatan kolesterol; membatasi penggunaan garam, faktor pendorong hipertensi; tidak merokok karena merokok membuat perkembangan lebih cepat dari penyakit ginjal; olahraga berolahraga setiap hari; tidak ada obat saat petunjuk tidak ada dokter karena beberapa obat yang berbahaya bagi ginjal.

Tidak ada penyalahgunaan obat pencahar dan diuretik; bila ginjal gagal, tergantung pada tingkat kerusakan ginjal, pasien harus makan ringan, berpantang dari lemak, protein berkurang; menggunakan anti-hipertensi, anti-anemia, seperti yang diarahkan oleh dokter.

  • Pencegahan penyakit ginjal
Pencegahan penyakit ginjal adalah salah satu tujuan utama dari kesehatan untuk melindungi terhadap masalah ginjal. Selalu ingat aturan emas 4 di bawah ini untuk melindungi ginjal terbaik.

Mencegah pengaruh risiko penyakit untuk mencegah penyakit ginjal
Beberapa penyakit ginjal luar seperti diabetes, hipertensi ... dapat menyebabkan komplikasi ginjal. Menurut hasil penelitian, dengan lebih dari 60% kasus gagal ginjal kronis berasal dari 2 penyakit. Oleh karena itu, mengontrol tekanan darah dan kadar gula darah, terutama bagi mereka yang menderita penyakit terkait pada yang sangat penting, membantu mencegah dan mengurangi risiko penyakit ginjal kronis.

Selain itu, penyakit ginjal seperti glomerulonefritis, pielonefritis, gagal ginjal akut ... jika tidak segera diobati perhatian akan mengakibatkan penurunan fungsi ginjal, berkembang menjadi gangguan ginjal yang parah. Pasien harus memelihara diperiksa 3 bulan / waktu dan rejimen pengobatan secara menyeluruh untuk mencegah komplikasi berbahaya.

Membatasi protein dalam diet membantu mencegah penyakit ginjal
Metabolisme protein dalam tubuh akan menghasilkan banyak zat beracun menyebabkan ginjal bekerja terlalu keras mengarah ke kerusakan. Dengan demikian, membatasi protein dalam diet sehari-hari adalah sangat penting.
obat ginjal
Selain membatasi makan protein, pasien harus bergabung untuk memberikan energi yang cukup, pembatasan protein dengan makanan yang baik untuk orang dengan penyakit ginjal, sehingga mencegah penyakit ginjal secara efektif.

Minum banyak air untuk membantu mencegah penyakit ginjalMinum banyak air tidak hanya efektif tetapi juga baik untuk perawatan kecantikan kulit, membantu membasuh kelebihan materi, berbahaya keluar dari tubuh. Air membantu membuat baik ginjal pendingin fungsi dan pemurnian.
obat ginjal
Untuk mengetahui jika Anda tidak minum cukup air, urin Anda periksa warna. Jika urin kuning berarti kita kekurangan air, bahkan jika terbukti urine dalam air cukup memberikan tubuh.

Penggunaan fungsi ginjal tinggi penguatan herbalAnda harus menambahkan ramuan alami yang baik untuk ginjal, aman dan efektif. Tam Minh ginjal High Street adalah kombinasi dari tumbuhan langka dari alam untuk membantu mencegah penyakit, fungsi fisik gangguan dan meningkatkan fungsi ginjal banyak pasien menggunakan informasi tersebut. Hanya menggunakan 3 kali per hari, masing-masing dengan satu sendok teh setelah makan 15 menit, ginjal Anda akan dilindungi dengan cara yang terbaik.

Untuk info lebih lanjut silahkan klik judul di bawah ini:
  1. Macam-Macam Penyakit Pada Ginjal Dan Cara Mengatasinya 
  2. Ciri Sakit Ginjal Dan Penyebabnya Serta Mengapa Penderita Gagal Ginjal Menjalani Cuci Darah? 
  3. Penyebab Sakit Ginjal Dapat Memicu Munculnya Penyakit Lain

                                    Terimakasih atas kunjunganya semoga bermanfaat salam www.seh4t.com
Previous Post
Next Post

0 komentar: