Kamis, 15 Juni 2017

Obat Sakit Campak Pada Anak 3 Tahun Dan Pantangannya

Campak adalah penyakit menular yang dapat menyebar dari orang ke orang menyeberangi lainnya. Penyakit virus akut, yaitu 1 virus RNA genus dalam mereka Morbilivirus Paramyxoviridae dengan ekspresi tertentu dan dicirikan bahwa pada akhirnya seluruh ruam tubuh.
campak
Campak pada anak 3 tahun dan diperlukan perhatian karena penyakit ini sangat berbahaya apa yang anak-anak alami. Musim panas adalah waktu yang tepat untuk mengamuk campak, terutama pada anak berusia 3 tahun. Harus penyakit virus dan dapat menyebar ke ibu harus memiliki pengetahuan yang dibutuhkan untuk merawat kesehatan bantuan bayi Anda nya mengatasi penyakit, memulihkan dan berkembang secara normal.

  • 1. Penyebab campak pada anak
  1. Menyebar melalui saluran pernapasan.
  2. Menyebar secara langsung ketika pasien batuk, bersin, bicara ...
  3. Tidak langsung spread kurang umum karena virus campak di eksternal rentan untuk membunuh.
Campak disebabkan oleh virus campak. Penyakit ini menular bahwa 90% dari mereka yang terkena pasien campak akan terinfeksi jika tidak divaksinasi. Virus campak di hidung dan tenggorokan pasien.

Mereka sering mampu menyebarkan penyakit kepada orang lain empat hari sebelum ruam muncul. Ketika pasien batuk, bersin, atau berbicara, air mata di kecil berisi virus akan menembak ke udara dan orang lain bisa menghirup atau tetes mungkin jatuh di suatu tempat nhumat meja, telepon ... Ketika kita menyentuh tempat-tempat ini dan meletakkan tangannya di hidung atau mulut, dan saya akan menjadi terinfeksi

Setelah virus campak di CoThe pasien, mereka biasanya tumbuh menjadi sel-sel di belakang tenggorokan dan paru-paru. Maka penyakit tersebut akan menyebar ke seluruh CoThe termasuk pernapasan, dan kulit sistem.

  • Kuman
Sebagai obat virus campak mereka virus Paramyxoviridae diameter bola 120 - 250 nm, stamina rentan untuk membunuh dengan disinfektan biasa, sinar matahari, panas ... Pada suhu 56 derajat Celcius tewas dalam 30 menit.

  • Virus campak
  1. Antigen hemaglutinasi (hemagglutinin).
  2. Antigen larut RBC (hemolisin)
Ketika virus di tubuh pasien akan merangsang antibodi. Dengan menggabungkan teknik dan rekayasa pelengkap inhibisi hemaglutinasi ... membantu untuk diagnosis.

Antibodi muncul di hari 2-3 setelah tumbuh dan mengkonsumsi dalam larangan jangka panjang. Imunitas di dasar berkelanjutan kekebalan tubuh.

Baca juga ini: Resep obat campak pada bayi tradisional terbaru

  • 2. Gejala campak pada anak
Sekitar 10 sampai 12 hari setelah terpapar virus campak, gejala berikut dapat terjadi:
  1. Suhu
  2. Batuk kering
  3. Basah
  4. Mata merah
  5. Tidak mentolerir cahaya
  6. Bintik-bintik kecil dengan pusat biru-putih muncul di dalam mulut di mana pipi. Bintik-bintik ini, disebut bintik-bintik Koplik.
  7. Orang tumbuh bintik-bintik merah besar, datar, selipkan satu sama lain

  • 3. Komplikasi campak
Tahap awal, karena virus campak: muncul di awal, tahap pertama tumbuh komite biasanya memakan waktu di bawah larangan, atau Croup palsu, menyebabkan kesulitan bernapas karena spasme laring.

Tahap akhir: karena beberapa infeksi (staphylococcal umum, streptokokus, pneumokokus, ...), setelah tumbuh penampilan asli. Gerakan sering parah: demam tinggi melonjak, batuk nya dia, suara serak, sesak napas, sianosis.

  • Bronkitis
Seringkali karena beberapa infeksi, yang muncul di akhir periode tumbuh balkon. Ekspresi demam, batuk, bronchial berlari mendengarkan paru-paru, leukemia meningkat, peningkatan Neutro, gambar radiologi bronkitis.

  • Bronkitis - paru
Karena beberapa infeksi, sering terjadi akhir setelah melompat papan. Manifestasi berat: demam tinggi, kesulitan bernapas, pemeriksaan paru-paru berkedip dan ledakan bronkitis. Kerang gambar radiologi bronchoalveolar (catatan 2 paru-paru yang tersebar kabur). Leukosit, Neutro peningkatan, sering menjadi penyebab kematian campak, terutama pada anak-anak.

Radang selaput:
  1. Meningitis terjemahan bar campak Viru
  2. Meningitis yang disebabkan oleh beberapa infeksi setelah infeksi telinga.
  3. Subakut ensefalitis fibrosis materi putih (Van Bogaert)
Umum di usia 2-20 tahun, muncul akhir setelah beberapa tahun, ini mengatakan virus campak berpotensi bisa hidup selama bertahun-tahun dalam tubuh pasien dengan respon imun yang abnormal. Subakut dari beberapa bulan sampai 1 tahun. Pasien meninggal dalam keadaan peningkatan otot relatif dan kehilangan kram otak.

Komplikasi telinga - hidung - tenggorokan
  1. Beberapa infeksi nasopharyngitis
  2. Infeksi telinga - otitis mastoiditis.
  3. Komplikasi imunosupresi
  4. Rentan terhadap penyakit lain seperti tuberkulosis, difteri, batuk rejan ...

  • 4.  pengobatan
Terutama mengobati gejala - perawatan dan pemeliharaan.
  1. Demam: metode fisika, antipiretik normal (parasetamol).
  2. Penenang.
  3. Batuk, sputum
  4. Antihistamin: Dimedron, Pipolphen.
  5. Hidung dan tenggorokan antiseptik: hidung dengan tetes mata solusi Chloromycetin, Argyrol ...
  6. Antibiotik hanya digunakan ketika ada beberapa infeksi dan untuk digunakan pada anak di bawah 2, dan anak-anak yang kekurangan gizi.
  7. Ketika komplikasi: radang tenggorokan, ensefalitis, campak ganas, antibiotik dan kortikosteroid.
  8. Langkah-langkah resusitasi, tergantung pada gejala pasien: resusitasi pernafasan ketika kegagalan pernapasan (pernapasan O2, dukungan pernafasan ...) resusitasi jantung ...
  9. Baik diet.

  • 5. Pencegahan
  Nenek globulin 40 mg / kg menggunakan bangsal darurat untuk anak-anak kurang gizi, atau anak-anak menjadi penyakit lain ... yang terkena anak-anak dengan campak.

  Vaksin campak: vaksin hidup, dilemahkan untuk bayi berusia 6-9 bulan atau lebih dan memiliki efek perlindungan yang tinggi. Vaksin campak adalah vaksin wajib "memperluas program vaksinasi" di negara kita saat ini. Dengan demikian, morbiditas saat ini dan kematian akibat campak turun banyak.

  • Anak-anak dengan campak harus menjauhkan diri dari ?
  Secara teratur mencuci muka, lap bayi mulut Anda, menggantikan gas, kasur, pakaian untuk memastikan kebersihan. Orang-orang muda untuk sehari-hari dilap dengan handuk bersih, lembut.

  Angin abstain, berpantang kotor, anak terisolasi, anak di lapang ruang dan cerah, hindari draft.

>   Anak-anak tidak harus makan makanan yang mengandung alergen protein seperti berpantang dari menggunakan semua jenis makanan laut, bertengger, ikan mas, bunga kuning, kepiting, lobster, udang kupas, Crucian ikan mas, tiram, kerang, daging kambing, anjing, ayam, bebek, kuda, keledai, serangga seperti belalang, kepompong kepompong, sayuran merangsang seperti paprika, herbal, dan rempah-rempah pedas harum sebagai adas manis, biji sesawi bubuk ...

>   Dalam fase dengan campak, harus makan makanan cair, mudah dicerna dan minum banyak jus buah. Anak-anak makan lebih banyak bayam, kembang kol, wortel, bit, apel, pir, persik ... akan memberikan energi bagi anak-anak, membantu anak-anak dengan cepat penyembuhan.

>   Ketika campak, anak-anak rentan terhadap dehidrasi akibat muntah, diare dan buang air kecil meningkat, sehingga perlu terhidrasi dengan minum banyak air untuk anak-anak, sekitar 6 -8 gelas air / hari untuk meminimalkan dehidrasi dari tubuh. Tidak boleh minum merangsang minuman, berkarbonasi.

  Atau tetes mata untuk anak-anak dengan hidung saline tetes hidung atau khusus tentang 3, 4 kali / hari.

>   Jika anak-anak tidak memiliki komplikasi, itu benar-benar tidak menggunakan antibiotik harus digunakan hanya B1, vitamin C dalam dosis besar. Jika anak Anda memiliki komplikasi yang berkelanjutan dengan demam harus didinginkan seperti yang diarahkan oleh dokter Anda dan mengambil anak ke rumah sakit untuk reputasi pemantauan dan pengobatan

  • 6. Bagaimana mencegah campak pada anak
>   Handuk atau tangan menutupi mulut ketika batuk dan bersin.
>   Cuci tangan sebelum makan dan sebelum menyiapkan makanan untuk anak-anak.
  Sanitasi: Hama lantai, mainan, alat, barang-barang perawatan bayi
  Vaksin campak vaksinasi untuk anak-anak dari 9 bulan tua langkah-langkah proaktif untuk mencegah campak.

Terimakasih anda sudah mampir di blog kami semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan anda salamwww.seh4t.com
Previous Post
Next Post

0 komentar: