Selasa, 06 Juni 2017

Ramuan Obat Flu Dan Batuk Berdahak Paling Manjur

Banyak orang berpikir bahwa flu adalah penyakit yang umum yang mudah disembuhkan. Tapi kenyataannya, tidak banyak orang memiliki kesalahan konsepsi obat flu yang menjadi penyakit yang lebih parah.
obat flu
Penyakit ini dapat hilang setelah 1-2 hari, tetapi beberapa orang dengan penyakit atopik yang lemah dapat bertahan dan menyebabkan banyak gejala kelelahan, malaise.

Meskipun flu  adalah penyakit yang sangat umum tetapi tidak semua orang tahu bagaimana untuk membantu diri mereka sendiri dengan cepat sembuh. Bahkan banyak orang yang memiliki kesalahan konsepsi obat flu yang menjadi penyakit yang lebih parah.
Anda akan sangat rentan terhadap pilek, jika suatu pagi Anda melihat sakit kepala, hidung tersumbat, batuk kering, bersin atau demam sedikit, maka pastikan Anda memiliki dingin.

Flu biasanya terjadi, tetapi jika tidak ditangani dengan baik akan menyebabkan penyakit serius lainnya. Jika demam di atas 38, 39 ℃ selama tiga hari atau lebih, langit-langit muncul bintik-bintik kuning dan putih, rahang memiliki node merah, menggigil dan sesak napas, maka Anda harus cepat pergi ke rumah sakit karena flu telah berlalu kondisi buruk.

Namun, pada hari-hari awal, ketika tubuh telah melihat gejala flu ringan, Anda mungkin tidak memerlukan obat-obatan dan segera menerapkan  beberapa cara untuk mengatasinya.

  • Sup  Ayam
Sup ayam sangat "ajaib" kemampuan untuk mencegah infeksi saluran pernapasan yang disebabkan oleh influenza. Hal ini juga menghilangkan gejala yang tidak menyenangkan seperti flu, batuk, bersin, sakit kepala. Karena daging ayam mengandung berbagai asam amino esensial, kaya nutrisi, secara signifikan dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

Chicken juga memiliki komponen khusus membawa peningkatan fungsi sirkulasi. Sejak itu, sistem pernapasan dilindungi dan flu akan segera "hancur".

  • Wortel
Metode spesifik adalah wortel cincang, ekstraksi jus, kemudian tambahkan sedikit jahe, gula dan madu. Gunakan minuman ini 3 kali sehari, selama minimal 2 hari berturut-turut untuk membantu detoksifikasi tubuh dan pulih lebih cepat.

  • Jahe teh panas
teh panas dengan jahe dan gula merah sedikit untuk membuat tubuh hangat di hari yang dingin, dan mengatasi gejala hidung tersumbat, sakit kepala, sakit orang.

  • Makan lebih sedikit garam
Percobaan menunjukkan bahwa makan lebih sedikit garam dapat meningkatkan jumlah lisozim dalam air liur, penjaga mulut dan sel-sel epitel di tenggorokan dengan melepaskan zat untuk melawan virus flu. Karena itu, ketika dingin, harus makan setidaknya 5 gram garam per hari.

  • Makan  pedas
Dalam setiap makan, Anda harus makan lebih banyak jahe, cabe, bawang putih sebagai bumbu untuk makanan untuk membantu tubuh untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan penghapusan zat beracun dan virus penyebab penyakit.

  • Minum banyak air
Setiap kali demam, tubuh Anda akan kehilangan banyak air. Memberikan jumlah yang cukup air untuk mengimbangi tubuh, dikombinasikan dengan sayuran negara untuk menyediakan vitamin C, melawan serangan virus.

  • Minum secangkir teh chamomile
Krisan tidak hanya dapat mengobati secara efektif bersin pilek tetapi juga bertindak sebagai obat penenang ringan. Ketika menderita bersin pilek, jika dipelihara secara teratur minum secangkir teh chamomile sebelum tidur setiap hari akan membantu Anda merasa nyaman, menyenangkan dan tenang dari itu.

  • Minum banyak jus buah
Bersin gejala flu  adalah reaksi berlebihan terhadap sistem kekebalan tubuh terkena kondisi yang merugikan lingkungan. Mempertahankan kebiasaan minum lebih banyak air atau smoothie buah akan membantu Anda memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda dan mencegah penyakit yang berhubungan dengan.

Terutama, buah-buahan, buah-buahan mengandung vitamin C seperti jeruk, lemon, jeruk keprok, jeruk ... akan memberikan pilek bersin pengobatan yang paling efektif karena aktivitas antibakteri. Jadi ketika menderita penyakit ini, Anda harus minum banyak jus, jus dari buah ini sedikit.

  • Tambahkan sedikit lemon dan madu teh
Minum teh adalah kebiasaan umum dari banyak orang dengan banyak efek yang baik pada kesehatan. Namun, untuk menggunakan teh sebagai cara untuk mengobati bersin hidung meler, maka Anda perlu menambahkan sedikit jus lemon dan madu sedikit. Sifat antibakteri madu dikombinasikan dengan tingkat tinggi vitamin C dalam lemon tidak hanya membantu Anda mengurangi bersin serangan, tetapi juga untuk mengurangi gejala lain dari alergi dan pilek juga.

  • Jahe
Mengandung banyak zat aktif mengambil pedas khusus, jahe tidak hanya menghangatkan tubuh, meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh, tetapi juga mampu mengurangi gejala bersin dan memperbaiki saham berair lagi. Anda hanya makan jahe 2-3 kali sehari, setiap kali untuk mengunyah dan menelan sepotong kecil jahe setelah dikupas dan dicuci Forum dapat menyembuhkan bersin pilek sudah.

  • Uap
Ketika flu, pasien dengan gejala sakit kepala, hidung tersumbat, sakit tenggorokan, sakit tenggorokan ... Menurut pengobatan Oriental, gaya pengelasan begitu dingin, pori-pori di oklusi tubuh menyebabkan kemacetan .

Dalam hal ini, Anda dapat uap atau uap daun untuk membantu vasodilatasi, membuka pori-pori, detoksifikasi dan virus keluar.
Namun penggunaan daun membakar air memasak harus sangat berhati-hati untuk tidak merebus air untuk uap mendidih lebih dari 15 menit akan melakukan minyak esensial menguap.

Selama inhalasi, pasien harus bernapas perlahan dan dalam sebagai terutama efek ledakan pernapasan atas.

Bila Anda pernah melihat di meringankan, takut dingin, takut angin harus berhenti uap kain kering untuk menyeka keringat, berganti pakaian kering sebelum berbaring.

Terutama ketika orang perlu untuk menghindari flu tidak uap daun terlalu banyak, terlalu lama karena bisa menyebabkan keringat berlebihan menyebabkan dehidrasi.

Menurut pengobatan tradisional, oksigen dapat melemahkan kelemahan. Jika dingin yang berkeringat uap akan semakin positif knalpot keluar, menyebabkan tubuh kelelahan lebih.

Setelah terhirup harus makan bubur panas, tambahkan beberapa tumbuhan seperti perilla, marjoram, kayu manis atau beberapa iris jahe segar atau bawang, merica. Komentar akan sembuh dengan cepat dalam beberapa hari.
Jika flu ringan, orang dapat diobati di rumah, istirahat, minum banyak air panas, berkumurlah air garam.

Jika batuk, sesak dada, sesak napas, berkepanjangan ... perlu ke rumah sakit untuk dirawat dalam waktu gerakan berat dapat terjadi. Ketika komplikasi flu seperti pneumonia, infeksi menyebar sangat berbahaya untuk hidup sebagai galur H1N1, H5N1 saat ini.

Butuh Nutrisi yang baik, suplemen vitamin untuk meningkatkan ketahanan. Catatan cukup hangat, sirkulasi udara dalam ruangan. Tidur dan istirahat yang tepat.

Baca juga ini: Daftar Obat Pilek Yg Manjur Tradisional Tanaman Herbal

Terimakasih atas kunjunganya semoga artikel ini bermanfaat khususnya untuk saya umumnya bagi para pembaca salam  www.seh4t.com
Previous Post
Next Post

0 komentar: