Jumat, 30 Juni 2017

Kumpulan Obat Gondok Di leher Herbal Alami Yang Ampuh Pada Orang Dewasa

www.seh4t.com Sebelum kita membahas tentang berbagai macam Kumpulan Obat Gondok Di leher Herbal Alami Yang Ampuh Pada Orang Dewasa. ada baiknya kita harus mengetahui dulu apa sebenarnya yang dinamakan dengan penyakit gondok. Gondongan adalah penyakit radang kelenjar karena virus paramyxovirus yang menyerang bagian kelenjar air liur letaknya di mulut, kelenjar parotis letaknya di sisi muka, di depan dan bawah telinga. Anak-anak lebih sering terjangkit penyakit gondongan tapi bagi orang dewasa juga dapat terkena gondongan. Untuk orang dewasa jangan menganggap remeh sebab bisa mengakibatkan penyakit komplikasi. Namun, bagi orang dewasa maupun anak-anak harus tetap menjaga kesehatan supaya tidak terkena gondongan dan menyebabkan penyakit lainnya.

Penyebab Gondok

Kumpulan Obat Gondok Di leher Herbal Alami Yang Ampuh Pada Orang Dewasa

Penyakit Gondok/ Kelenjar tiroid yang kita miliki dapat menghasilkan dua hormon utama yang sangat penting yaitu tiroksin (T-4) dan triiodothyronine (T-3), kedua jenis hormon ini dapat berfungsi untuk menjaga metabolisme di dalam tubuh, mengontrol suhu tubuh, menjaga kesehatan jantung dan mengatur produksi protein di dalam tubuh.
Sedangkan penyebab terjadinya pembesaran pada kelenjar tiroid dapat disebabkan oleh beberapa factor diantaranya yaitu :

  • 1. Penyebab terjadinya Nodul tiroid soliter
#  Hal ini dapat mengakibatkan nodul tunggal mengalami perkembangan pada salah satu bagian dari kelenjar tiroid, pada umumnya nodul ini bersifat non-kanker (jinak) dan tidak akan menyebabkan terjadinya kanker.
#  Pada masa kehamilan dapat menghasilkan hormon human chorionic gonadotropin (HCG), hormon ini dapat menyebabkan pembesaran pada kelenjar gondok dengan skala ringan.
#  Terjadinya peradangan juga dapat memicu terjadinya pembesaran kelenjar tiroid kita, sehingga mengakibatkan penyakit gondok.

  • 2. Kekurangan yodium
#  Kekurangan yodium merupakan faktor utama yang dapat menyebabkan terjadinya pembangkakan pada kelenjar tiroid kita, kandungan yodium dapat kita temukan pada makanan laut.
#  Penyakit gondok juga dapat disebabkan oleh karena terjangkitnya penyakit graves yang disebabkan oleh kelenjar tiroid yang memproduksi hormon tiroid berlebihan. Penyakit gondok juga dapat disebabkan karena kurangnya produksi hormon tiroid, sehingga produksi hormon tiroid harus seimbang agar terhindar dari penyakit gondok.

Komplikasi Penyakit Gondongan Bagi Orang Dewasa

Penyakit gondongan pada orang dewasa umumnya lebih berat dan lama jika dibanding dengan penderita anak-anak. Untuk pria dewasa terkena gondongan, penyakit komplikasi yang terjadi yaitu peradangan pada buah zakar, baik keduanya atau hanya salah satu saja. Jika sembuh, buah zakar dapat menciut selamanya karena terkena radang. Namun, buah zakar yang rusak permanen jarang menyebabkan kemandulan. Komplikasi lainnya adalah radang sendi sementara, radang ginjal, radang pankreas, dan infeksi otot jantung. Paling berbahaya adalah komplikasi radang otak dan selaput otak.

Sedangkan untuk orang dewasa wanita, gondongan beresiko lebih rendah dibanding penderita pria. Komplikasi mungkin terjadi yaitu peradangan payudara serta peradangan pada indung telur, tapi tidak menyebabkan kemandulan. Resiko wanita hamil akan makin terkena gondongan karena virus gondongan saat trimester pertama bisa menyebabkan cacat bawaan bagi janin.

Kumpulan Obat Gondok Di leher Herbal Alami Yang Ampuh Pada Orang Dewasa


  • Menggunakan Jahe
Jahe
Salah satu obat herbal yang bisa digunakan untuk mengobati gondongan adalah jahe. Cara membuatnya yaitu kupas jahe terlebih dahulu dan tumbuk hingga jahe lembut. Setelah lembut tambah sedikit air supaya dapat dioleskan pada area bengkak karena gondongan. Cara lainnya yaitu tuangkan jahe pada kain kassa ataupun kain yang lembut kemudian gunakan sebagai kompresan untuk mengompres area yang bengkak.

  • 2. Kunyit
Resep alami mengobati gondongan selanjutanya dengan kunyit dan bubuk margosa. Caranya adalah campur antara kunyit dengan bubuk margosa. Kemudian bentuk sampai menyerupai pasta untuk digunakan sebagai obat, oleskan campuran tersebut pada area tubuh yang bengkak.

  • 3. QnC Jelly Gamat
QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal suplemen minuman kesehatan dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang banyak mengandung khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, salah satunya mampu mengobati penyakit gondok tiroid dengan cara yang alami dan aman tanpa operasi. Produk obat herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan, bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra teripang emas yang didukung bahan herbal lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Semua bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur.

Khasiat QnC Jelly Gamat

Kumpulan Obat Gondok Di leher Herbal Alami Yang Ampuh Pada Orang Dewasa
QnC Jelly Gamat 
Teripang emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat merupakan jenis teripang unggulan dari 1000 jenis teripang yang ada. Jenis teripang Golden Stichopus Variegatus yang menjadi bahan utama QnC jelly gamat memiliki kandungan Gamapeptide yang tidak dimiliki oleh teripang pada umumnya. Khasiat kandungan Gamapeptide sendiri sangat baik untuk mengobati penyakit gondok tiroid, karena mampu mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.
Menurut Dr. Muhilal, sebagai pakar gizi di Bogor Jawa Barat, Pasien penderita kista tiroid membutuhkan vitamin, mineral dan asupan antitiroid alami. Vitamin dan Mineral yang terkandung didalam teripang emas berfungsi untuk membantu kelancaran sekresi hormon, peningkat kekebalan tubuh, juga membersihkan racun di ginjal yang menghambat keseimbangan hormon tiroid dalam darah.
khasiat dalam ekstra teripang emas bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit gondok tiroid dengan tuntas hingga aman tanpa harus melakukan tindakan operasi. Selain mampu mengobati penyakit gondok tiroid, khasiat obat herbal QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti step, diabetes, maag kronis, syaraf kejepit, tbc, jerawat, bisulan, cantengan, alergi, eksim, tualang keropos, radang sendi, thalasemia minor, sakit pinggang, sakit ginjal, dan penyakit kronis alami lainya
Baca Juga Ini : Gejala Dan Penyebab Penyakit Gondok Tiroid Bengkak Bagian Dalam Dan Luar
Selain kandungan Gamapeptide, didalam teripang ini juga mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita.Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.
Tips Menghindari Penyakit Gondok
Cukupi kebutuhan yodium anda dengan mengkonsumsi makanan-makanan laut seperti udang, kerang, cumi, rumput laut atau anda dapat menggunakan garam beryodium untuk perasa masakan anda.

Tubuh kita memerlukan sekitar 150 mikrogram yodium setiap harinya, ini juga sangat penting bagi seorang ibu hamil, ibu menyusui dan anak-anak.
Ulasan diatas merupakan sedikit pembahasan Kumpulan Obat Gondok Di leher Herbal Alami Yang Ampuh Pada Orang Dewasa. bisa sembuh dengan selalu konsumsi garam beryodium karena masih ada masyarakat di pedesaan yang masih mengkonsumsi garam grasak (garam yang tidak beryodium) yang biasanya digunakan untuk tambahan makanan pada hewan. Semoga ulasan diatas bermanfaat.
Salam dari kami www.seh4t.com
Previous Post
Next Post

0 komentar: