Senin, 05 Juni 2017

Daftar Obat Pilek Yg Manjur Tradisional Tanaman Herbal

  • Sekilas Info
  1. Pilek dan flu disebabkan oleh virus, yang berarti antibiotik bukanlah perawatan yang efektif dan sebenarnya bisa memperpanjang waktu Anda sakit
  2. Ada banyak cara yang berbeda untuk mempersingkat jumlah waktu yang Anda alami dengan virus dan membantu mencegah kekambuhan
  3. Jangan gunakan obat bebas karena sering mengandung zat yang sekarang ditemukan untuk menekan kemampuan Anda melawan virus dan akan memperpanjang waktu Anda menderita pilek.
Obat Pilek
Hidung Anda sedang berjalan, mata Anda gatal dan encer, Anda menderita demam ringan dan Anda sudah bersin sepanjang hari. Anda mungkin kedinginan. Mereka adalah penyebab utama kunjungan dokter dan melewatkan hari kerja dan sekolah. Rata-rata orang dewasa di Amerika akan menderita antara dua dan empat pilek setiap tahunnya.

Meskipun ada kemajuan dalam perawatan medis dan perawatan, pengobatan tradisional barat tidak banyak ditawarkan dalam perawatan dan pengobatan flu biasa. Itu karena pilek disebabkan oleh virus dan bukan bakteri. Hal ini penting karena antibiotik bekerja hanya melawan bakteri dan bukan melawan virus.

Sebagian besar pilek yang tidak rumit berlangsung antara dua hari dan dua minggu, tergantung pada virus spesifik dan keseluruhan kesehatan umum Anda. Seringkali penanganan dingin yang berlebihan tidak mempercepat pemulihan Anda dan benar-benar dapat memperpanjang penderitaan Anda.
Banyak obat mengandung aspirin, acetaminophen (Tylenol) atau ibuprofen (Advil), yang kesemuanya dapat menekan kemampuan tubuh Anda untuk menghasilkan antibodi dan melawan pilek. Ini benar-benar berlawanan dengan tujuan Anda untuk mendapatkan yang lebih baik secepat mungkin.

Meskipun dokter Anda mungkin menawarkan obat antiviral, seperti Tamiflu, obat ini tidak efektif melawan pilek biasa, dan membawa risiko spesifik lebih buruk daripada demam yang seharusnya mereka obati, dan mungkin lebih tidak efektif daripada yang diiklankan.

Jawaban untuk mengobati pilek Anda tidak terletak di lemari obat. Gunakan kombinasi pilihan gaya hidup, obat herbal dan suplemen vitamin untuk melawan virus dan dukung sistem kekebalan tubuh Anda dalam pertahanan terhadap serangan virus.

Berikut beberapa cara mudah dan alami  untuk mengatasi pilek:
  • Meditasi
Meditasi memiliki efek positif yang signifikan terhadap denyut jantung, fungsi otak, pengurangan stres dan tekanan darah. Penelitian juga telah menunjukkan bahwa meditasi yang sadar, atau praktik yang dengan sengaja diperhatikan, memiliki efek positif yang bertahan pada fungsi otak dan sistem kekebalan tubuh Anda.

Imaging menunjukkan peningkatan aktivasi di daerah frontal kiri otak yang terkait dengan kecemasan yang lebih rendah, dan kerja darah menunjukkan peningkatan produksi antibodi yang lebih besar pada peserta yang bermeditasi dalam penelitian ini. Meditasi adalah pilihan untuk pengobatan dan pencegahan pilek.

  • Latihan
Jika semua gejala Anda berada di atas leher Anda, seperti bersin, terisak dan mata berair, maka keringat pecah umumnya dianggap aman. Sistem kekebalan tubuh Anda berfungsi lebih baik saat Anda berolahraga secara teratur dan merupakan tindakan pencegahan yang baik.

Berjalan, joging, yoga dan bersepeda yang lambat merupakan latihan terbaik saat Anda kedinginan, sementara olahraga ketahanan, olah raga tim, angkat besi dan berolahraga dalam cuaca dingin termasuk yang terburuk.

Olahraga bisa membantu Anda merasa lebih baik tapi mungkin tidak mempersingkat masa dingin Anda. Jika Anda terlibat dalam latihan berat, ini menghabiskan energi yang dibutuhkan untuk melawan virus dan sebenarnya dapat membuat gejala Anda menjadi lebih buruk.

  • Tidur
Kurang tidur telah dikaitkan dengan daftar cucian gangguan medis akibat dampak negatif pada sistem kekebalan tubuh Anda terhadap demensia.

Tidur memiliki pengaruh peraturan yang kuat terhadap sistem kekebalan tubuh Anda dan mendorong pengaruh sitokin yang merangsang interaksi antigen dengan menghadirkan sel dan sel T-helper yang diperlukan tubuh Anda untuk melawan infeksi virus.

Bila Anda sakit (dan bahkan saat Anda tidak), kebanyakan orang membutuhkan antara delapan jam tidur semalam dan banyak istirahat di siang hari.

  • Cuka Apel
Virus dingin meningkatkan keasaman tubuh Anda. Untuk melawan virus, minumlah beberapa sendok makan cuka sari apel setiap hari. Hal ini mengurangi keasaman dan cuka sari apel memiliki asam asetat yang membantu mencegah pertumbuhan virus.

  • Madu Mentah
Madu memiliki khasiat antibakteri dan antivirus alami. Tapi, Anda harus overdosis pada madu untuk mendapatkan efek mengobati virus di tubuh Anda.

Namun, jika Anda menderita sakit tenggorokan dengan demam, madu mentah Anda sama efektifnya dengan sirup obat batuk atau batuk. Ingat bahwa madu adalah gula alami dan dikonsumsi dalam jumlah banyak akan mempengaruhi kadar insulin dan leptin Anda secara negatif.

  • Sup Ayam
Meskipun dasar biologis untuk menggunakan sup ayam tidak diketahui, tim peneliti dari University of Nebraska Medical Center menemukan bukti bahwa sup ayam - keduanya buatan sendiri dan dari kaleng - memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat mencegah efek samping dari pilek.

Saya sangat menyarankan untuk menghindari varietas kaleng yang mendukung versi rumahan, namun dengan kaldu buatan sendiri untuk memberi makan Anda dari dalam ke luar. Lain kali Anda membuat panci sup ayam, buat beberapa tambahan untuk disimpan di dalam freezer. Dengan begitu Anda dapat menarik keluar beberapa saat jika Anda merasa di bawah cuaca dan tidak siap untuk memasak.

  • Minyak Kelapa
Minyak kelapa memiliki khasiat antibakteri dan antivirus, menjadikannya sebagai tambahan yang bagus untuk pengobatan dan pencegahan pilek Anda. Gosokkan minyak kelapa ke kulit Anda. Hal ini mudah diserap ke dalam tubuh Anda dan, sebagai manfaat tambahan, akan melembutkan kulit Anda juga. Tambahkan satu setengah sendok teh ke kopi atau teh Anda saat Anda minum pilek dan masak dengan minyak kelapa.

  • Makanan fermentasi
Kesehatan sistem kekebalan tubuh Anda berada di usus Anda. Makanan fermentasi menyediakan usus Anda dengan berbagai bakteri untuk mendukung sistem kekebalan tubuh Anda.

Sementara makanan yang difermentasi akan meningkatkan kesehatan usus Anda dan oleh karena itu sistem kekebalan tubuh Anda, seringkali tidak bekerja cukup cepat untuk membantu mengurangi panjang pilek Anda saat ini. Mengonsumsi makanan fermentasi adalah tindakan pencegahan lebih dari sekedar pilek.

  • Teh jahe panas
Ini adalah salah satu teh terbaik untuk dihirup saat Anda merasa kenyang dan yucky. Jahenya enak, menghangatkan, sedikit pedas. Konstituen aromatik seperti capsaicin (ditemukan di cabai) atau piperine (ditemukan dalam lada hitam) adalah bagian dari keluarga senyawa yang memberikan banyak manfaat penyembuhan. Di jahe, senyawa keluarga itu disebut gingerol (asli, kan?), Dan ini membantu meredakan kemacetan dengan beberapa cara. Pertama, ini mengurangi radang selaput lendir yang melapisi saluran hidung dan rongga sinus, dan peradangan ini berkontribusi besar terhadap tekanan dan kemacetan. Saat pembengkakan turun, lendir bisa mengalir keluar dan bukannya tersumbat. Meski sedikit kurang ilmiah, ada juga fakta bahwa kepedasannya cukup menendang sehingga bisa sangat melonggarkan dahak yang dibangun. Teh itu sendiri sangat bagus untuk Anda karena Anda mendapatkan cairan ekstra, yang sangat dibutuhkan tubuh Anda saat melawan penyakit, dan menghirup uap uap juga dapat membantu melemaskan kemacetan yang mungkin Anda harapkan. Resep di bawah ini adalah untuk infus, bukan rebusan (saat Anda secara aktif menumbuhkan ramuan di air mendidih), tapi Anda bisa melakukannya atau.
Anda akan perlu...
  1. 6-8 sendok makan jahe yang baru diparut
  2. sejumput kayu manis (opsional)
  3. Penyiraman jus lemon (opsional)
  4. sedikit madu (opsional)
  5. 4 cangkir air rebusan baru
  6. Keranjang gelas (paling sedikit 1 liter)

Petunjuk:
Tempatkan jahe di gelas 1 liter dan taburi di beberapa kayu manis jika Anda menggunakannya. Bawa air sampai mendidih, lalu tuangkan ke dalam toples untuk menutupi jahe. Curam selama 30-40 menit, dan pastikan untuk menutupi toples Anda-ini penting karena menyimpan semua minyak esensial penguapan tepat di tempat yang dimilikinya-di cangkir Anda! Saring (gunakan sarung tangan panas atau handuk seperti toples mungkin masih cukup hangat) lalu tuangkan segelas segar perpipaan. Anda mungkin menemukan bahwa Anda ingin memanaskan sedikit tehnya. Tambahkan madu dan lemon jika Anda menggunakannya, menyesap dan menikmati, dan pastikan untuk menghirup uap. Simpan sisa teh di lemari es hingga 24 jam, panaskan kembali dan minum 3 kali sepanjang hari.

Terimakasih atas kunjunganya semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan anda salam www.seh4t.com
Previous Post
Next Post

0 komentar: