Senin, 21 Agustus 2017

Cara Mengatasi Sariawan Yang Tak Kunjung Sembuh Dan Berkepanjangan

Sariawan adalah hal yang pernah dialami oleh semua orang baik itu pria atau perempuan, juga anak-anak atau dewasa. Namun dalam jangka waktu sembuhnya sariawan ini berbeda-beda. Ada yang sembuh dalam hitungan hari, minggu, bulan, bahkan tahunan (menahun). Naaaah dalm kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Cara Mengatasi Sariawan Yang Tak Kunjung Sembuh Dan Berkepanjangan yang pastinya jenis sariawan ini perlu penanganan khusus karena karena sariawan yang menahun ini bisa jadi indikasi dari kanker mulut.

 /2017/08/cara-mengatasi-sariawan.html

Sariawan atau disebut juga dengan stomatitis adalah radang yang terjadi pada mukosa mulut, biasanya berupa bercak putih kekuningan. Bercak itu dapat berupa bercak tunggal maupun berkelompok. Sariawan dapat menyerang selaput lendir pipi bagian dalam, bibir bagian dalam, lidah, gusi, serta langit-langit dalam rongga mulut. Meskipun tidak tergolong berbahaya, namun sariawan sangat mengganggu dan membuat tidak nyaman pada penderita.

. Penyebab Sariawan


Sariawan dapat disebabkan oleh kondisi mulut itu sendiri, seperti kebersihan mulut yang buruk, pemasangan gigi palsu, luka pada mulut karena makanan atau minuman yang terlalu panas, dan kondisi tubuh, seperti adanya alergi atau infeksi. Sariawan pun dapat terjangkit yang diakibatkan dengan kekurangan vitamin C. Kekurangan vitamin itu memang mengakibatkan jaringan di dalam rongga mulut dan jaringan penghubung antara gusi dan gigi mudah robek yang akhirnya menyebabkan sariawan. Namun, kondisi tersebut dapat diatasi jika kita sering mengonsumsi buah dan sayuran.

Banyak penelitian menunjukkan bahwa faktor psikologis (seperti emosi dan stres) juga merupakan faktor penyebab terjadinya sariawan. Kondisi lainnya yang diduga memicu sariawan;
  • Kekurangan vitamin B, vitamin C, serta zat besi
  • Luka tergigit pada bibir atau lidah akibat susunan gigi yang tidak teratur
  • Luka karena menyikat gigi terlalu keras atau bulu sikat gigi yang sudah mengembang
  • Alergi terhadap suatu makanan (seperti cabai dan nanas)
  • Gangguan hormonal (seperti sebelum atau sesudah menstruasi)
  • Menurunnya kekebalan tubuh (setelah sakit atau stres yang berkepanjangan)
  • Adanya infeksi oleh mikroorganisme.

Pada umumnya infeksi yang terjadi adalah dari infeksi jamur akibat pemakaian antibiotika lama yang spektrum kerjanya luas sehingga membunuh flora normal di mulut. Di mana sebagai akibatnya, terjadilah gangguan keseimbangan flora normal rongga mulut sehingga bisa berakibat tumbuhnya kuman patogen lainnya dan sariawan merupakan salah satu tampilan klinisnya. Sariawan juga bisa terjadi pada pasien pasca radiasi atau kemoterapi yang dijalani pasien-pasien kanker.

Sedangkan faktor sistemik biasanya ditemukan karena otoimun atau imunocompromized (penurunan sistem imun) seperti lupus, stomatitis apthousa, HIV, dll. Faktor lainnya, ternyata sariawan juga bisa disebabkan oleh faktor psikologis seseorang.

Perlu anda ketahui bahwasanya penyebab sariawan itu banyak sekali. Untuk itu, saya sarankan jika khawatir akan sariawan yang timbul terus menerus, sebaiknya Anda periksakan dan berkonsultasilah dengan dokter yang anda percayai untuk melakukan diagnosis. Sehingga, pengobatan bisa diberikan sesuai penyebab sariawan Anda.


. Gejala Sariawan


Sariawan umumnya ditandai dengan rasa nyeri seperti terbakar yang terkadang menyebabkan penderita sulit untuk menelan makanan, dan bila sudah parah dapat menyebabkan demam dan gejala fisiknya terjadi berupa bercak putih kekuninga tunggal maupun berkelompok. Sariawan ini dapat menyerang selaput lendir pipi bagian dalam, bibir bagian dalam, lidah, gusi, serta langit-langit dalam rongga mulut.

Sembuhnya sariawan dipengaruhi oleh banyak faktor. Pasalnya, penyakit itu sendiri juga bersifat multipenyebab. Tak heran bahwa jangka waktu kesembuhan sariawan pun bisa berbeda-beda, tergantung dari penyebabnya. Dan jika penyebab sariawan itu sudah diketahui, secepatnya agar anda mencari tau Cara Mengatasi Sariawan agar sariawan anda tidak berkelanjutan.

. Pencegahan Sariawan


Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mencegah terjadinya sariawan, antara lain yaitu;
  • Menghindari kondisi stres
  • Sering mengonsumsi buah dan sayuran, terutama yang mengandung vitamin B, vitamin C, dan zat besi
  • Menjaga kesehatan atau kebersihan gigi dan mulut
  • Menghindari makanan dan obat-obatan yang dapat menyebabkan reaksi alergi pada rongga mulut.

Selama ini, yang umum menyebabkan sariawan pada populasi penduduk adalah alkohol, softdrink, kopi dan teh, atau makanan dan minuman lainnya di mana seharusnya pasien bisa mengenali sendiri tentang makanan/minuman yang memicu sariawan, karena jika mengkonsumsi makanan/minuman tersebut maka sariawan akan timbul. Meminum atau memakan makanan yang terlalu dingin atau panas pun bisa menimbulkan sariawan.

. Cara Mengatasi Sariawan Yang Tak Kunjung Sembuh Dan Berkepanjangan


Sariawan dapat diatasi dengan menggunakan beberapa jenis obat, baik dalam bentuk salep (yang mengandung antibiotika dan penghilang rasa sakit), obat tetes, maupun obat kumur. Saat ini, sudah banyak tersedia pasta gigi yang dapat mengurangi terjadinya sariawan. Jika sariawan sudah terlanjur parah, dapat digunakan antibiotika dan obat penurun panas (bila disertai dengan demam). Sariawan umumnya akan sembuh dalam waktu 4 hari. Namun, bila sariawan tidak kunjung sembuh, segera periksakan ke dokter, karena hal itu dapat menjadi gejala awal adanya kanker mulut.

Namun kini anda tidak perlu khawatir lagi jika memiliki masalah dengan sariawan yang tidak kunjung sembuh. Karena telah hadir QnC Jelly Gamat obat sariawan tradisional yang terbukti khasiatnya mengatasi sariawan secara tuntas.

Cara Mengatasi Sariawan



PT. Bijaksana Maju Utama adalah Produsen QnC Jelly Gamat . Dibuat dari 100% bahan herbal alami yang diproduksi menggunakan teknik khusus sehingga kandungan alami dari komposisi tetap terjaga. Ekstrak teripang emas asli pilihan menjadi komposisi utama QnC Jelly Gamat. Dibuat melalui 4x tahapan produksi sehingga menghasilkan obat herbal yang benar-benar murni tanpa bau amis. Obat herbal berbentuk jelly dengan aroma yang khas ini sangat mudah menyerap kedalam tubuh sehingga memberikan reaksi yang terbilang cepat.

Apa yang membuat QnC Jelly Gamat ini istimewa? Komposisi bahan utama teripang emas yang dipilih merupakan teripang emas yang hanya di dapat dari perairan Sulawesi, Bangka Belitung, dan Manado. Bukan sembarang teripang emas melainkan teripang yang memiliki ukuran yang besar juga segar bebas dari merkuri saja yang dipilih. Sehingga menghasilkan obat yang benar-benar berkualitas tinggi dan berkhasiat. Disamping itu komposisi lainnya yang ikut berperan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat yaitu sweeterner stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur.

Teripang emas dikenal sebagai binatang laut yang memiliki kandungan senyawa yang sangat bermanfaat bagi kesehatan. Bahkan teripang emas menjadi satu-satunya spesies teripang yang masuk kedalam kategori FOOD GRADE oleh FDA USA semacam BPOM USA. Beberpa kandungan senyawa pada teripang emas yaitu Protein 86,8%, 9 jenis karbohidrat, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, 59 jenis asam lemak, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine, 19 jenis asam amino, Chondroitin, Saponin, 10 jenis mineral, Omega-3, 6, 9, 5 jenis sterol, Vitamin, 25 komponen vitamin, Cell Growth Factor, Gammapeptide.

QnC Jelly Gamat menjadi  Cara Mengatasi Sariawan alami oles dan minum sangat membantu dalam mengatasi sariawan parah. Satu-satunya kandungan yang hanya ada pada spesies teripang emas yaitu gamapeptide memiliki peran yang sangat ampuh. Diketahui kandungan gamapeptide memiliki manfaat untuk mengatasi peradangan parah pada luka sariawan, mempercepat proses penyembuhan bahkan 3x lebih cepat dari obat lainnya karena kandungannya yang mampu meregenerasi sel, juga mengurangi rasa sakit. Tidak hanya itu kandungan kolagen yang tinggi pada QnC Jelly Gamat menjadi kandungan yang sangat membantu dalam mempercepat proses regenerasi sel sehingga luka sariawan dapat sembuh dengan cepat.

Kandungan protein dan asam amino pada QnC Jelly Gamat dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terserang virus ataupun bakteri penyebab penyakit. Kandungan vitamin B dan C pada QnC Jelly Gamat membantu dalam mencegah munculnya sariawan. Dan yang terakhir QnC Jelly Gamat memiliki kandungan antiseptik alami sehingga dapat secara tuntas membasmi berbagai virus ataupun baketri penyebab sariawan.

Untuk anda yang ingin cepat-cepat sembuh dari sariawan parah tentunya Cara Mengatasi Sariawan dengan memilih QnC Jelly Gamat sebagai obat tradisional sariawan oral akan menjadi solusi terbaik. Karena pada dasarnya QnC Jelly Gamat terbuat dari 10% bahan herbal alami sehingga QnC Jelly Gamat bisa dikonsumsi oleh semua kalangan dan umur mulai dari bayi 2 bulan, anak balita, remaja, orang dewasa, hingga lansia. Tentunya jangan khawatir akan efek samping dari obat ini, karena QnC Jelly Gamat tidak menyebabkan efek samping dan ketergantungan.

* Cara pemesanan produk;


Ketik; QNC-FU: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No HP/Tlpn
Kirim SMS/WhatsApp ke 085223944949

Contoh; QNC-FU: 6 Botol : Ade Kurniasih : Jl. Mampang Prapatan No. 199, Jakarta Selatan : Hp. 085.653.256.xxx
Kirim SMS/WhatsApp ke 085223944949

Pastikan kode QNC-FU wajib disertakan pada setiap format pemesanan QnC Jelly Gamat agar langsung terbaca oleh komputer admin kami. Dan mohon maaf pemesanan tanpa menyertakan kode QNC-FU maka pesanan tidak akan kami proses.

Baca Juga;
Penyebab Sariawan Di Gusi Alasan Jangan Remehkan Radang Gusi Dan Sariawan
Cara Mengobati Sariawan Di Lidah Super Cepat Dan Tidak Perih


Sekian artikel ini kami akhiri semoga dapat bermanfaat dan bila terdapat kekurangan dan kesalahan didalamnya mohon agar dimaklumi salam sehat dari kami www.seh4t.Com terima kasih.
Previous Post
Next Post

0 komentar: